Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tips Memilih Hotel Backpacker Bandung yang Murah Dan Nyaman

Ayo segera cari hotel backpacker bandung murah, buat kamu yang ingin pergi ke Bandung dengan cara backpacker udah tau mau mengunjungi tempat wisata mana saja yang akan kamu kunjungi. Tentukan segera gih, daripada kamu bingung mau datang ke mana saja saat berada di Bandung. Karena jika kamu tahu, Bandung memiliki sedabrek tempat-tempat wisata menarik yang sangat menggoda untuk didatangi. Jadi, lebih baik kamu tentukan tujuanmu daripada bingung saat di Bandung.

Kamu juga harus menyiapakan segala halnya dari jauh-jauh hari. Selain tujuan wisata, kamu juga harus menyiapkan ticket pulang pergi, biaya akomodasi selama di Bandung dan yang terpenting adalah penginapan.

Banyak yang mengira, traveling dengan cara backpacker tidak membutuhkan banyak persiapan. Padahal, jika kamu ingin jalan-jalan backpackeran kamu malah harus menyiapakan nya dari jauh-jauh hari. Hal tersebut untuk mencari kesempatan mendapatkan berbagai tawaran menarik baik dari ticket dan juga pesan tempat penginapan.

Tau dong ya, bagaimana mahalnya tiket perjalanan baik darat maupun udara ketika telah mendekati jam keberangkatan. Begitupun dengan pemesanan hotel. Harga kamar akan naik jika pemesanan dilakukan di hari-hari libur. Dimana kamar kosong menjadi rebutan. Jadi, jika kamu tidak ingin gigit jari saat berada di Bandung. Lebih baik kamu mempersiapkannya terlebih dulu, baik tiket, maupun tempat menginap mulai dari sekarang. Hindari memesan kamar di hari-hari mendekati liburan.

Baca juga: Jalan Jalan Di Bandung Murah Yang Menyenangkan Serta Tak Menguras Dompet

Hal-Hal Yang Perlu Kamu Siapkan Saat Melakukan Perjalanan Dengan Backpacker

Selain beberapa hal diatas masih ada beberapa hal penting yang harus kamu siapakan saat hendak melakukan perjalanan backpackeran, diantaranya adalah:

  1. Teman yang semisi

Tidak seru dong jika kamu ke Bandung sendirian. Tentu kamu ingin mengajak salah seorang teman yang juga bersemangat untuk melakukan perjalanan ke Bandung dengan cara backpacker. memang tida semua orang menyukai perjalanan ala backpacker ini, karena lebih banyak membutuhkan tantangan dan pengorbanan. So, akan tidak menyenangkan jika teman yang kamu ajak ternyata tidak semisi dengan kamu.

  1. Niat yang kuat

Sebelum berangkat sebaiknya kamu menguatkan niatmu dulu. Perjalanan dengan fasilitas ala kadarnya ini akan membuat kamu putus asa di perjalanan jika kamu tidak memiliki niat yang kuat.

  1. Tabungan yang cukup

Tetap dong kamu harus memiliki tabungan yang cukup untuk melakukan perjalanan ini. karena, sangat tidak mungkin perjalanan kamu bakalan lancar jika tabungan kamu tidak mencukupi untuk melakukan perjalanan ini. so, kamu harus memiliki kalkulasi yang jelas jika ingin melakukan perjalanan liburan ke Bandung meskipun dengan cara backpacker.

  1. Tujuan yang jelas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tujuan dari liburanmu juga harus jelas. Hal tersebut tentu untuk mengkalkulasi segala hal. Mulai dari kendaraan yang paling cocok untuk menuju tempat tersebut, ongkos perjalanan, tempat menginap dan masih banyak lagi.

  1. Informasi yang banyak

Yang perlu kamu persiapkan saat hendak berangkat berlibur ke Bandung dengan cara backpacker adalah mencari informasi sebanyak-banyak mungkin seputar kota Bandung. informasi yang banyak akan membantu kamu saat berada di Bandung. Tentunya agar kamu tidak bingung saat berada di Bandung.

  1. Energy penuh

Saat hendak memulai perjalanan, pastikan kamu memang sedang dalam keadaan dengan energy penuh. Tidak sedang sakit atau sedang terhalang suatu hal.

Tips memilih Hotel Backpacker Bandung Murah

Selain beberapa hal yang harus disiapkan di atas, berikut saya juga akan menjelaskan bagaiaman cara memsan hotel agar mendapatkan harga yang murah dengan fasilitas yang bagus. Kamu jangan khawatir, berikut ada beberapa tips untuk memilih hotel backpacker Bandung yang memiliki fasilitas yang baik dan dipatok dengan harga yang terjangkau.

  1. Cari tahu lewat artikel dan situs-situs bertanggung jawab

Jika kamu beruntung kamu bakal menemukan hotel backpacker bandung murah di traveloka. Namun, jika tidak kamu bisa mencari hotel dalam artikel-artikel yang membahas tentang hotel di Bandung yang murah. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa cek langsung pada situs resmi hotel yang bersangkutan.

  1. Hindari memilih hotel saat dekat dengan hari H berangkat

Kamu harus tau, Bandung sangat diminati banyak pelancong untuk datang dan menghabiskan hari liburnya di sana. Jadi, kamu harus ingat jangan sampai kamu memilih hotel di hari-hari mendekati hari libur. Pesan tiket dari jauh-jauh hari setelah kamu menentukan tujuan dan tanggal keberangkatan.

  1. Minta petunjuk pada orang-oarang yang lebih berpengalaman

Jika kamu bingung untuk mendapatkan hotel yang sesuai dengan kebutuhan, kamu juga bisa lo tanya pada teman atau saudara yang pernah datang ke Bandung dengan cara yang sama. Dengan seperti itu, informasi yang didapatkan tentu lebih akurat lagi.

  1. Pilih hotel yang sesuai dengan kantong

Banyak hotel-hotel murah berjajaran di Bandung. Kamu tinggal memilih hotel mana yang paling sesuai dengan kantong kamu. Ingat jangan paksakan untuk memilih penginapan yang membutuhkan budget yang tinggi. Kamu harus ingat bahwa kebutuhan kamu di Bandung sangat banyak, tidak hanya sekedar mencari tetap penginapan.

  1. Jangan terburu-buru saat nenentukan hotel

Banyak orang yang menyesal karena terburu-buru memesan tiket. Cari nformasi sebanyak-banyaknya dulu baru tentukan hotel yang akan kamu pilih tersebut. Tapi, jika kamu menemukan sewa hotel murah karena sedang discount kamu bisa langsung dengan sigap memesannya. Tapi, jangan lupa cari informasi selengkapnya terlebih dulu.

Nah, itulah beberapa tips memilih Hotel Backpacker Bandung Murah. semoga tips ini bermanfaat untuk kamu yang sangat ingin ke Bandung namun memiliki tabungan yang terbatas. Jalan-jalan ala backpaker ini bisa kamu coba. Tapi yang perlu kamu ingat adalah tetap siapakan semuanya dari jauh-jauh hari. Jangan sampai kamu gigit jari karena kehabisan kamar saat berada di Bandung.

Please rate this

You might also like
Comments
Loading...