Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Petualangan Tak Terlupakan? Jelajahi Hidden Gem di Bali Berikut!

Hidden gem di Bali berikut masih belum banyak diketahui wisatawan!

Hidden gem di Bali berikut ini tak banyak orang ketahui keindahannya. Jika berbicara tentang tempat wisata di Bali kamu pasti teringat Pantai Kuta, Tanah Lot, Garuda Wisnu Kencana, dan beberapa tempat wisata populer Bali lainnya. Faktanya pulau Dewata Bali meiliki segudang tempat wisata indah lainnya yang menarik untuk kamu kunjungi selain tempat wisata populer di Bali. Penasaran? Yuk simak hidden gem di Bali berikut ini!

1. Hidden Gem di Bali: Gili Putih

Hidden gem Bali yang pertama adalah tempat wisata bernama Gili Putih yang merupakan sebuah daratan yang timbul di tengah laut Buleleng. Gili Putih dikenal juga sebagai gosong pasir yang berlokasi di Pelabuhan Bangsal, Dusun Mandasari, Kabupaten Buleleng.

Pastikan untuk menyiapkan waktu luang sebelum berkunjung ke tempat wisata ini karena lokasi ini cukup jauh dari kota sehingga dibutuhkan waktu kurang lebih tiga jam untuk sampai ke lokasi. Di tempat wisata ini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang menarik seperti snorkeling, serta spot fotogenic seperti ayunan dan pendopo untuk bersantai.

2. Hidden Gem di Bali: Restoran Swept Away

@Bali water sport

Jika kamu sedang berkunjung ke Bali bersama pasangan atau orang tersayang, kamu wajib kunjungi hidden gem Bali satu ini! Restoran ini bernama Swept Away yang menyajikan berbagai makanan lezat khas Bali di pinggir sungai yang menenangkan.

Bukan hanya makanannya yang lezat dan beragam, restoran Swept Away ini memiliki konsep romantis untuk pasangan yang ingin merayakan momen spesial dengan nuansa alam dan juga menawarkan dekorasi yang indah untuk mendukung suasana romantis.

Baca Juga: Liburan ke Malaysia? Kunjungi 5 Hidden Gem Kuala Lumpur yang Sayang Kalau Dilewatkan!

3. Hidden Gem di Bali: Pantai Green Bowl

Selain pantau Kuta Bali kamu juga bisa cobain pengalaman seru berkunjung ke pantai Green Bowl. Di pantai ini kamu bisa menikmati sunset sambil bermain selancar dengan yang jauh dari keramaian kota. Pantai Green Bowl ini berada di bagian selatan Bali ini masih belum diketahui oleh banyak orang, lho.

Karakteristik air pantai green Bowl ini berwarna biru serta pasir yang putih memperlihatkan pemandangan alam yang sangat indah. Tak hanya bermain air saja, di tempat wisata ini kamu juga bisa puas berselancar karena ombak di pantai ini juga cocok untuk kamu yang senang berselancar. Bukan hanya itu saja, jangan lupa juga untuk mampir ke gua tersembunyi di sekitar pantai ini, ya!

4. Hidden Gem di Bali: Air Terjun Blemantung

Masih ingin bermain air setelah bekunjung ke pantai Bali? Cobain deh kunjungi wisata Air Tejun Blemantung yang memiliki air yang jernih! Tempat wisata Air Terjun Blemantung ini terletak kurang lebih satu sampai dua jam dari pusat Tabanan. Selama perjalanan menuju Air Terjun Blemantung kamu akan  melewati hamparan perkebunan kopi terlebih dahulu dan merasakan ketenangan karena lokasinya yang jauh dari pemukiman warga.

5. Hidden Gem di Bali: Pantai Gunung Payung

@www.befreetour.com

Wisata alam lainnya yang masih tersembunyi adalah Pantai Gunung Payung yang terletak di Kuta Selatan. Pantai ini terbilang tidak terlalu jauh dari kota. Di pantai ini kamu bisa melakukan kegiatan yang seru selain berenang dan bermain pasir seperti Kpiknik bahkan melakukan barbecue. Pantai ini memiliki gua indah yang dapat kamu kunjungi untuk menyaksikan matahari terbenam di Pulau Dewata.

6. Hidden Gem di Bali: Taman Ujung Sukasada

Ingin mengunjungi tempat wisata yang cantik dan menangkan namun bosan dengan wisata pantai? Kamu bisa kunjungi Taman Ujung Sukasada yang terletak di ujung Pulau Bali. Untuk dapat mencapai Taman Ujung Sukasada akan memakan waktu dua jam dari kota. Di sini kamu bisa menyaksikan secara langsung arsitektur bangunan hingga keindahan alam Taman Ujung Sukasada dengan ukiran-ukiran khas Bali dan arsitektur zaman kerajaan Bali kuno.

7. Hidden Gem di Bali: Pantai Bias Tugel

Hidden Gem di Bali
@JejakPiknik.com

Tempat wisata Bali yang tk kalah cantik berikutnya adalah sebuah pantai kecil dengan pemandangan yang indah serta suasana yang menenangkan. Pantai Bali ini bernama Pantai Bias Tugel yang terletak di Kabupaten Karangasem dekat dengan pelabuhan Padang Bai. Di sini kamu bisa menyewa payung beserta kursi pantai dan juga minuman untuk bersantai sambil melepas dahaga.

8. Hidden Gem di Bali: Air Terjun Peguyangan

Hidem gem Bali yang terakhir adalah tempat wisata bernama Air Terjun Peguyangan. Tempat wisata ini berlokasi di Nusa Penida Bali dan memiliki pemandangan alam juga air terjun yang memukau.  Bagi kamu yang tertarik ingin berkunjung, kamu tidak perlu membayar biaya untuk masuk. Kamu hanya perlu untuk menyewa kain dan membayar biaya parkir jika membawa kendaraan.

Untuk bisa mencapai situs Air Terjun Peguyangan ini kamu harus menuruni ratusan anak tangga. Meskipun bisa dibilang melelahkan namun kamu bisa menikmati pemandangan alam yang menawan selama perjalanan. Rasa lelah menaiki anak tangga tersebut pun Bob jami akan terbayarkan jika kamu sudah bertemu dengan infinity pool alami, aliran mata air, serta pura yang terletak di daerah air terjun ini. Gimana, tertarik untuk ajak keluarga atau sahabat kamu ke sini?

Baca Juga: Termasuk Hidden Gem, Ini Dia 7 Pantai Tersembunyi di Jogja yang Jarang Orang Tahu

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

tampak bobobox alun-alun malang

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like