Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bosan dengan Tampilan Kamarmu? Hiasi Kamar dengan Lampu-lampu Dekorasi Viral Berikut Ini

Lampu dekorasi viral check!

Sebagai tempat favorit untuk menghabiskan waktu selama di rumah, kamar tidur tentu harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan dekorasi lampu yang tak hanya menambah keindahan pada kamar, namun juga berguna untuk kamu yang tidak suka tidur terlalu gelap juga terlalu terang.

Belakangan ini bahkan sudah banyak yang membagikan rekomendasi serta ide mendekor kamar dengan lampu hingga viral dan menarik minat banyak orang. Nah, berikut ini adalah beberapa lampu dekorasi viral yang bisa kamu coba.

Lampu Tumblr

via decorativediva.com

Salah satu jenis lampu dekorasi viral dan sudah lama populer adalah lampu Tumblr atau string lights. Lampu satu ini memiliki banya varian warna dan juga bentuk. Dengan cahayanya yang tampak seperti kerlipan bintang dan tidak menyilaukan mata, lampu Tumblr bisa memberikan efek yang tenang sehingga kamu bisa tidur dengan nyaman.

Untuk pemasangannya, kamu bisa gunakan imajinasi kamu sehingga hanya dengan penambahan lampu Tumblr, tampilan kamar terlihat berbeda dan tidak membosankan. Kamu bisa memasangnya di dinding mengelilingi kamar kamu, di sekeliling cermin atau kanopi tidur, menggunakannya untuk menggantung foto, merangkainya menjadi kata-kata, membuat tirai cahaya di dinding, memasukkannya ke dalam botol, dan masih banyak lagi.

Lampu Tidur Bulan

via Pinterest

Lampu tidur bulan atau moon lamp light adalah lampu dekorasi viral lainnya yang bisa kamu tambahkan untuk mempercantik tampilan kamar. Lampu satu ini terdiri dari satu buah lampu bulat yang berbentuk bulan serta dudukan dari kayu. Warna pada lampu tersebut biasanya beragam, mulai dari putih, biru, pink, hijau dan masih banyak lagi.

Untuk menyalakannya, kamu hanya perlu mengisi lampu tersebut dengan baterai lalu gunakan tombol on/off-nya. Siap-siap deh  tidur ditemani cahaya bulan yang estetik. Oh iya, ada juga lampu bulan yang dilengkapi dengan humidifier lho tentu dengan harga yang lebih tinggi. Tidur kamu tentu akan semakin nyenyak dengan adanya pelembab udara dengan aroma terapi

Lampu Ranting Pohon

via Amazon.com

Alternatif lain untuk mempercantik tampilan kamar kamu adalah dengan menggunakan lampu ranting pohon. Lampu dekorasi viral ini berbentuk seperti pohon bonsai dengan lampu-lampu yang menempel di beberapa bagiannya. Bentuk lampu biasanya kecil sehingga saat dinyalakan, kamu seolah melihat kunang-kunang yang menempel di ranting pohon tersebut.

Selain itu, ada juga yang berbentuk bulat mutiara yang tampak estetik saat dinyalakan di malam hari. Lampu satu ini juga dilengkapi dengan dudukan plastik yang memiliki tempat untuk baterai serta kabel USB. Karena itu, kamu bisa memilih untuk menyambungkannya pada stopkontak atau cukup pakai baterai saja.

Lampu Proyektor Bintang

via Walmart.com

Lampu dekorasi viral selanjutnya adalah lampu proyektor bintang. Lampu satu ini akan memproyeksikan motif bintang ke langit-langit kamar saat dinyalakan. Kamu pun seolah-olah sedang tidur di bawah taburan kerlap-kerlip cahaya bintang yang indah.

Warnanya sudah pasti lembut sehingga kamu akan terbuai untuk segera tidur. Lampu ini sendiri memiliki ukuran kecil hingga agak besar tergantung harganya. Untuk yang terbilang murah, ukurannya kecil degan tinggi sekitar 12 cm dan dinyalakan dengan menggunakan baterai. Jadi tidak masalah jika lampu ingin kamu letakkan berjauhan dengan stopkontak.

Ngomong-ngomong soal lampu kamar, Bobobox juga punya lho lampu kamar estetik yang siap membuat pengunjung betah berlama-lama. Namanya moodlamp, yakni fitur lampu yang bisa kamu ganti warna cahayanya sesuai mood kamu. ada sekitar 15 warna mulai dari putih, kuning, pink, hijau, biru, hingga ungu. Selain memberikan tampilan Instagrammable saat berfoto, fitur moodlamp ini juga dimaksudkan untuk memberi kenyamanan bagi pengunjung terutama saat tidur. Lampu ini memang diatur agar pengunjung memperoleh quality sleep saat menginap di Bobobox.

Tertarik mencoba? Unduh dulu yuk aplikasi Bobobox untuk booking dan informasi serta promo terbaru dari Bobobox!

You might also like