Harga Hotel Murah Indonesia di Kota Jakarta

Ini Dia Info Harga Hotel Murah Indonesia di Kota Jakarta

Banyak sekali hotel murah Indonesia yang mematok harga dari yang termurah hingga termahal salah satunya di Jakarta merupakan kota metropolitan yang menawarkan berbagai fasilitas, hiburan dan berbagai hal yang bisa membuat pengunjungnya kerasan di Jakarta. Untuk Kamu yang suka berbisnis, Jakarta juga memiliki ribuan perusahaan yang bisa dijadikan sekedar inspirasi bisnis atau rekan bisnis. Jika Kamu seorang pelajar atau mahasiswa yang ingin melanjutkan study, Jakarta memiliki ratusan perguruan tinggi favorit yang pastinya sangat recomended untuk Kamu jadikan tujuan study. Bahkan perguruan terbaik di Indonesia berada di Jakarta. Jadi, Jakarta bisa Kamu jadikan kota tujuan study lanjut Kamu.

Untuk Kamu yang ingin liburan, Jakarta juga memiliki deretan tempat-tempat wisata menarik yang bisa Kamu kunjungi bersama keluarga. Berbaga tempat wisata baik alam maupun wahana permainan yang sangat recomended untuk menghabiskan liburan Kamu. Apalagi di Jakarta Kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik sehingga liburan Kamu menjadi semakin lengkap. jika Kamu ingin belanja, Jakarta juga menyediakan spot-spot center, pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai barang-barang lengkap yang ditawarkan dengan harga yang sangat bervariatif. Jadi, Kamu bisa memilih barang yang sesuai dengan kantong Kamu.

Dan jika Kamu ingin merasakan malam di Jakarta, atau memiliki keperluan di Jakarta untuk beberapa saat, Jakarta memiliki deretan tempat istirahat yang nyaman dan tentunya banyak hotel murah Indonesia terjangkau. Jadi, Kamu tetap bisa istirahat di Jakarta, merasakan malam di Jakarta tanpa tahu kantong Kamu bakal jebol. Ada penasaran mana saja tempat penginapan nyaman dan murah yang ada di Jakarta? Berikut kami akan memberikan ulasannya untuk Kamu.

Hotel Murah Indonesia yang Berada di Kota Jakarta

Pasti Kamu mengira harga penginapan di kota metropolitan seperti Jakarta memiliki harga selangit. Jangan salah, Jakarta juga memiliki list hotel yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, Jadi Kamu bisa merasakan bermalam di Jakarta untuk beberapa hari tanpa takut kantong Kamu bakal jebol. Berikut kami akan memberikan list beberapa hotel di Jakarta lengkap dengan harga hotel murah Indonesia di Jakarta yang terjangkau:

1. Harlys Residence

Salah satunya hotel murah Indonesia tepatnya berada di sekitar Grogol, Kamu bisa menginap di Harlys Residence. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas lengkap. kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, tv, kulkas, kamar mandi nyaman, tersedia twinbad dan singlebad. Kamu juga bisa menikmati wifi gratis yang bisa Kamu akses 24 jam. Hotel ini juga menyediakan antar jemput bkamura. Selain itu, tersedia juga paket breakfast dengan berbagai menu. Jadi, Kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari makan. Hotel yang memiliki harga terjangkau juga memiliki akses mudah, dekat dengan pusat perbelanjaan, berbagai fasilitas umum, dekat dengan tempat wisata. Untuk info lebih lanjut Kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Harlys Residence.

2. Smart Hotel

Untuk Kamu yang ada di Jakarta Pusat Kamu bisa siggah di Smart Hotel. Smart Hotel juga memiliki harga terjangaku dan fasilitas kamar yang sangart lengkap. Hotel ini menyediakan fasilitas kamar yang begitu lengkap. seperti pendingin ruangan, tv, kulkas, kasur yang nyaman, kamar mandi bersih dan nyaman. Selain itu, di hotel ini juga terdedia fasilitas tambahan, seperti restaurant dengan menu berfarian, kolam renang, gym dan masih banyak lagi. Untuk Kamu yang ingin memesan kamar di hotel ini Kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya, atau datang langsung ke alamat hotel di JL. Tanjung Karang No.2 Thamrin Jakarta Pusat.

3. Pax Hotel Mataraman

Satu lagi hotel yang juga recomended saat Kamu berkunjung di Jakarta. Kamu bisa beristirahat sejenak untuk menikmati malamnya Jakarta di Pax Hotel Mataraman. Hotel dengan arsitek klasik modern ini akan membuat istirahat malam Kamu begitu tenang. Dalam setiap kamarnay Kamu bisa menikmati tempat tidur yang sangat nyaman, pendingin ruangan, kulkas, tv, kamar mandi super nyaman, wifi gratis dan masih banyak lagi. Selain itu, Kamu juga bisa menikmati fasilitas pelengkap seperti kolam renang, gym, restaurant dengan berbagai menu, halaman yang indah dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut Kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi dari hotel ini, atau datang langsung pada alaman hotel yakni Jl. Mataram Raya NO. 91 Palmeriam, Menteng Jakarta.

4. The Jayakarta SP Jakarta Hotel dan Spa

Untuk menginap lebih nyaman dan tenang di Jakarta, Kamu bisa memilih The Jayakarta SP Jakarta Hotel dan Spa untuk tempat istirahat Kamu. Di hotel ini, selain Kamu bisa menikmati istirahat yang nyaman, Kamu juga bisa relaksasi dengan spa yang telah disediakan oleh hotel. Spa ini bisa meredakan stress Kamu setelah seharian aktifitas dan menghadapi riuhnya Jakarta. Ruang kamar yang nyaman dan tenang juga akan membuat Kamu tampil lebih prima setiap harinya. Setiap kamarnya dilengkapi tempat tidur yang nyaman, tv, kulkas, oendingin ruangan, kamar mandi yang nyaman dan pelengkap kamar lainnya. Kamu juga bisa memilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Selain spa, hotel ini juga dilengkap dengan restaurant dengan berbagai menu, kolam renang, halaman yang indah, ruang yoga dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut Kamu bisa mengunjungi situs resmi kami atau datang langsung ke alamat hotel di Jl. Hayamwuruk no.126 ajah Mada Jakarta.

5. Titanium Ekspress Homtel

Bila Kamu sedang berada di Jakarta Timur, ada satu hotel yang juga recomended untuk Kamu. hotel Titanium ekspress Homtel. Homtel ini merupakan tempat singgah yang tak hanya indah tapi juga memiliki harga yang terjangkau. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi lengkap, tv, kulkas dan fasilitas lainnya. Hotel ini dilengkapi dengan kolam rennag yang luas dan pemkamungan yang indah. Untuk more info, Kamu bisa langsung menghubungi nomer ostumer service atau datang langsung ke alamat homtel di Titanium Square Jl. Raya Bogor KM 27 Pasar Rebo Pekayon Jakarta Timur.

Itulah beberapa list harga hotel murah Indonesia yang bisa Kamu singgahi saat berada di Jakarta untuk berbagai keperluan baik kerja, traveling maupun keperluan lainnya. pesan hotel jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga dan kamar yang istimewa. Semoga bermanfaat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles