Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hotel Bobobox Versus 5 Mitos Hotel Kapsul yang Perlu Kamu Ketahui!

Kata siapa menginap di hotel Bobobox itu tidak nyaman? Ini faktanya!

Hotel Bobobox merupakan salah satu hotel dengan konsep hotel kapsul di Indonesia. Kehadiran hotel kapsul ini menambah warna di dunia penginapan di tanah air. Konsepnya yang unik dan terkesan futuristik menjadi daya tarik hotel Bobobox. Namun mungkin kamu adalah salah satu orang yang memiliki keraguan untuk menginap di Bobobox karena beberapa informasi bahwa menginap di hotel kapsul seperti Bobobox itu tidak nyaman?

Eits, jangan langsung telan bulat bulat informasi yang kamu terima sebelum mencari tahu kebenarannya ya. Jangan jangan informasi yang kamu terima itu hanya sekedar mitos. Kamu tidak bisa mengeneralisasikan pengalaman menginap kamu di sebuah hotel kapsul dengan fakta informasi sebenarnya di hotel Bobobox. Agar tidak salah paham, Bob akan jelaskan 5 mitos menginap di hotel kapsul yang tidak akan kamu temukan di hotel Bobobox seperti berikut ini!

1. Hotel Kapsul Pengap? Tidak dengan Hotel Bobobox!

Bobobox Indonesia

Hotel Bobobox memiliki desain kamar berbentuk kapsul yang minimalis. Minimalis bukan berarti ruangannya sempit dan tidak nyaman loh. Minimalis di sini memiliki artian luas ruangannya di desain sedemikian rupa agar tidak banyak memakan tempat untuk aksesori atau furnitur yang tidak diperlukan ada di dalam ruangan agar mampu memaksimalkan fungsi utama ruangan ini untuk beristirahat. Hotel Bobobox di desain minimalis tanpa harus mengorbankan kenyamanan kamu saat menginap!

Hotel Bobobox memiliki 2 tipe kamar kapsul dengan tipe earth dan sky. Perbedaan tipe kamar ini terletak dari lokasi ranjang yang berada di bawah atau bagian atas. Perlu Bob garis bawahi walaupun berkonsep minimalis, sirkulasi udara di dalam kamar Bobobox amat sangat nyaman loh! Terdapat katup air conditioner di dalam kamar yang bisa kamu atur suhunya.

Posisi antara ranjang dan langit langit pun tidak sempit sehingga kamu tidak perlu menunduk saat kamu duduk di ranjang. Kamu tidak perlu khawatir kepala kamu terbentur langit langit karena ruangan kamarnya tidak sesempit yang kamu duga. Hilang sudah keraguan kamu akan hotel Bobobox yang terkesan pengap. Untuk membuktikannya kamu bisa coba sendiri menginap di sini.

2. Hotel Kapsul Harganya Mahal!

Bobobox Indonesia

Berbicara mengenai hotel kapsul, negara Jepang memang sudah terlebih dahulu menerapkan konsep hotel ini di beberapa kota di Jepang yang di desain menarik juga futuristik. Hotel kapsul memiliki kesan kekinian, praktis, dan nyaman. Atas dasar inilah mungkin kamu mengambil kesimpulan bahwa untuk dapat menikmati fasilitas menginap di hotel kapsul pasti memerlukan uang yang cukup banyak.

Apakah mungkin jika hotel Bobobox memasang harga yang mahal karena fasilitasnya sudah serba terintegrasi dengan teknologi. Benarkah demikian? Jawabannya salah! Hotel Bobobox adalah salah satu pilihan tempat menginap yang terjangkau loh. Bob memang ingin memberikan kemudahan kamu untuk menginap anti ribet tanpa bikin dompet kamu menjerit. Kini siapapun bisa menikmati pengalaman seru yang tak terlupakan menginap di dalam Bobobox yang kekinian!

3. Tidak Banyak yang Bisa Dilakukan karena Fasilitas Tidak Memadai

Biar kata ruangan kamarnya minimalis tapi banyak hal yang bisa kamu lakukan disini! Tak perlu bingung mengatur agenda kegiatan kamu saat menginap di hotel Bobobox. Kamu bisa melakukan beberapa kegiatan seperti menonton film, membaca buku, bahkan bekerja di dalam kamar diiring lagu yang bisa kamu putar lewat Bluetooth speaker.

hotel kapsul Indonesia bobobox paskal bandung booking

Kamu bisa hunting banyak foto menarik dan Instagramable di dalam kamar loh. Caranya adalah dengan merubah mood kamar kamu menjadi berbeda dengan merubah sinar lampu yang bisa kamu atur lewat aplikasi Bobobox juga lewat panel kontrol yang tersedia di dalam kamar.

Di luar kamar kamu juga tersedia pantry yang bisa kamu gunakan untuk membuat camilan ringan. Kamu juga bisa bersantai menonton televisi di lobby hotel Bobobox atau nongkrong asik dengan pengunjung lain di communal space. Gunakan kesempatan bertemu dengan pengunjung hotel Bobobox lainnya untuk melakukan beberapa aktifitas bersama seperti mengunjungi tempat wisata, makan bareng, atau bermain beberapa board game di communal space.

Kamu bisa terhubung dengan pengunjung lain yang juga sedang menginap di hotel Bobobox melalui aplikasi Bobobox. Seru kan! Gak ada alasan bagi kamu untuk tidak melalukan aktifitas menyenangkan saat menginap di sini!

4. Gak Nyaman karena Tidak Ada Privasi

Salah satu keunggulan dari hotel Bobobox ini adalah privasi yang sangat terjaga. Setiap pintu kamar  dapat dibuka dengan menggunakan QR code yang kamu dapatkan di aplikasi Bobobox setelah proses check in. Kamu tinggal pindai QR code kamu ke sensor pemindai di dekat pintu kamar untuk mengakses pintu kamar kamu.

Setelah proses pemindaian kamar terverifikasi, pintu kamar kamu akan terbuka dan terkunci otomatis saat pintu tertutup. Kamu tidak perlu khawatir jika orang asing yang masuk ke dalam kamar kamu karena dengan proses akses masuk ke dalam kamar dengan menggunakan teknologi QR code ini akan melindungi privasi dan keamanan kamu.

5. Kapsul Hotel Biasanya Berisik dan Cenderung Kotor

Hotel Bobobox

Kamu mungkin berpikir dengan adanya beberapa ruangan yang dikonsep sebagai ruangan bersama atau shared room seperti ruangan salat, pantry, ruang komunitas, kamar mandi, dan toilet membuat hotel kapsul terkesan berisik dan cenderung kotor. Jika kamu berpikir demikian maka perlu Bob sampaikan jika dugaan kamu terhadap hotel Bobobox itu salah besar!

Meskipun beberapa ruangan memang bebas diakses oleh siapa saja, Bobobox berkomitmen untuk menjaga ketertiban, kenyamanan, dan kebersihan di setiap penjuru hotel. Setiap kamar kapsul di desain sound proof sehingga kamu bisa beristirahat dengan nyaman. Untuk memastikan kenyamanan kamu, Bob pun menerapkan jam malam untuk beristirahat bebas dari kebisingan agar kamu bisa beristirahat dengan maksimal.

Bob bekerja sama dengan setiap pengunjung dalam menjaga kebersihan dan ketertiban dengan instruksi yang mudah untuk diikuti. Bob selalu pastikan setiap ruangan bersih dan nyaman sebelum kamu gunakan. Kenyamanan dan ketertiban saat menginap menjadi tanggung jawab bersama antara Bob dan kamu sebagai pengunjung. Jadi jika kamu berpikir hotel kapsul seperti hotel Bobobox itu berisik dan cenderung kotor itu adalah mitos belaka!

Bagaimana Cara Menginap di Bobobox?

Setelah Bob jelaskan panjang lebar mengenai beberapa kelebihan menginap di hotel kapsul seperti hotel Bobobox kamu menjadi paham bahwa beberapa mitos hotel kapsul di atas tidak akan kamu temukan di Bobobox. Keraguan menginap di kapsul hotel seperti hotel Bobobox kini telah sirna. Namun mungkin saat ini muncul pertanyaan di benak kamu. Bagaimana sih caranya agar bisa menginap di Bobobox?

Caranya super gampang! Kamu hanya perlu unduh aplikasi Bobobox yang bisa kamu temukan di Google Play atau App Store di smartphone kamu. Lakukan proses registrasi akun lalu pilih tanggal menginap dan tipe kamar yang kamu inginkan. Bobobox menjadi bukti menginap nyaman itu gak perlu pake ribet!

You might also like
Comments
Loading...