Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Liburan ke Bandung? Inilah Daftar Harga Jakarta Bandung Travel Terbaru. Mulai dari 80 ribu!

Banyak travel yang ramah di kantong kok!

Bobobox.co.id — Dari banyak kota yang dekat dengan Jakarta, Bandung termasuk salah satu destinasi favorit orang Jakarta untuk liburan ke kota kembang. Sandang dan pangan menjadi hal yang paling dicari.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, orang Jakarta bisa menggunakan Jakarta Bandung travel sebagai alternatif transportasi untuk bisa liburan ke Bandung. Pasalnya, harga travel sendiri sekarang relatif mudah dijangkau.

Tidak hanya karena harganya yang relatif ramah di kantong, menggunakan Jakarta Bandung travel pun bisa jadi memberikan beberapa keuntungan. Beberapa keuntungan tersebut seperti menambah teman saat di travel.

Nah, dari sekian banyak Jakarta Bandung travel yang ada, berikut ini merupakan 10 travel yang Bob rekomendasikan sebagai pilihan saat liburan ke Bandung. Beberapa travel bahkan ada yang menawarkan harga mulai dari Rp65.000.

XTrans Shuttle

Alamat: Jalan Wirosari No.1, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat

Nomor telepon: (021) 315 0555

Kisaran harga: Rp150.000 (tergantung poin keberangkatan)

Jakarta Bandung travel pertama adalah XTrans Shuttle. Travel satu ini menawarkan jadwal keberangkatan yang relatif sering sehingga membuatmu memiliki banyak pilihan waktu keberangkatan.

Berangkat setiap satu jam sekali, Jakarta Bandung travel ini menawarkan fasilitas yang lengkap selama perjalanannya. Beberapa fasilitas yang akan kamu dapat antara lain musik, full AC, reclining seat, dan lainnya.

XTrans Shuttle sendiri menggunakan Isuzu Elf sebagai armada untuk para penumpangnya. Tidak hanya travel saja, XTrans Shuttle pun bisa mengirimkan barang seperti dokumen dan oleh-oleh Bandung yang dibeli.

via traveloka.com

Baraya Jakarta Bandung Travel

Alamat: Jl. Wijaya VII No.3, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan

Nomor telepon: (021) 724 4999

Kisaran harga: Rp88.000 (tergantung poin keberangkatan)

Ingin liburan ke Bandung namun sudah kehabisan tiket kereta api? Tidak usah khawatir karena kamu bisa memilih Jakarta Bandung travel yang satu ini. Pasalnya, harga yang dipatok terbilang murah.

Untuk sekali jalan menuju Bandung, kamu tidak akan mengeluarkan ongkos perjalanan lebih dari 100 ribu. Oleh karena itu, Baraya Travel menjadi salah satu pilihan yang ingin liburan bujet ke Bandung.

Baraya Travel sendiri sudah membuka kurang lebih 30 outlet travel di Jakarta dan Bandung. Banyaknya outlet membuat kamu bisa dengan mudah memilih outlet yang dekat dengan tempat tinggalmu di Jakarta.

baraya Jakarta Bandung Travel
via traveloka.com

DayTrans

Alamat: Jalan Deplu Raya No.43, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan

Nomor telepon: (021) 3029 6767

Kisaran harga: Rp110.000 (tergantung poin keberangkatan)

DayTrans menjadi Jakarta Bandung travel selanjutnya yang layak untuk dijadikan sebagai pilihan utama untuk liburan ke Bandung. Travel dengan ciri khas warna merah ini sudah melayani ribuan pelanggan.

Tidak hanya itu, DayTrans sendiri memiliki banyak outlet dan jadwal keberangkatan yang siapa tahu akan cocok untuk jadwal keberengkatan liburanmu. Jadwal keberangkatannya per satu hingga tiga jam tergantung outletnya.

Jadi, tidak usah ragu untuk memilih DayTrans sebagai pilihan Jakarta Bandung travel yang kamu gunakan. Jika mau, kamu pun bisa memilih travel ini untuk liburan ke beberapa kota lainnya seperti Yogyakarta, Semarang, dan Salatiga.

via travelxtrans.com

Lintas Shuttle

Alamat: Jalan Raya Pasar Minggu No.14A, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan

Nomor telepon: 0855-1500-646

Kisaran harga: Rp110.000 (tergantung poin keberangkatan)

Warga Bandung tentu tahu tentang Jakarta Bandung travel satu ini. Pasalnya, travel ini satu ini memiliki warna yang cukup mirip dengan angkutan kota (angkot) yang ada di kota kembang ini yakni warna hijau.

Ada dua sistem yang dianut untuk memberi kenyamanan bagi konsumennya. Kedua sistem tersebut adalah shuttle atau point to point dan door to door. Hal tersebut semakin dipertegas dengan staf yang ramah.

Selain sebagai travel Jabodetabek dan Bandung, Lintas Shuttle pun menyediakan jasa pengiriman barang kilat. Dengan jasa pengiriman tersebut, kamu bisa mengirimkan barang dari Bandung untuk keluarga di rumah.

via ulil.org

Cititrans

Alamat: Jalan RS. Fatmawati Raya No.5, Kecamatan Cilandak Barat, Kota Jakarta Selatan

Nomor telepon: 0804 1111 000

Kisaran harga: Rp135.000 hingga Rp165.000 (tergantung poin keberangkatan)

Bisa dibilang Cititrans merupakan pioner eksekutif travel yang menggunakan sistem shuttle point to point. Tak heran jika banyak orang yang kadung nyaman dengan pelayanan dari salah satu Jakarta Bandung travel ini.

Kamu bisa memesan jasa travel Cititrans dengan menghubungi melalui kontak yang ada. Untuk menyesuaikan zaman, kamu pun bisa memesan melalui situs resmi Cititrans.

Berbekal Toyota Hiace sebagai tumpangan bagi para penumpangnya, kenyamanan, kemudahan, dan praktis adalah tiga hal utama yang selalu dijaga oleh Jakarta Bandung travel ini.

via traveloka.com

Primajasa

Alamat: Jalan Mayjen Sutoyo Blok Bersama No.24, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur

Nomor telepon: (021) 800 9545

Kisaran harga: Rp80.000 hingga Rp90.000 (tergantung poin keberangkatan)

Berada di bawah naungan PT. Primajasa Perdanaraya Utama, Primajasa akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin liburan ke Bandung apalagi jika kamu termasuk orang yang sedang mencari travel dengan tarif yang murah.

Berbeda dengan travel lainnya, Primajasa menawarkan pengalaman yang menarik saat perjalanan. Pasalnya, Primajasa menggunakan bus eksekutif seat 2-2 sebagai alternatif pilihan kendaraan untuk para konsumennya.

Walaupun harga yang dibanderol tergolong murah, fasilitas dan kenyamanan yang diberikan tidak usah dipertanyakan lagi. Kamu akan tetap mendapatkan fasilitas mewah dan kenyamanan yang mumpuni.

via primajasa.co.id

F-Trans

Alamat: Jalan Prof. DR. Soepomo, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan

Nomor telepon: 0812 1688 9889

Kisaran harga: Rp90.000 (tergantung poin keberangkatan)

Selain Primajasa, kamu pun bisa memilih F-Trans sebagai alternatif Jakarta Bandung travel yang tarifnya relatif terjangkau. Harga yang dipatok pun terbilang tidak beda jauh dengan Primajasa.

Menggunakan Toyota Hiace sebagai angkutan bagi para penumpang, kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti AC, reclining seat, musik, dan pool to pool service.

Berada di bawah naungan PT. Farisa Global Turisma atau FGT Group, F-Trans sendiri memiliki delapan jadwal keberangkatan setiap harinya yang tinggal disesuaikan dengan jadwal keberangkatanmu menuju Bandung.

via travelxtrans.com

Jackal Holiday Shuttle

Alamat: Jalan Blora No.23, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat

Nomor telepon: 0815 1906 6099

Kisaran harga: Rp100.000 (tergantung poin keberangkatan)

Jakarta Bandung travel terakhir yang Bob rekomendasikan adalah Jackal Holiday Shuttle. Salah satu pelopor perusahaan travel ini mengedepankan kenyamanan untuk setiap penumpangnya.

Tak heran jika selama perjalanan, banyak fasilitas yang disediakan oleh pihak travel. Beberapa fasilitas seperti kendaraan full AC, musik, bantal, selimut, dan reclining seat bisa kamu manfaatkan.

Bagi kamu yang ingin menikmati perjalanan secara maksimal, ada fasilitas ekslusif yang bisa didapat dari Jackal Holiday Shuttle. Hal tersebut pastinya membuat banyak calon konsumen kepincut untuk menggunakan jasa Jakarta Bandung travel satu ini.

via traveloka.com

Menginap selama di Bandung? Datang saja Langsung ke Bobobox

Bingung menginap di mana saat liburan di Bandung? Tak usah khawatir karena ada Bobobox yang siap menjadi tempat menginap yang nyaman selama di Bobobox.

Harga yang terjangkau dengan fasilitas keren menjadikan Bobobox idaman banyak pengunjung yang datang ke Bandung.

Kamu pun bisa memilih Bobobox yang dekat dengan tujuan wisatamu mulai dari Bobobox Paskal, Dago, Cipaganti dan Alun-Alun sebentar lagi kembali buka.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini untuk informasi lebih lanjut.

Bobobox rules