el cavana

Hotel Dekat Stasiun Bandung Dengan Fasilitas Kolam Renang

Apa rencana weekend ini guys? Jika belum punya, segera rencanakan guys, manfaatkan waktumu sebaik mungkin. Karena weekdays sudah kalian gunakan untuk berbagai aktivitas melelahkan, itu artinya weekend harus kamu gunakan untuk melepas lelah. Salah satu cara efektif untuk melepas lelah yaitu dengan cara liburan. Karena weekend hanya 2 hari, jadi liburannya yang dekat-dekat saja guys, liburan ke Bandung misalnya.

Kamu sudah pernah ke Bandung? Jika belum kamu harus mencobanya, jika sudah kamu harus ke sana lagi, karena sekarang sudah banyak wisata-wisata baru di Bandung yang harus kamu datangi. Biasanya yang harus dipikirkan pertama kali apabila seseorang pergi ke luar kota yaitu transport yang digunakan dan hotel mana yang akan digunakan untuk menginap.

Kalau kebanyakan orang sih ke Bandung naik kereta api, setelah turun di stasiun biasanya mereka akan langsung mencari penginapan yang dekat dengan stasiun. Jika kamu dari luar Kota bandung, sebaiknya juga melakukan hal ini. Setelah dari perjalanan jauh biasanya seseorang butuh istirahat cepat dan nyaman.

Terkait hotel dekat stasiun Bandung kami memiliki beberapa rekomendasi. Kami akan merekomendasikan hotel dekat stasiun Bandung yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Cocok sekali untuk kamu yang ingin mengisi waktu luang saat di Bandung, jadi waktu kamu tidak ada yang terbuang sia-sia. Berikut beberapa hotel di Bandung yang dilengkapi fasilitas kolam renang.

El Cavana Hotel

Hotel pertama yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yaitu El Cavana Hotel. Termasuk salah satu hotel berbintang 4, jadi bisa dikatakan hotel yang cukup elit. Hotel ini terletak di Jl. Stasiun Barat No. 25-27, Bandung. Letaknya sangat strategis, sehingga apabila menginap di sini kamu bisa mengakses beberapa tempat menarik, seperti tempat wisata dan pusat oleh-oleh.

Kamu akan mendapatkan pelayanan selama 24 jam di tempat ini, jadi apabila ada keluhan terkait ketidaknyamanan kamu bisa langsung bilang ke resepsionis. Fasilitas kamarnya sangat lengkap, mulai dari bantal, selimut, ranjang, sendal hotel, wifi lancar, TV kabel, kamar mandi dalm, dan fasilitas kamar lainnya.

Untuk fasilitas umum yang bisa dinikmati bersama, yaitu spa, fitness center, layanan hotel, loundry, karaoke, dan tentu saja kolam renang.

Clove Garden Hotel

Buat kamu yang ingin menikmati pemandangan menakjubkan, kamu bisa menginap di Clove Garden Hotel. Seperti namanya, ada taman yang sangat cantik dan dilengkapi dengan kolam renang. Cocok sekali untuk kamu yang suka nongkrong di tempat menarik sambil ngobrol santai dengan teman atau keluarga. kalau mau coba, kamu bisa datang langsung ke Jl. Awligar 2, Bandung.

Fasilitas kamar yang disediakan di ohotel ini, yaitu kolam renang outdoor, kamar luas dan bersih, kamar mandi dalam, AC, TV, wifi, dan perlengkapan sebagaimana di hotel lainnya. Yang membedakan yaitu ukuran kamarnya lebih besar, nyaman, dan bersih. Desain di dalam kamar dan di luar juga sangat bagus, selain itu ada taman yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan.

Hotel Grandia

Merupakan salah satu hotel bingtal 4 yang desainnya sangat bagus. Terletak di Jl. Cihampelas No. 82, Bandung. Apabila kamu menginap di sini, kamu bisa pergi ke beberapa tempat menarik di Bandung, seperti Plaza Dago, Paris Van Java, Riau Junction, Cihampelas, Balubur Town Square, dan lainnya. Fasilitas hotel yng disediakan cukup lengkap, yaitu TV, AC, wifi cepat, kulkas, kamar mandi dalam, dan ranjang yang nyaman.

Untuk kamu yang hobi renang terdapat kolam renang outdoor yang sangat bagus, jadi kamu bisa menikmati waktu kamu untuk berenang. Selain itu ada fasilitas pendung lainnya, seperti restoran , bar, lounge, meeting room, dan tersedia kedai kopi apabila kamu hanya ingin sekedar nongkrong santai.

Grand Paradise Hotel

Paradise atau surga, nah, apa memang benar-benar surga atau hanya namanya saja bisa kamu buktikan sendiri ya guys. Yang pasti jika kamu mencari hotel di Bandung yang dilengkapi fasilitas kolam renang, kamu bisa datang ke sini. Hotel ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu No. 50, Bandung. Kalau kamu menginap di sini, kamu bisa dengan mudah mengakses wisata populer di Bandung, seperti Gunung Tangkuban Perahu,Kawah Putih, Pasar Apung, De Ranch,Pemandian air hangat, dan masih banyak lagi.

Faslititas yang dapat dinikmati oleh pengunjung hotel, yaitu kolam renang outdoor lengkap dengan waterpark, restoran, jacuzzi, dan kedai kopi/. Ada 61 kamar hotel yang bisa disewa oleh pengunjung, masing-masing kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas, wifi lancar, kulkas, meja kerja,ranjang yang nyaman,perlatan mandi gratis, AC, TV kabel, hingga kamar mandi pribadi.

Arion Swiss Bellhotel Bandung

Hotel dengan fasilitas kolam renang selanjutnya yaitu Arion Swiss Bellhotel Bandung. Jika setelah sampai di Bandung kamu langsung ingin istirahat atau melepas lelah denga berenang, kamu bisa memilih menginap di sini. Hotel ini terletak di Jl. Otto Iskandardinata No. 16, Bandung. Selain sangat dekat dengan stasiun kereta api dan bandara, hotel yang terletak di pusat kota ini juga sangat dekat dengan berbagai tempat wisata dan perbelanjaan. Fasilitas yang disediakab sangat lengkap dan disediakan untuk pengunjung hotel.

Nexa Hotel

Karena hotel-hotel sebelumnya sudah didesain dengan kolam renang outdoor, Nexa Hotel memiliki desain kolam renang indoor. Jadi kamu bisa berenang kapan saja tanpa takut terkena sinar matahari langsung. Apabila tertarik, kamu bisa datang langsung ke Jl.WR. Supratman No. 66-68, Bandung. Lokasinya sangat dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan stasiun kereta api Bandung, kira-kira hanya berjarak 5 km saja.

Untuk faslitas kamar Nexa Hotel sendiri tergolong sangat lengkap, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, AC, wifi, ukuran kamar yang sangat luas, hairdryer, kulkas, perlengkapan mandi, sendal hotel, dan juga kamar mandi pribadi. Sedangkan fasilitas umum yang bisa dinikmati, seperti lounge, kedai kopi, restoran, bar, dan yangpaling penting dan tidak boleh ketinggalan yaitu kolam renang indoor yang didesain sangat cantik.

Itu dia beberapa  hotel dekat stasiun Bandung dengan fasilitas kolam renang. Selain kolam renang, fasilitas lain yang disediakan juga sangat lengkap. Sekian dari kami, semoga dapat membantu.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles