Capture

Unik dan Cocok untuk Kado. Ini Dia 10 Ide Inspirasi Hampers Lebaran 2022 yang Menarik Perhatian!

Bobobox.co.id  Hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri semakin dekat bagi umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tradisi yang melekat kuat saat lebaran datang adalah mengirim hampers.

Hampers dikirimkan sebagai simbol untuk mempereat tali silahturahmi. Biasanya, hampers yang dikirimkan berupa makanan. Namun, kamu bisa mencoba hampers yang unik dan menarik perhatian.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini merupakan 10 ide inspirasi hampers lebaran 2022 yang bisa jadi pilihan terbaik untukmu. Unik dan jarang terpikirkan oleh orang banyak sebagai pilihan hampers.

Perlengkapan Kesehatan

Ide inspirasi hampers lebaran pertama adalah perlengkapan kesehatan. Perlengkapan kesehatan ini merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki dalam memutus penyebaran virus corona di Indonesia.

Untuk itu, kamu bisa memberikan hampers kirimanmu berupa perlengkapan prokes pada orang tersayang. Barang yang wajib masuk ke hampers unik ini antara lain masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan lainnya.

Sekarang ini, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis paket hampers di e-commerce kesayanganmu. Soal harga, produk satu ini dibanderol dengan harga Rp250.000,-. Terbilang murah dan komplet.

Perlengkapan Kesehatan via tokopedia.com

Artisan Teh

Ide inspirasi hampers lebaran lainnya adalah teh. Mayoritas orang Indonesia bisa dibilang adalah penikmat teh. Oleh karenanya, kamu bisa menjadikan teh sebagai hampers lebaran 2022 untuk teman atau keluarga.

Pemilihan teh ini bukannya tanpa alasan. Selain, sebagai ide hampers lebaran murah, teh dipilih karena mampu memberikan kehangatan yang dibutuhkan saat merayakan lebaran bersama keluarga.

Ada berbagai jenis teh yang bisa disatukan dalam satu bingkisan hampers. Bahkan, kamu bisa menyertakan tea set jika memiliki bujet berlebih. Untuk harga, hampers ini dijual dengan harga Rp139.000,-.

Inspirasi hampers lebaran

Artisan teh via shopee.co.id

Inspirasi Hampers Lebaran Tanaman Hias

Selama pandemi, popularitas tanaman hias meningkat tajam. Pada momen lebaran kali ini, kamu pun bisa menjadikan tanaman hias sebagai inspirasi hampers lebaran yang dikirimkan untuk sanak saudara.

Tanaman hias akan semakin cocok untuk jadi ide hampers lebaran murah jika keluarga atau kerabatmu adalah orang yang menyukai tanaman hias. Kamu tinggal pilih tanaman hias populer untuk dijadikan hampers.

Ide hampers unik ini sudah dijual di banyak toko online di e-commerce pilihanmu. Harga yang ditawarkan utuk hampers unik pun bervariasi. Salah satunya adalah hampers satu ini yang dibanderol Rp60.000,-

Tanaman Hias via shopee.co.id

Lilin Aromaterapi

Momen lebaran tentu akan semakin menyenangkan saat mendapati ruangan tempat berkumpul wangi semerbak. Untuk itu, lilin aromaterapi bisa jadi pilihan inspirasi hampers lebaran unik bagi keluarga terdekat.

Berbagai ukuran dan variasi wangi bisa dipilih sesuai dengan orang yang menjadi penerima hampersmu. Lilin aromaterapi darimu akan memberikan quality time yang lebih hangat dan menenangkan bagi penerimanya.


Baca Juga: Lelah Setelah Hari Yang Panjang? Coba Beristirahat Sambil Merasakan Manfaat Lilin Aroma Terapi


Dengan begitu, kamu tak perlu ragu dalam memilih ide hampers lebaran ini. Soal harga yang ditawarkan, hampers unik ini pun terbilang terjangkau di mana salah satu contoh hampers dijual seharga Rp60.000,-

Scented Candle via shopee.co.id

Perlengkapan Ibadah

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim di seluruh dunia setelah menunaikan ibadah puasa sebulan penuh. Nah, momen lebaran ini bisa dijadikan sebagai ajang berbagi kebaikan.

Caranya adalah dengan mengirimkan inspirasi hampers lebaran berupa perlengkapan ibadah. Perlengkapan ibadah yang dijadikan hampers bisa berupa mukena, kopiah, sajadah, Al-Qur’an, dan lainnya.

Bahkan, jika kamu mau, kamu bisa memesan secara custom pada toko online jika memungkinkan. Harga dari ide hampers murah ini akan bergantung dari isi hampersnya seperti yang satu ini seharga Rp125.000,-.

Perlengkapan ibadah via shopee.co.id

Peralatan Lukis

Melukis merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk mengasah kreativitas sekaligus menghabiskan waktu. Nah, tak ada salahnya jika kamu menjadikan peralatan lukis ini sebagai hampers lebaran.

Inspirasi hampers lebaran ini akan cocok untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat yang menyukai seni lukis. Penerima dari hampers unikmu ini dijamin bakal bersyukur terhadap peralatan lukis yang ia terima.

Peralatan lukis ini memiliki harga yang relatif bervariasi. Salah satu painting kit yang bisa kamu beli sebagai hampers di bawah ini dijual dengan kisaran harga Rp90.000,- hingga Rp142.000,-


Baca Juga: 7 Skincare Lokal Yang Wajib Kamu Coba


Produk Kosmetik

Punya teman atau keluarga terdekat yang merupakan seorang beauty enthusiast? Jika iya, kamu bisa memberikan produk kosmetik sebagai salah satu ide inspirasi hampers lebaran kali yang menarik dan unik.

Kamu bisa memilih berbagai produk kosmetik yang berguna untuk perawatan tubuh. Lipstick, lipbalm, eyeliner, dan banyak produk kosmetik lainnya bisa dijadikan sebagai pilihan produk pada hampersnya.

Namun, sebelum membeli, alangkah baiknya jika kamu memastikan bahwa produk yang dibeli cocok untuk kulit sang penerima. Untuk harga, salah satu hampers kosmetik ini dijual dengan harga Rp359.000,-

Produk Kosmetik via shopee.co.id

Sabun Lukisan

Sabun bak lukisan di bawah ini bisa menjadi salah satu inspirasi hampers lebaran unik bagi sanak saudara. Sabun unik nan cantik ini bukanlah sabun yang biasa kamu gunakan sehari-hari di rumah.

Pasalnya, sabun unik ini memiliki aneka warna dan gambar seperti pemandangan langit senja hingga malam. Beragam kemasan mulai yang kecil hingga besar bisa dipilih sesuai dengan bujet yang ditetapkan.

Nantinya, hampers unik ini akan bermanfaat untuk penerimanya di mana kulit mereka wangi dan lembap. Salah satu produk hampers berupa sabun lukisan ini dijual degnan harga Rp249.000,- per paketnya.

Sabun lukisan via wolipop.detik.com

Peralatan Makan dan Minum

Inspirasi hampers lebaran lainnya adalah peralatan makan dan minum. Agar terlihat lebih menarik dan unik, pelatan makan dan minum yang dijadikan sebagai hampers haruslah terbuat dari kayu.

Kesan simpel dan estetik akan sangat terasa dari peralatan ini. Isi dari hampersnya sendiri bisa bermacam-macam mulai dari sendok, garpu, gelas, piring, dan masih banyak peralatan makan minum lainnya.

Untuk tidak membuatmu repot, paket jadi merupakan alternatif yang masuk akal. Tinggal sesuai kantong dan bujet yang sudah kamu tetapkan untuk hampers unik ini. Satu contohnya adalah produk seharga Rp162.500,-.

Peralatan makan dan minum via lazada.co.id


Baca Juga: Tidak Hanya Cantik, Ini Dia 10 Tanaman Hias Anti Nyamuk Cocok Untuk Ditempatkan Di Rumah


Reed Diffuser

Inspirasi hampers lebaran terakhir adalah redd diffuser. Reed diffuser akan menjadi alternatif yang paling menarik untuk dipilih jika kamu tidak terlalu sreg dengan lilin aromaterapi sebagai hampers.

Kesan yang lebih elegan dan estetik adalah nilai lebih dari ide hampers lebaran unik ini. Sama seperti halnya lilin aromaterapi, reed diffuser siap membuat ruang tamu menjadi lebih wangi lagi.

Berbagai merek redd diffuser mudah ditemukan di e-commerce yang biasa kamu gunakan. Kyro merupakan salah satu di antaranya di mana menawarkan paket hampers reef diffuser seharga Rp175.000,-.

Reed Diffuser via shopee.co.id

Menginap dengan Pengalaman Berbeda di Momen Lebaran? Ya di Bobobox

Terkadang, kamu menginginkan pengalaman menginap yang berbeda saat sela-sela libur lebaran. Rasa bosan dengan hal itu-itu saja menjadi salah satu dari sekian banyak alasan mengapa kamu ingin pengalaman berbeda saat menginap.

Jika hal itu yang kamu mau, datang saja ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas-fasilitas keren yang sudah terbukti memberikan banyak orang pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Penasaran seperti apa? Unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini untuk pemesanan podnya dan menikmati virtual tour Bobobox melalui link ini.

main lampu kuning bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles