hostel murah bandung

HOSTEL BANDUNG HARGA TERMURAH

Hostel mupun penginapan dan sebagainya merupakan suatu kebutuhan paling mendasar dan mendesak saat kita berada di luar daerah tempat tinggal kita, baik itu karena kita sedang liburan atau karena agenda lainnya. Kini telah banyak pengembang hotel maupun penginapan yang ada di berbagai kota guna memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu juga karena hostel sendiri merupakan peluang bisnis paling menjanjikan saat ini apalagi jumlah wisatawan yang terus meningkat tiap tahunnya. Terutama, menjadi sangat menjanjikan jika banyak diincar para pengunjung yang notabene mencari  hostel Bandung harga termurah.

Daerah paling terkenal dan saat ini merupakan salah satu tujuan utama orang-orang berlibur adalah Bandung. Bandung, kota yang berada di Jawa Barat ini, menjadi kota dengan suguhan berbagai varian objek wisata yang memukau sehingga banyak orang berbondong-bondong datang ke sini.

HOSTEL BANDUNG HARGA MURAH

Liburan tak perlu mahal, pergi berlibur ke Bandung yang notabene murah tentu tidak akan banyak menguras kantong kita. Apalagi sebagian besar wisata yang tersebar di daerah Bandung sangat terjangkau dan tak jarang gratis untuk umum. Soal keindahannya pun jangan ditanya lagi. Soal penginapan pun Kamu tak perlu khawatir, masih cukup terjangkau bahkan sangat murah. Nah berikut ini beberapa hostel Bandung harga termurah yang dapat kamu jadikan referensi saat atau berencana berlibur kesini.

hostel murah bandung

Unique Guest House Bandung

Bertempat di daerah Andir, Unique Guesthouse Bandung ini berada dekat dengan berbagai objek wisata Bandung yang terkenal seperti Pasar Baru Trade Center. Beralamat lengkap di jalan Ence Ajis No.34, Gardujati, Andir, Bandung, Jawa Barat. Ketika bermalam disini kamu pun akan mendapatkan beragam fasilitas di guest house yang unik. Adapun fasilitas tersebut termasuk  di dalam nya meja tur, meja resepsionis dengan pelayanan hotel selama 24 jam dan tempat penyimpanan barang.

Guest house hostel ini memiliki sekitar 14 kamar dan yang pada tahun ini baru saja direnovasi. Layanan internet nirkabel atau wifi tersedia di seluruh area, hal ini tentu cocok dan pas bagi kalian yang zaman sekarang tidak lepas dari handphone maupun gagdet lainnya. Jadi dengan adanya wifi pun para tamu dapat tetap terkoneksi selama menginap. Soal harga pun sudah tidak perlu ditanyakan lagi, hanya berkisar 87.000 – 158.000 saja.

Bantal Guling Gatsoe Bandung

Bantal Guling Gatsoe ini terletak di Bandung dan lokasinya pun sangat strategis yaitu berada tidak jauh dari lokasi atraksi disekitar, termasuk Trans Studio Bandung. Bantal Guling Gatsoe Bandung ini menawarkan kamar yang dirancang dengan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan para wisatawan. Lokasinya berada di Jalan Gatot Soebroto No 194, Batununggal, Bandung, Indonesia. Untuk menginap, cukup hanya dengan membayar tarif mulai dari 92.000 sampai dengan 347.000 rupiah saja. Hotel ini menyediakan kamar sejumlah 33 kamar pilihan dengan masing-masing fasilitas yang melengkapi tentunya.

Elenor’s Home Bandung

Bangunan hotel ini terletak di daerah Sukajadi, hotel Bandung dengan desain yang  unik ini menyediakan taman kecil, layanan hotel 24 jam dan fasilitas kamar yang cukup terbilang lengkap. Terdapat total 7 kamar besar yang nyaman di Elenor’s Home, dan kesemuanya telang dilengkapi denganberbagai  perlengkapan yang dibutuhkan agar para tamu merasa nyaman selama menginap. Fasilitas tersebut berupa kasur king size, televisi, meja kursi, kamar mandi beserta alat perlengkapan mandinya.

Belum lagi hanya dengan membayar tarif mulai 100.000 rupiah saja, akan mendapatkan pelayanan spesial berupa sarapan dan camilan yang siap sedia di kamar. Elenor’s Home Hostel ini pun dapat dicapai hanya kurang lebih 20 menit dengan berjalan kaki dari Cihampelas Walk. Jadi tunggu apalagi jika berminat langsung datang ke alamatnya  di jalan Bocha II no. 105, Cipaganti, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Hostel Benua Bandung

Hostel Benua Bandung merupakan hotel yang termasuk ke dalam hotel murah yang rekomended di Bandung. Hotel ini pun lokasinya dekat dengan berbagai objek wisata, terutama wisata kuliner khas jajanan Bandung yang legit dan gurih karena berada di sekitar wilayah Kepatihan dan Malabar. Tentunya bagi kamu yang penikmat dan pemburu kuliner akan sangat betah tinggal untuk sementara waktu di kawasan ini. Adapun kuliner yang bisa dinikmati antara lain seperti Mie Bakso Akung, Mie Kocok Mang. Ada juga keuntungan yang lainnya adalah jarak Hostel Bandung satu ini dengan Super Mall letaknya juga tidak terlalu jauh. Lokasinya tepat berada di jalan Jalur Pelajar Pejuang 45 nomer 111, Kota Bandung.

Untuk tarif permalamnya pun cukup terjangkau yaitu berkisar antara 90.000 sampai dengan 150.000 rupiah. Sedangkan kamar, kira-kira tersedia 44 unit kamar dengan fasilitas memadai serta sarapan spesial dari penginapan ini.

Hostel Pulas Inn Bandung

Salah satu hostel ternyaman dan terjangkau di Bandung ini berada di daerah Coblong. Hostel ini menyediakan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan tambahannya berupa layanan laundry. Hostel ini pun cukup strategis lokasinya, malah cukup dekat dengan Institut Teknologi Bandung dan Jalan Dago yang dapat ditempuh dengan beberapa menit berkendara. Hostel Pulas Inn juga dapat ditempuh hanya 20 menit berjalan kaki dari area destinasi wisata Paris Van Java. Selain itu, cukup dekat juga dengan Sumurbandung yang dapat ditempuh 20 menit dengan kendaraan.

Hostel yang  beralamat di  jalan Hegar Asih no. 4, Coblong, Bandung, Jawa Barat memiliki kamar sejumlah 8 kamar. Menginap disini, cukup hanya dengan membayar kisaran tarif mulai 125.000 sampai 150.000 rupiah saja untuk permalamnya.

Araya Huis Hostel Bandung

Araya Huis Hostel merupakan salah satu hostel terekomended dan  yang paling murah diantara daftar hostel-hostel lainnya dalam hostel Bandung harga termurah. Hostel ini bisa ditempuh hanya dengan 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Hall Bandung karena lokasinya yang sangat startegi, tepatnya berada di jalan Belakang Pasar No. 110, andir, Bandung, Jawa Barat. Lokasi Araya Huis yang strategis ini pula, tenty akan sangat nyaman sebagai tempat tinggal yang ideal selama berlibur di Bandung.

Selain itu lokasinya pun cukup dekat dengan Pasar Baru Trade Center, bahkan bisa ditempuh 10 menit saja dengan berjalan kaki. Adapun lokasinya cukup dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara, yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan naik kendaraan dari hotel. Sedangkan Institut Teknologi Bandung, Jalan Dago dan Sumurbandung dari lokasi ini dapat dicapai kira-kira hanya 10 menit dengan berkendaraan. Tersedia sekitar 10 unit kamar dengan fasilitas lengkap, tarif mulai dari 82.000 sampai 125.000 per malamnya.

PENUTUP

Demikianlah ulasan kali ini tentang hostel Bandung harga termurah semoga bermanfaat dan dapat kamu jadikan referensi tempat menginap saat atau rencana kamu untuk berlibur ke Bandung. Tak perlu mahal untuk sekedar melepas penat dari segala aktivitas yang cukup melelahkan. Berlibur kemanapun asalkan kamu nyaman, liburan pun akan menjadi menyenangkan. Selamat berlibur!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles