Hotel Kapsul Indonesia Bobobox Fasilitas Nyaman

Menginap di Hotel Kapsul Indonesia Bobobox Dengan Fasilitas Ternyaman

Memang benar hotel kapsul Indonesia sedang ramai dibicarakan dan sedang tren. Jika Anda akan melakukan perjalanan untuk berlibur maka ada beberapa hal yang penting dan tentunya sangat perlu untuk di perhatikan. Misalnya saja, masalah tiket pesawat yang tentunya Anda harus pintar mencari tiket dengan harga yang sesuai dengan dana yang sudah Anda persiapkan untuk berlibur bersama dengan keluarga. Tidak hanya tiket pesawat saja yang harus di perhatikan namun Anda juga harus lebih hati- hati dalam memilih hotel atau penginapan karena penginapan inilah yang juga memiliki pengaruh besar terhadap pengeluaran budget Anda.

Banyak para traveler yang ingin berkunjung ke Bandung, tidak terlalu memperhatikan pemilihan dari penginapan yang di pilih karena mereka merasa berlibur bukan hanya sekedar pindah tidur namun juga mengunjungi beberapa wisata dan juga destinasi yang ada. Padahal memilih hotel juga yang terbaik adalah hal yang penting agar saat istirahat pun semakin nyaman. Salah satu hotel terkenal di Bandung adalah hotel bobobox yang merupakan hotel kapsul Indonesia. Penasaran seperti apa? Simak penjelasan di bawah ini:

Hotel Bobobox, Hotel Paling Unik di Bandung

Hotel Kapsul Indonesia Bobobox Dengan Fasilitas Ternyaman

Pastinya Anda sudah sering melihat sebuah hotel dengan fasilitas yang sangat canggih dan juga memiliki kamar yang sangat nyaman untuk tempati. Sering kali kita melihat hotel yang seperti itu hanya ada di film- film luar Negeri. Akan tetapi, di Negara kita sendiri terdapat hotel dengan teknologi canggih seperti halnya yang ada di film luar Negeri lho. Nama hotel tersebut adalah hotel bobobox.

Hotel kapsul Indonesia bobobox ini adalah salah satu hotel yang baru aja berdiri dimana hotel ini mengusung konsep yang unik. Dimana hotel bobobox ini menggunakan sebuah teknologi kamar pintar. Dimana Anda hanya perlu menekan tombol panel yang ada pada tembok kamar maka warna dan sorot lampu, volume dari music bahkan sampai penguncian pintu pun bisa di atur. Panel ini memang terhubung dengan ponsel dari para pengguna kamar hotel sehingga akan semakin mempermudah pengendaliannya.

Hotel Kapsul Indonesia Bobobox, Dari Check-in Hingga Masuk Kamar Hanya 2 Menit

Sebelum Anda memasuki kamar hotel bobobox, semua tamu nantinya akan di minta untuk mengunduh sebuah aplikasi dari bobobox. Dan jangan khawatir karena proses mengunduh aplikasi ini akan di bantu dengan adanya jaringan wifi yang sudah tersedia di hotel tersebut. Akses untuk masuk ke aplikasi tersebut hanya dengan menggunakan nomor telepon Anda maupun alamat dari alamat dari email tamu yang kemudian nantinya akan di masukkan pada nomor kode akses.

Pada laman pertama pada awal masuk maka tamu dapat langsung mendaftarkan diri untuk memesan kamar hotel dan menginap. Seperti apa yang di katakana oleh mitra dari manajemen hotel Antonius Bong, “ untuk proses chek in hingga memasuki kamar hanya membutuhkan waktu 2 menit”.

Hotel Kapsul Indonesia Bobobox Dengan Fasilitas Ternyaman Check in

Anda akan merasakan jika Anda seperti memasuki sebuah penginapan hotel di masa depan dimana Anda akan mendapatkan pengalaman digital pada saat awal memasuki hotel hingga masuk ke dalam kamar yang Anda sewa. Bentuk dari kamar hotel kapsul Indonesia bobobox sendiri seperti deretan kotak atau box yang besar dimana memiliki ukuran 4 x 2 maret dan memiliki tinggi 2,5 meter. Dan yang membuat kamar hotel ini unik adalah pada setiap kotaknya di buat dua kamar yang memiliki pintu masing- masing.


Baca juga: Hotel Kapsul Indonesia Murah Dan Nyaman


Seperti halnya yang di katakana oleh coordinator dari tim arsitek hotel, Yanuar Pratama yang mengungkapkan jika tamu nantinya akan tidur dengan posisi kasur di atas dan juga di bawah. Karena desain dari kamar hotel bobobox  ini memang mengusung konsep seperti kasur tumpuk pada kamar yang berdiameter kecil.

Hotel Kapsul Indonesia Bobobox Dengan Fasilitas Ternyaman berdiameter kecil

Pada bagian samping kasur yang memiliki ukuran king size terdapat sebuah monitor panel kendali dengan ukuran yang hampir sama dengan komputer tablet. Tamu nantinya dapat memilih suasana kamat yang di inginkan, lalu tamu juga bisa memilih warna dari warna kamar dan mengatur tingkat sorot dari cahayanya.


 

 

Menginap di Hotel Capsule Bobobox sambil mendengarkan lagu :)) @tresna.maudy

Terdapat sekitar lima belas pilihan untuk warna dari putih bahkan sampai warna ungu, bahkan ada juga pilihan untuk dapat mematikan lampu dan juga membuka dan mengunci pintu kamar hotel. Pengendalian ini memang terhubung dengan ponsel dari tamu dimana menggunakan aplikasi dari hotel yang sudah di unduh tadi.

Antonius mengungkapkan jika yang menyiapkan konsep dari kamar pindah hotel ini adalah tim teknologi dari hotel tersebut. Seluruh dari persiapan juga di lakukan beberapa tahun sebelum hotel bobobox ini resmi di buka pada 27 Juli yang lalu. Ada beberapa fitur lain yang di kembangkan agar efisiensi dari penyejuk ruangan serta lampu pada saat kamar sedang kosong karena adanya sistem sensor dimana nantinya akan tahu jika ada orang atau tidak ada.

Ada kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari hotel kapsul Indonesia bobobox ini, yakni hotel di sediakan pada tempat yang terbuka jadi pada saat Anda keluar hotel Anda akan menemukan pemandangan alam bahkan Anda bisa melihat pemandangan alam tersebut dari dalam kamar hotel. Bahkan untuk mencari makanan pun sangat mudah karena hotel bobobox di bangun pada area ramai dimana banyak kedai makanan dan jajanan, kafe, restoran dan lain sebagainya. Walaupun hotel tidak menyediakan tempat makan namun Anda bisa mencicipi kuliner yang ada di Bandung dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Jika membicarakan masalah kualitas hotel, maka bisa di pastikan jika hotel tersebut memiliki kualitas yang baik dan hal ini terbukti dengan adanya penelitian dari hotel bobobox tersebut. di dalam sebuah penelitian ini, nantinya tim akan menemukan berbagai macam hal-hal yang kurang di dalam hotel tersebut. Mulai dari keamanan bahkan sampai fasilitas lainnya yang menunjang kenyamanan. Pendiri hotel bobobox juga melakukan sebuah inovasi dimana hotel ini akan membuat para perempuan nyaman dan juga aman. walaupun hotel bobobox ini menggunakan teknologi modern, canggih dan inovasi terkini namun untuk biaya sewa kamar juga sangat terjangkau. Hanya di patok seratus ribuan maka Anda bisa mendapatkan fasilitas kamar bobobox.

Nah, demikianlah sekilas info mengenai hotel kapsul Indonesia bobobox dengan fasilitas nyaman tersebut. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles