Hotel Kapsul Aman Untuk Wanita: 5 Alasan Kamu Harus Menginap di Bobobox!

Hotel kapsul aman nggak sih? Mungkin kamu sering bertanya soal itu terutama saat sedang traveling sendirian. Apalagi bagi seorang wanita. Keamanan menjadi hal utama yang harus dipertimbangkan. Nah, soal keamanan Bobobox adalah hotel kapsul aman yang cocok untuk wanita yang sedang traveling kayak kamu. Berikut alasannya.

Kenyamanan seperti di rumah

kualitas tidur

Pernah nggak sih kamu dateng ke penginapan tapi masih ngerasa insecure? Meskipun penginapannya bagus tapi rasanya asing.

Salah satu faktor yang menyebabkan kamu merasa aman adalah perasaan seperti di rumah. Di Bobobox, kamu akan diminta untuk mengganti alas kaki kamu dengan slippers yang sudah disediakan hotel.

Hal ini membantu kamu untuk merasa lebih nyaman dan merasa seperti di rumah. Kalau kamu sudah rileks, kekhawatiran kamu pasti akan berkurang sehingga meningkatkan rasa aman saat menginap.

bobobox bathroom

Bobobox juga memiliki fasilitas kamar mandi yang bersih dan jelas aman bagi para wanita karena terpisah dengan kamar mandi pria.

Hotel Bobobox Versus 5 Mitos Hotel Kapsul Yang Perlu Kamu Ketahui!

QR Code sebagai Kunci Kamar

Pilihan Hotel Kapsul di Indonesia Buat Para Backpacker Bobobox Pods

Bobobox adalah hotel kapsul aman yang menggunakan teknologi kekinian untuk meningkatkan keamanan. Salah satunya adalah kunci kamar yang terintegrasi dengan telepon genggam kamu.

Di Bobobox, kamu tidak akan diberikan kunci kamar dalam bentuk kartu atau kunci. Kamar hanya bisa diakses melalui aplikasi Bobobox yang berfungsi sebagai kunci kamar.

Karena tidak sembarang orang bisa masuk, Bobobox menjadi hotel kapsul aman yang cocok untuk kamu coba.

Memesan kamar dari mana saja

Kamu tidak perlu repot-repot datang ke lokasi saat memesan kamar. Bobobox mengharuskan pengunjungnya untuk memesan melalui aplikasi. Jadi, kamu bisa melakukannya di mana dan kapan saja.

Kamu juga tidak perlu khawatir ada orang yang mencuri dengar nomor kamu karena semua datanya tersimpan di telepon genggam kamu.

Lokasi yang strategis

Bobobox Pods Dago

Lokasinya yang terletak di tengah kota membuat Bobobox mudah ditemukan. Ini menjadi salah satu indikator hotel kapsul aman karena jika kamu membutuhkan sesuatu, banyak tempat di sekitar hotel yang bisa kamu kunjungi.

Contohnya di Bobobox Dago, kamu tidak perlu kesulitan untuk mencari tempat makan, mini market, hingga rumah sakit. Hal ini bisa menjadi pertimbangan jika kamu ingin menginap di hotel kapsul aman.

Bobobox Paskal; Banyak Fasilitas Dan Tempat Asik Di Sekitarnya!

Tata tertib hotel kapsul aman

Bobobox rules

Pods yang ada di Bobobox berdekatan satu sama lain. Maka dari itu, ada tata tertib yang kamu perlu patuhi saat menginap. Tata tertib ini menguntungkan kamu karena dengan menjalankannya, Bobobox menjadi hotel kapsul aman yang selain untuk wanita, juga bisa untuk semua.

Hotel Kapsul Dan Tata Tertibnya Yang Perlu Kamu Ketahui!

Gimana, masih ragu untuk tinggal di hotel kapsul? Mending kamu coba dulu deh sendiri. Bob tunggu ya di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles