Bobobox-Bandung-dengan-Tarif-di-Bawah-200-Ribu-Murah

Menginap di Bobobox Bandung dengan Tarif di Bawah 200 Ribu

Bobobox Bandung Hanya Berjarak 9 Menit Dari Stasiun Bandung

Jika kamu sedang berada di Bandung, baik itu untuk berlibur, bisnis atau keperluan yang lainnya tentu membutuhkan tempat untuk menginap. Terlebih jika di sana menetap dalam beberapa hari atau minggu. Nah, setiap orang tentu ingin mencari penginapan yang nyaman bukan? Tidak perlu khawatir, ada banyak penginapan atau hotel nyaman yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Namun diakui atau tidak, seringkali hotel atau penginapan yang nyaman dan mewah di bandrol dengan  tarif  yang cukup mahal sehingga banyak orang yang keberatan karena budget tidak mencukupi untuk hal itu.

Bobobox-Bandung-dengan-Tarif-di-Bawah-200-Ribu

Nah, untuk saat ini kamu tidak perlu lagi mencari hotel yang nyaman dan murah karena sudah ada solusi mudah dan unik untuk kamu. Yaitu Bobobox Bandung yang menawarkan jenis hotel terbaru dan recommended untuk dicoba. Mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang hal ini karena memang masih baru. Namun, dijamin akan ada kepuasan dan kesan tersendiri saat kamu mencoba menggunakan fasilitas hotel unik satu ini. Penasaran dengan ulasan detailnya mengenai Bobobox Bandung? Simak ulasan berikut ini.

Bobobox Bandung Hotel Terbaru dengan Konsep Unik

Bobobox Bandung Konsep Unit dan Fasilitas Nyaman

Bobobox Bandung merupakan jenis hotel baru yang mencoba membuat konsep unik untuk sebuah kamar hotel. Hotel yang berlokasi di kawasan Bandung ini mencoba menerapkan sejenis kamar pintar untuk masyarakat era kekinian. Suasana kamar yang dimiliki oleh Bobobox Pods Paskal ini sangat berbeda dengan suasana kamar yang pada hotel pada umumnya. Sisi unik dari hotel jenis ini adalah ia memiliki suasana kamar yang bercahaya dengan disertai sorot lampu yang indah dan menawan. Dilengkapi pula dengan sejenis volume musik yang tak kalah menarik. kamu cukup menekan tombol panel untuk kendali pada bagian sisi kasur saat hendak membuka ataupun mengunci pintu.

Nah, Bobobox Bandung ini memang menggunakan jenis teknologi modern dan kekinian karena akses untuk bisa menuju ke panel hotel ini adalah dengan terhubung ke smartphone penggunanya sehingga ini menjadikan hotel unik tersebut mudah untuk dikendalikan. kamu yang akan menggunakan konsep kamar hotel dengan tipe ini akan diminta untuk mengunduh aplikasi Bobobox dengan terhubung di internet terlebih dahulu. kamu bisa mengakses aplikasi tersebut melalui media nomor telepon atau alamat surat elektronik dari tamu untuk kemudian bisa memasukkan kode akses di dalamnya.

Apabila laman aplikasi tersebut telah terbuka, pengguna bisa langsung memproses registrasi untuk menginap di hotel tersebut. kamu hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit saja untuk bisa memproses check in hingga masuk ke kamar hotel unik impian. Saat memasuki kamar hotel, kamu akan mendapati bentuk kamar yang berbeda dari yang ada pada umumnya. Bentuk kamar digital ini adalah seperti box atau kotak yang berderet yang masing-masing kamarnya memiliki ukuran sekitar 4×2 meter dan tinggi 2,5 meter.

Konsep Unik Bobobox Bandung Belum di Miliki Hotel Lain

Bobobox Bandung Tarif dibawah Rp200 Ribu

Yang unik dari hotel satu ini adalah masing-masing kotaknya terdiri dari dua kamar hotel dengan tiap-tiap pintu di dalamnya. Para pengguna atau tamu yang memesan hotel ini akan tidur di kasur yang ada di bagian atas dan di bawah dekat dengan lantai. Ini semacam kasur tumpuk. Kasur yang disediakan di Bobobox Pods Paskal ini memiliki bentuk king size. Selain itu dilengkapi pula dengan semacam monitor kendali yang ukurannya seperti computer tablet. Dengan adanya monitor kendali tersebut, para tamu dapat memilih suasana kamar sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

Di antaranya adalah mereka dapat memilih warna kamar dan tingkat pencahayaannya sesuai dengan keinginan. Untuk pilihan warna dan cahaya kamar sendiri ada sekitar lima belas warna mulai dari warna putih hingga warna ungu. Ada juga pilihan tombol untuk mematikan lampu dan juga untuk membuka bagian kunci pintu. Untuk pengendalian yang ini akan terhubung ke smartphone yang terhubung saat pendaftaran. Ada juga fitur lain seperti adanya efisiensi untuk menyejukkan ruangan ketika di dalamnya tidak ada orang sehingga kamar akan selalu bersih dan wangi. Untuk hal ini, ada sensor khusus yang mampu mendeteksi apakah di dalam kamar tersebut ada orang atau tidak.

Beragam Keunggulan di Tawarkan di Hotel Bobobox Bandung

Bobobox-Bandung-Beragam-Keunggulan

Bobobox Bandung yang masih tergolong baru ini menawarkan berbagai keunggulan dan kelebihan di dalamnya. Kelebihan pertama adalah ia mampu memberikan kenyamanan tersendiri untuk para pelanggan. Selain itu, kondisi kamar yang selalu bersih akan memberikan jaminan kesehatan untuk pelanggan. Juga harganya yang murah dan bersahabat bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Yang tidak kalah menarik dari hotel unik ini adalah lebih praktis dan simple untuk aksesnya. Pelayanannya juga sangat bagus dan memuaskan. Hampir semua menggunakan teknologi yang terbaru sehingga lebih cepat dan terjamin. Membuat pengalaman menginap di hotel ini tentu bisa memberi kesan sendiri untuk kamu. Terlebih harganya murah bisa berhari-hari menikmati suasana baru yang berbeda dengan yang pernah ada sebelumnya.

Kelebihan lain dari Bobobox Bandung ini adalah lokasinya yang strategis. Ia berada di kawasan yang mudah dijangkau dan berada di tengah lingkungan yang bersih dan rapi. Selain itu, ia juga dekat dengan berbagai tempat wisata beserta pusat kuliner dan perbelanjaan. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Bandung memiliki cukup banyak destinasi yang beragam dan menarik hari para wisatawan. Tentu tidak ada salahnya kamu mencoba konsep hotel satu ini yang akan memunculkan suasana baru untuk kamu namun tidak begitu menguras kantong alias harganya miring dibandingkan dengan hotel berbintang lain. kamu tertarik bukan untuk menempati konsep hotel pintar satu ini. Buruan segera coba dan pastikan smartphone kamu memiliki aplikasi Bobobox untuk pemesanan kamar.

Sumber Video: Bobobox on Youtube

Demikianlah uraian mengenai Bobobox Bandung yang sangat disarankan untuk kamu yang berencana liburan atau berkunjung ke Bandung. Dengan menggunakan fasilitas terbaru satu ini, dijamin kamu akan nyaman dan puas karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi. Selain itu, ada kesan dan keunggulan tersendiri jika memilih hotel satu ini. Belum lagi harganya yang murah akan sangat memudahkan kamu. Tunggu apa lagi! Buruan coba Bobobox Bandung dengan tawaran menarik dan harga termurah kami.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles