stasiun bandung

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Rekomendasi liburan ke Bandung dengan naik kereta api? Cobalah untuk memilih kereta api yang tujuannya ke Stasiun Bandung atau Stasiun Hall. Sebab, ini merupakan stasius kelas besar yang ada di kabupaten Bandung. Terdapat juga hotel terdekat dengan stasiun Bandung Selain itu juga letak dari stasiun tersebut yang ada tepat di tengah-tengah kota, sehingga akan lebih memudahkan mu untuk pergi kemana saja jika kamu memilih pemberhentian di kedua Stasiun Bandung tersebut, mulai dari alun-alun bandung sampai Trans Studio.

Untuk masalah penginapan kamu juga tidak perlu khawatir. Karena di daerah tersebut ada banyak hotel dekat stasiun bandung yang tersedia dari beberapa bintang. Kamu bisa  memilih hotel mana yang pas untuk budget yang tersedia serta fasilitas yang kamu butuhkan.

Mine Home Hotel Kebon Kawung

Jika dilihat sekilas saja, Mine Home Hotel Kebon Kawung ini merupakan penginapan kecil atau yang lebih pantasnya disebut dengan guest house dibandingkan hotel berbintang 2. Namun, kamar yang ditawarkan oleh hotel ini sama sekali jauh dari kesan lusuh dan sederhana. Bisa juga dikatakan jika kamar Mine Home Hotel ini mempunyai suasana nyaman dan juga cukup modern.

Fasilitas yang tersedia di Mine Home Hotel Kebon Kawung ini tergolong tidak terlalu banyak, namun sudah lumayan untuk kategori kelas hotel dengan tawaran tarif kamar yang ekonomis. Mine Home Hotel ini memberikan fasilitas seperti room service 24 jam, AC, Wi-Fi, jasa laundry, restoran, penitipan bagasi, serta sewa mobil. Untuk segera sampai ke Mine Home Hotel Kebong Kawung ini, kamu dapat segera menuju ke Jalan Marjuk No. 9, Kebon Kawung, Bandung.


Baca Juga : Hotel terdekat dengan stasiun Bandung


Arion Swiss-Belhotel Bandung

Tidak semuanya hotel dekat stasiun Bandung adalah hotel bintang 1 hingga hotel bintang 3 kok. Kamu juga dapat merasakan fasilitas kelas atas jika kamu memilih Arion Swiss-Belhotel Bandung yaitu hotel bintang 4. Hotel ini memiliki total 102 kamar yang mewah dan pastinya sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat.

Fasilitas yang diberikan oleh hotel Arion Swiss-Belhotel Bandung ini pun akan semakin memanjakan kamu sebagai tamunya. Arion Swiss-Belhotel Bandung akan memberikan fasilitas seperti room service 24 jam, AC, internet kamar, bar, restoran, bathub, meja, spa, pijat, surat kabar, pusat kebugaran, sauna, dan kolam renang. Arion Swiss-Belhotel Bandung beralamat di Jalan Oto Iskandardinata No. 16, Bandung.

Scarlet Kebon Kawung Hotel

Scarlet adalah salah satu hotel bintang 3 di sekitar stasiun Bandung yang telah membuka beberapa cabang di kota Bandung ini. Namun jika kamu sedang mencari hotel yang berada di dekat Stasiun Bandung, maka cabang dari Scarlet Kebon Kawung ini adalah pilihan yang paling tepat.

Hotel Scarlet Kebon Kawung ini tidak terlalu banyak dalam memberikan fasilitas untuk para tamunya. Fasilitas inti yang diberikan oleh Scarlet Kebon Kawung Hotel di antaranya adalah room service 24 jam, lift, kafe, restoran, dan jasa laundry. Kebersihan di hotel ini juga sangat terjamin. Scarlet Kebong Kawung Hotel beralokasi di Jalan H. Mesri 11 Kebon Kawung, Bandung.

Guntur Hotel Bandung

Untuk kamu para backpacker yang ingin melancong ke Bandung dengan memakai transportasi kereta api, Guntur Hotel Bandung ini sepertinya adalah penginapan dekat stasiun yang sangat tepat untuk kamu. Selain lokasinya yang dekat dengan stasiun, harga yang murah dan kamar yang tergolong bersih juga nerupakan salah satu penawaran yang ditawarkan oleh Guntur Hotel Bandung.

Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan oleh hotel ini diantaranya adalah room service 24 jam, internet kamar, jasa tur, jasa laundry, dan layanan pijat. Lokasi dari Guntur Hotel Bandung ini berada di Jalan Oto Iskandardinata No. 20, Bandung.

The Papandayan

Hotel ini adalah salah satu hotel mewah dengan sentuhan warna kream yang dipadu dengan warna emas yang ada di dekat stasiun Bandung yang menyediakan kolam renang luar ruangan, pas, fitnesscenter sampai kamar-kamar yang dibuat dengan sentuhan kotemporer. The papandayan merupakan tempat untuk menginap yang cocok untuk berlibur atau bersinggah untuk menyelesaikan pekerjaan serta bisnis. Hotel bintang 5 ini berlokasi dengan durasi tempuh sekitar 15 menit dengan berkendara dari Bandara Husein Sastra Negara. Untuk kamu yang datang ke kota Bandung untuk berwisata belanja, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan yang hanya berjarak 20 menit dengan berkendara dari Cihampelas, yaitu salah pusat perbelanjaan terkenal di kota Bandung.

Crowne Plaza Bandung

Berlibur ke kota Bandung dengan keluarga? Crowne Plaza Bandung merupakan pilihan yang sangat cocok untuk kamu pakai sebagai tempat menginap. Pasalnya hotel ini sangat strategis ditempuh dari tempat-tempat umum, seperti hanya berjarak 25 menit dengan berkendara dari Bandara, dan hanya butuh waktu 15 menit dengan berkendara untuk sampai di Stasiun Bandung. Selain itu, hotel ini juga berada di dekat beberapa titik tempat wisata sejarah yang ada di Bandung seperti Museum Geologi, Museum Konferensi Asia Afrika, Gedung Bank Indonesia, Gedung Satu dan juga Monumen Bandung Lautan Api.

Mess 888

Penginapan murah yang ada di daerah buah batu Bandung ini merupakan pilihan yang tepat untuk para Backpacker yang sedang mecari tempat menginap dengan harga yang sangat murah dan nyaman. Mess 888 ini hanya berjarak sekitar 3,85 km ditempuh dari Stasiun Kiaracondong dan hanya berjarak 5.40 km dari Terminal Leuwi Panjang. Pada area hotel ini tersedia tempat untuk parkir mobil, dapur bersama dan juga supermarket. Mess 888 memiliki total 22 kamar dengan dua tipe kamar yang dapat kamu pilih.  Yaitu kamar Single dengan memiliki luas 6 m² dan memiliki ranjang single juga yang hanya berkapasitas 1 orang dengan tarif sekitar Rp 55.785 per malam. Dan selanjutnya tipe kamar Double dengan memiliki luas 6 m² dan memiliki ranjang double yang hanya untuk kapasitas 2 orang, untuk tarif kamar ini ditawarkan sekitar harga Rp 96.694 per malam.

Alamat lengkap daripada hotel ini berada di Jln. Ciparay Terusan Buah Batu Bandung, Pertokoan Nuansa Indah Ruko R11, Kujangsari Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjutnya kamu bisa menghubungi pada kontak person admin

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi hotel dekat stasiun bandung yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan saat berlibur ke bandung.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles