Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Indahnya Bukit Kuneer, Destinasi Lainnya di Kebun Teh Wonosari

Menikmati keindahan perkebunan sambil berfoto-foto

Bobobox.co.id — Mendekati libur panjang di akhir tahun ini, salah satu yang bisa kamu pertimbangkan adalah dengan melakukan traveling ke alam terbuka. Pasalnya, dengan semakin padatnya perkotaan, polusi dan kemacetan menjadi salah satu hal yang biasa kamu lihat sehari-hari.

Dengan liburan ke alam terbuka, pikiranmu akan kembali segar dan siap menjalani rutinitas selepas pulang traveling. Salah satu destinasi yang bisa kamu pertimbangkan adalah kebun teh yang ada di Malang ini. Kebun Teh Wonosari siap memanjakanmu dengan udara yang sejuk dan hamparan pemandangan kebun teh yang khas.

Di kebun teh ini, ada destinasi wisata yang baiknya kamu rasakan langsung keindahan pemandangannya dan kesegaran udaranya. Apalagi kalau bukan Bukit Kuneer. Jika kamu masih penasaran, yuk mengenal lebih dalam soal destinasi lainnya yang ada di Kebun Teh Wonosari ini.

Lokasi Bukit Kuneer

Lokasi Bukit Kuneer ini terbilang cukup jauh dari pusat kota Lawang. Wajar saja, mengingat kebun teh memang tumbuh di area yang tinggi. Jaraknya sendiri kurang lebih 12 kilometer bergantung dari rute jalan mana yang kamu ambil.

Dari pusat kota, kamu bisa memilih 2 rute jalan yang di mana keduanya tidak terlalu mencolok perbedaan jarak dan waktu tempuhnya. Yang pertama adalah dengan via Jalan Tegal Rejo yang ditempuh dengan jarak 9 kilometer. Sedangkan alternatifnya adalah melalui Jalan Anjasmoro yang berjarak 11 kilometer untuk sampai ke Bukit Kuneer.

Daya Tarik Bukit Kuneer

Bagi kamu para pemburu tempat untuk menikmati sunrise, Bukit Kuneer ini bisa jadi salah satu alternatif tempat yang pas untuk kamu kunjungi. Dengan area kebun tehnya yang berada di area yang relatif tinggi, tentu menikmati sunrise akan semakin mantap jika ditemani secangkir minuman hangat.

Tak hanya menikmati sunrise, salah satu yang sering dilakukan para pengunjung di Bukit Kuneer adalah berfoto-foto dengan latar belakang kebun teh. Selain latar belakang kebun teh, ada pula beberapa spot foto lainnya yang tidak kalah menjadi favorit para pengunjung yang datang.

via travelingyuk.com

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk bisa masuk ke Bukit Kuneer yang ada di Kebun Teh Wonosari, biaya yang harus kamu keluarkan pun terbilang murah meriah. Saat weekday, harga tiket masuknya sendiri dibanderol dengan harga 8 ribu rupiah per orangnya.

Berbeda halnya saat weekend atau libur nasional, harga tiketnya naik 4 ribu rupiah menjadi 12 ribu per orangnya. Tidak terlalu mahal juga bukan walaupun sudah naik harganya di weekend? Nah, untuk jam operasionalnya, tempat wisata Malang ini beroperasi mulai dari pukul 7 pagi hingga 5 sore.

kebun teh
via pesona.travel

Soal Inap Menginap? Bobobox Ahlinya

Mencari tempat menginap memang seringkali membuatmu pusing tujuh keliling. Masalahnya tidak jarang biaya yang dikeluarkan tidak sesuai dengan apa yang didapat. Tak heran jika akhirnya kamu lumayan selektif dalam memilih tempat menginap.

Nah, salah satu tempat yang Bob rekomendasikan untukmu adalah Bobobox. Selama menginap di sini, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas keren. Soal harga, tidak perlu khawatir karena menginap di Bobobox tidak akan membuatmu dompetmu tipis. Jadi, harga yang kamu bayarkan worth it dengan fasilitas yang kamu dapat.

Bagaimana dengan pemesanannya? Pemesanan tiap podnya bisa langsung melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh melalui link ini. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, pesan segera podnya dan nikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Bobobox.