hotel murah bandung

Hotel Dekat Stasiun Bandung Mulai Harga Di Bawah 100 Ribu

Mencari hotel dekat stasiun bandung tidaklah sulit, karena saking banyaknya. Namun, untuk mencari yang menawarkan harga yang sangat murah di bawah 100 ribu lumayan sulit. Hal tersebut dikarenakan rata-rata hotel di Bandung menawarkan harga yang di atas 100 ribu per malamnya. Akan tetapi, bukan berarti kamu tidak bisa menemukannya. Nah kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai beberapa hotel yang menawarkan harga di bawah 100 ribu.

Saat kamu liburan ke luar kota serta di kota itu kamu tidak mempunyai keluarga ataupun teman, maka kamu harus memikirkan tempa untuk menginap. Apalagi jika budged yang kamu miliki terbatas, maka otomatis kamu harus menghemat pengeluaran yang salah satunya adalah dengan mencari hotel atau penginapan yang harganya murah. Selain murah pastinya hotel tersebut dekat dengan objek wisata tujuan sehingga tidak akan membutuhkan waktu lama lagi untuk menjangkaunya.

Di kota Bandung ada banyak sekali penginapan, mulai dari hotel, homestay, dan villa. Mulai dari yang mahal sampai yang termurah. Untuk kamu yang memiliki budged yang cukup besar pasti tidak akan sulit untuk mencari tempat menginap, namun jika yang memiliki budget pas-pasan tentunya akan kesulitan untuk mencari tempat penginapan. Namun kamu tidak usah khawatir, karena kami akan mengulas beberapa tempat penginapan ataupun hotel dengan harga di bawah 100 ribu. Berikut ini ulasannya.

Bobobox Smartpod hotel

Penginapan yang canggih dan bersih ini menawarkan harga yang sangat murah, kalau anda cek dan datang langsung ke tempatnya, anda mungkin tidak menyangka harga 178 ribu anda bisa mendapatkan fasilitas yang sangat layak sebagai traveller apalagi letaknya sangat dekat dengan stasiun bandung hanya 5 menitDan anda tidak perlu checkin karena anda bisa langsung pesan melalui apps tanpa perlu mengantri begitu sampai di smartpod. Beikut Foto ulasan bobobx kami.

Bobobox Indonesia Earth Room Bobobox Indonesia Earth Room

Langsung saja pesan di app atau websitenya di bobobox.co.id

Araya Huis Homestay

Penginapan murah yang berada di pusat kota Bandung ini merupakan tempat ideal sebagai tempat bermalam. Letaknya yang sangat strategis yang banyak menjadi pilihan para pelancong yaitu merupakan hotel dekat stasiun bandung yang hanya berjarak sekitar 0.65 km serta berjarak sekitar 0.33 km dari Rumah Sakit Kebon Jati. Araya Huis Homestay dapat kamu tempuh dari Bandara Husein Sastranegara dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit berkendara. Dari araya huis homestay ini tamu juga bisa mengunjungi Kings Shopping Center 2, Paskal Hyper Square, dan Braga CityWalk yang lokasinya cukup berdekatan.

Araya Huis Homestay adalah penginapan berkelas hotel bintang 1. Meskipun penginapan ini menawarkan harga yang sangat murah yaitu di bawah 100 ribu, namun penginapan ini tetap mengutamakan kenyamanan serta kepuasan seluruh tamu yang menginap. Di antara fasilitas yang tersedia yaitu tempat parkir mobil serta wifi di tempat umum. Total kamar ada 10 kamar tidur yang dapat dipilih tamu dengan 2 tipe pilihan kamar yaitu:

  • Standard Fan Sharing Bathroom

Kamar Standar yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 80,166 per malam. Untuk kapasitas 1 orang serta tanpa sarapan. Kamar ini juga dilengkapi dengan satu ranjang tempat tidur, kursi, dan juga kipas angin.

  • Deluxe Fan Sharing Bathroom

Kamar Deluxe yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 120,248 per malam. Kamar ini untuk kapasitas 2 orang dan juga tanpa sarapan. Kamar ini dilengkapi dengan 1 ranjang double, kursi, dan kipas angin.

Dari kedua pilihan kamar tersebut kamu bisa memilih kamar yang pas untuk menginap. Jika kamu sendirian mungkin kamar standar dapat kamu jadikan sebagai pilihan, namun jjika kamu berdua bersama temanmu maka kamar deluxe cocok untuk kalian, dilihat dari segi biaya maka kamu akan lebih hemat. Namun semua itu tergantung selera kamu.

Araya Huis Homestay ini berada di Jln. Belakang Pasar No.110, Pusat Kota Bandung, Jawa Barat.

 


Baca juga : 10 Hotel Dekat Stasiun Bandung


Pinisi Backpacker Hostel

Penginapan dengan bentuk asrama ini dapat kamu jadikan sebagai tempat yang cocok untuk menginap jika kamu berlibur ke Bandung beserta rombongan. Karena selain tariff yang ditawarkan sangat murah juga memiliki fasilitas yang lumayan lengkap seperti wifi, perpustakaan, smoking area, layanan taksi, penitipan barang, layanan laundry serta kotak penyimpanan.

Pinisi Backpacker Hostel ini memiliki kamar berjumlah 18 dengan 3 tipe pilihan kamar yaitu :

  • Kamar Asrama Campuran 4 Ranjang

Kamar ini memiliki luas 8 m² dan memiliki 4 ranjang serta kipas angin. Harga yang ditawarkan pada tipe kamar ini mulai dari Rp 74.380 per malam dan sudah termasuk sarapan pagi.

  • Kamar Asrama 8 Ranjang Campur

Kamar ini memiliki luas 16 m² dan memiliki 8 ranjang tempat tidur serta bisa campur pria dan wanita, dari kamar ini akan dimanjakan dengan pemandangan kebun. Kamar ber-Ac serta memiliki 1 kamar mandi di dalam. Tarif yang ditawarkan kamar ini mulai dari Rp 92.975 per malamnya dan sudah termasuk sarapan pagi.

  • Kamar Asrama 4 Ranjang Khusus Wanita

Untuk wanita yang tidak mau campur dengan pria, bisa menjadikan tipe kamar ini sebagai pilihan. kamar yang memiliki luas 9 m² serta memiliki 4 ranjang tidur ini ditawarkan mulai harga Rp 92.975 per malam dan juga sudah termasuk sarapan.

Alamat Pinisi Backpacker Hostel ini berada di Jln. Pasirkaliki Belakang 84 Gg. Musaen no. 92/6A, Kota Bandung, Jawa Barat.

Untuk kamu yang ingin menginap di Pinisi Backpacker Hostel ini bisa kamu tempuh dengan durasi waktu sekitar 10 menit dari stasiun bandung dengan berjalan kaki, dan butuh waktu 15 menit dengan berkendara dari Bandara Bandung.

Elenor’s Home

Elenor’s Home ini letaknya sangat dekat dengan Rumah Sakit Sentosa serta tempat popular lainnya yang ada di kota Bandung, seperti Cihampelas Walk, Rumah Mode Factory Outlet, Paris van Java Mall hanya butuh waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari penginapan.

Elenor’s Home ini memiliki 7 kamar tidur bertarif murah serta berfasilitas lumayan lengkap. Untuk tipe kamar sebagai berikut:

  • Kamar Single

Kamar iniberkapasitas 1 orang seharga Rp 92.975 permalam dan sudah termasuk sarapan pagi.

  • Kamar Deluxe

Kamar Deluxe  berkapasitas 2 orang dengan harga mulai Rp 111.570 permalam dan sudah termasuk sarapan.

Alamat dari elanor’s home ini ada di Jln. Boscha II nomr 105, Cipaganti, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat.

Dari kedua pilihan tipe kamar tersebut kamu dapat memilih kamar mana yang cocok menurut selera. Jika kamu datang berdua pastinya jika kamu ingin lebih hemat biaya, kamu bisa memilih kamar Deluxe.

Nah itulah tadi beberapa pilihan penginapan dan hotel dekat stasiun bandung dengan harga di bawah 100 ribu. Semoga bermanfaat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles