hotel kapsul Indonesia bobobox paskal bandung

Hotel Kapsul Indonesia Murah dan Nyaman

Hotel kapsul Indonesia, apa yang Anda bayangkan jika Anda akan menginap di hotel kapsul?, pastinya Anda akan langsung terbayang dengan kondisi kamar yang memiliki ruangan sempit, sesak bahkan bisa saja menyeramkan bukan. Apalagi pada seseorang yang menderita claustrophopia dimana seseorang ini akan takut pada tempat yang sempit. Akan tetapi, bayangan akan kondisi kamar yang seperti itu akan hilang jika Anda sudah melihat langsung bagaimana kamar hotel kapsul Indonesia bobobox.

Pada saat Anda pertama kali memasuki hotel ini, Anda akan mendapatkan suasa yang cukup homey karena masuk ke hotel in wajib untuk melepas sandal ataupun sepatu dan mengganti dengan slipper. Dan hal ini juga di sampaikan langsung oleh Ahmad Qois selaku co-founder bobobox, “dengan menggunakan slipper saat menginap agar membuat para tamu merasa di rumah sendiri”.

Sesudah Anda memakai slipper ini, nantinya Anda sudah tidak perlu lagi melakukan chek in pada front desk karena Anda sudah dapat melakukan chek ini menggunakan aplikasi bobobox yang sebelumnya Anda download. Kemudian Anda nantinya Anda memilih kamar dan langsung dapat memperoleh kunci berupa barcode.

Untuk pengunduhan aplikasi bobobox sendiri memang cukup mudah apalagi di hotel sudah ada wifi jadi bisa mengunduh dengan cepat. dengan menggunakan aplikasi ini maka semua akan mudah dari pemesanan, pembayaran bahkan hingga chek out. Seperti yang pernah di jelaskan oleh pihak hotel bobobox dimana hotel ini menggunakan inovasi dan tech serta menggunakan focus in what’s goin on inte market sehingga membuat hotel ini beda dari yang lain.

Selain itu, dengan melakukan pemesanan dari aplikasi Anda pun akan dimanjakan dengan keragaman dari keuntungan pada hotel kapsul. Yang pertama, nantinya Anda dapat memilih kamar dengan nomor berapa dan ada di lantai berapa yang sesuai dengan keinginan Anda. bahkan Anda juga bisa memilih posisi tidur yang sesuai kebutuhan. Posisi tidur sendiri ada bagian sky yakni bagian atas dan earth yakni bagian bawah atau di dekat lantai. Selanjutnya jika Anda akan melakukan chek in dan chek out tidak perlu lagi untuk melapor karena cukup dengan melakukan self chek in dan self check out pada aplikasi.

Contoh Melakukan Pemesanan Kamar di Aplikasi Bobobox Hotel Kapsul

hotel kapsul Indonesia bobobox paskal bandung booking

Tentu menjadi hal yang memudahkan jika Anda tidak perlu lagi menggunakan kartu untuk kunci kamar hotel. Bukan hanya pada saat pemesanan kamar saja  yang mudah karena kecanggihan teknologi yang di gunakan juga akan terasa hingga ke dalam kamar. Untuk dapat mengatur serta mengganti cahaya lampu, membuka dan mengunci pintu bisa Anda lakukan dengan memakai tombol panel yang seperti tablet dimana tablet sudah di sediakan aplikasi untuk mengendalikan semuanya.

Pada saat Anda pertama memasuki kamar hotel maka buka kasur sempit seperti apa yang Anda bayangkan. Kasur yang di sediakan oleh tim merupakan kasur dengan king size, adanya pendingin ruangan, ada ruang kerja, adanya speaker Bluetooth dan yang pasti adanya tablet yang di gunakan sebagai tombol panel dimana bisa mengubah suasana sesuai keinginan. Pada hotel ini, tamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat unik karena bisa tinggal di dalam kamar dengan desain yang futuristic. Apalagi menggunakan teknologi yang canggih sehingga keamanan para tamu pun bisa terjaga.


Baca Juga: Bobobox Paskal Bandung Hotel Kapsul Terbaru Di Indonesia


Akan tetapi, hotel kapsul Indonesia bobobox ini tidak menyediakan restoran, kafe, kedai makanan ataupun kedai kopi. Hal ini dikarenakan hotel ini menggunakan sebuah konsep travel more dimana tamu bisa mengunjungi tempat kuliner yang ada di Bandung dengan leluasa. Hal ini di lakukan sebagai pengalaman kuliner daerah kepada wisatawan. Walaupun tidak ada tempat makanan, hotel bobobox ini menyediakan beberapa tempat yang cocok untuk di gunakan nongkrong atau bekerja bagi pengunjung. Sedangkan untuk kamar mandinya berada di luar namun tenang saja kamar mandi tetap bersih dengan adanya sabun, sampo dan juga hairdryer.

Asal Mula Berdirinya Hotel Kapsul

Hotel kapsul Indonesia bobobox sendiri didirikan oleh 6 orang pemuda yang mana mereka bertemu di Bandung. Dari adanya pengalaman pada saat mereka tinggal di Bandung maka mereka membangun hotel bobobox dimana hal ini memiliki tujuan untuk menciptakan sebuah tempat untuk semua orang bisa melakukan perjalanan, bisa menjalin hubungan antar pengunjung dan bisa memberikan pengalaman yang unik bagi tamu yang menginap.

Hotel kapsul indonesia bobobox ini tidak hanya sekedar di bangun untuk sebuah bisnis karena hotel ini juga melewati berbagai macam  berbagai macam penelitian sehingga jika ada sesuatu yang tidak sesuai untuk tamu maka akan segera untuk di perbaiki. Selain itu, hotel ini cukup nyaman dan aman untuk perempuan sehingga perempuan pun bisa dengan bebas melakukan aktivitas di hotel ini.

Lampu Kamar di Bobobox Bisa di Ubah Sesuai Selera

hotel kapsul Indonesia bobobox paskal bandung lampu

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika suasana kamar bisa di ubah sesuai dengan keinginan, misalnya saja pada saat perubahan warna pada kamar. Cahaya kamar yang di sediakan oleh pihak bobobox sendiri cukup banyak sehingga tamu bisa memilihnya. Pilihan warna ada putih, ungu, hijau, kuning, biru, merah dan masih banyak pilihan lainnya. Selain itu, kamar dari hotel bobobox ini memang di desain modern sehingga bisa di jadikan sebagai spot foto yang sangat instagramable.

Apabila Anda ingin berlibur di kota Bandung namun memiliki dana yang minim maka hotel bobobox ini menjadi hotel alternatif bagi Anda. apalagi dengan konsepnya yang sangat menarik dan unik sehingga Anda pun mendapatkan pengalaman menginap pada hotel teknologi canggih. Alamat dari hotel bobobox adalah di Jl. Pasir Kaliki no.74A, dimana Anda hanya cukup membayar seratus ribuan hingga dua ratusan ribu untuk bisa memesan satu pod atau kamar. Walaupun murah, jangan ragukan semua teknologi yang di gunakan serta kenyamanannya. Selain itu juga Anda bisa menggunakan sepaker bluetooth-nya.

Nah, itulah sekilas info yang dapat di berikan kepada Anda mengenai hotel kapsul Indonesia tersebut. semoga dengan adanya artikel ini akan dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda yang mencari penginapan unik dan murah meriah.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles