hotel di bandung

Hotel Di Bandung Bintang Lima

Siapa sih yang tidak tahu dengan kota Bandung. Kota Bandung selain terkenal dengan kawasan wisatanya yang sangat indah, Bandung juga sangat terkenal dengan berbagai pusat perbelanjaan dan perusahaan-perusahan besar. Terbukti dengan semakin banyaknya gedung-gedung pencangkar langit yang mulai bermunculan di Bandung. Nampak nya tak hanya para pelancong saja yang mulai melirik Bandung sebagai kota yang strategis, namun juga para invenstor asing yang juga sangat tertarik dengan kota Bandung.

Selain itu, di Bandung juga terdapat beberapa kampus besar yang banyak menarik calon mahasiswa untuk mengembangkan diri di kampus-kampus bergengsi di Bandung. Dengan berbagai fasilitas yang ada di Bandung tersebut tak heran jika Bandung dinobatkan sebagai sebuah kota metropolis seperti Jakarta dan Surabaya. Benar saja, Bandung memang terus melaju menjadi sebuah kota besar yang diminati oleh banyak orang.

Semakin tingginya laju perkembangan Bandung semakin tinggi pula orang yang tertarik dengan kota Bandung. Baik orang-orang luar negeri maupun orang-orang dalam negeri sendiri.

Bandung juga telah memilih sederet hotel di Bandung fasilitas bintang 5 yang akan memanjakan Anda saat berada di Bandung. Kalau untuk menginap di hotel bintang kiam, jangan tanya lagi tentang berbagai fasilitas yang diberikan. Sudah tentu berbagai fasilitas menarik akan diberikan pada Anda. fasilitas bak raja dalam senuah kerajaan.

Diluar dari itu, Anda juga bisa mengadakan berbagai aktifitas di hotel Bintang lima Bandung. Bahkan beberapa artis juga memilih untuk mengadakan pernikahan di hotel-hotel bintang 5 Bandung. Selain pernikahan, bagi Anda para pengusaha, Anda juga bisa mengadakan berbagai acara dan pertemuan di Hotel bintang lima ini. Selain tempatnya yang nyaman, hotel bintang lima ini juga menyajikan pelayanan yang baik dan memuaskan. So, untuk Anda yang juga ingin menginap, atau sekedar mengadakan acara untuk para kolega dan keluarga beberapa hotel bintang lima di Bandung sangat recomended untuk Anda coba.

Hotel di Bandung dengan fasilitas Bintang Lima yang Recomended

Jika Anda sedang berada di Badung dan ingin mencoba sensasi menginap dan mengadakan pertemuan atau menggelar pernikahan di hotel bintang lima, berikut kami akan memberikan beberapa list hotel bintang lima yang recomended untuk Anda pilih:

  1. Royal Grand Panghegar

Bagi Anda yang ingin bermalam di Bandung setelah seharian liburan Anda bisa mampir ke Royal Grand Penghegar. Hotel ini merupakan salah satu hotel mewah di Bandung. Anda bisa mendapatkan  berbagai kemewahan dari  hotel bintang lima ini.  tidak hanya dasar yang biasa di berikan di hotel-hotel biasa seperti kamar tidur, handuk, dan sebagainya. Ada beberapa Fasilitas lain yang bisa pengunjung dapatkan. Selain itu, jika Anda ingin melakukan acara di Bandung,  Grand Royal Panghegar memiliki ballroom dengan kapasitas 2000 orang. Selain itu, ada pula beberapa meeting room berkapasitas kecil di sana. Banyak lagi fasilitas lain yang menunjang kelengkapan dan kemawan hotel bintang lima ini seperti spa, gym, jacuzzi, kolam renang, resto, kedai kopi, massage, dan lain-lain.

  1. Arya Duta Bandung

Adalagi hotel berbintang 5 yang cocok untuk Anda gunakan sebagai tempat acra atau sekedar menginap saja. Ya, Hotel Aryaduta Bandung merupakan salah satu hotel bintang lima yang sangat cocok  untuk bisnis dan liburan. Selain memiliki kamar-kamar mewah dengan berbagai type, hotel ini juga memiliki ballroom multi fungsi, ruang meeting, serta berbagai resto dan lounge. Selain itu, Masih banyak fasilitas mewah lainnya, seperti sauna, jacuzzi, gym, kolam renang outdoor, serta area parkir yang luas. untuk info lebih lanjut Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Arya Duta Bandung.

  1. Marbella Suites Bandung

Jika Anda ingin liburan dan menikmati liburan Anda dengan lebih sehat lagi, Anda bisa menginap di hotel bintang 5 Marbella Suites Bandung. hotel bintang lima ini, pengunjung bisa bersantai di kolam renang outdoor atau bathub spa.  Jadi, tak hanya menikmati kamar yang super mewah, Anda juga bisa mengikuti kebugaran saat menginap di hotel ini.  di Marbella Suites Bandung  juga terdapat pusat kebugaran yang akan membantu Anda untuk menjaga kebugaran. Istimewanya lagi, di hotel ini juga terdapat layanan pijat yang bisa Anda nikmati. Anda juga bisa melakaukan dinner bersama keluarga atau pasangat di resto yang menyajkan berbagai makanan lezat siap dinikmati. Jika Anda ingin menikmati kopi, Anda bisa bersantai di kedai kopi dan lounge. 

  1. Prama Grand Preanger Bandung

Saat Anda berada di Bandung dan ingin menginap atau membuat acara di hotel bintang lima Prama Grand Preanger Bandung ini bisa Anda coba. Hotel ini memiliki 187 kamar yang nyaman dan mewah. untuk lebih memanjakan pengunjung hotel ini juga menyediakan  resto, bar, sauna, spa, kolam renang outdoor, gym, BBQ, rental sepeda, dan lain-lain. Untuk informasi terkait harga dan fasilitas lainnya Anda bisa angsung mengunjungi situs resmi dari Prama Grand Preanger Bandung.

  1. Padma Hotel Bandung

Untuk view yang lebih menarik, Anda bisa datang ke Padma Hotel Bandung. hotel bintang lima ini menawarkan pemandangan pegunungan Bandung yang indah. Selain view yang menarik hotel ini juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang outdoor. Jadi, Anda bisa bersantai sambil minum kopi atau teh di pinggir kolam yang segar. Adapula  spa, Gym, dan alat kebugaran lainnya. selain itu, ada juga fasilitas tambahan untuk pelanggan yakni antar-jemput dari bandara atau stasiun kereta api gratis, sewa mobil. Selain itu, adapula  resto di area outdoor yang menyajikan masakan Asia dan Eropa.

Itulah beberapa hotel di Bandung fasilitas bintang lima yang bisa Anda jadikan pilihan ketika bingung mencari tempat penginapan di Bandung. Semoga beberapa list hotel di atas mampu Anda jadikan refrensi hotel bintang lima pilihan Anda. semoga bermanfaat untuk pembaca.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles