Padma Hotel Bandung

Harga Hotel di Bandung yang Recommended

Pada saat hari liburan tiba, Bandung merupakan salah satu kota yang akan sibuk karena kebanjiran wisatawan. Tujuan mereka datang ke Bandung beragam, ada yang ingin wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam, wisata belanja maupun kepentingan lainnya. Ada yang datang bersama anggota keluarga, bersama pasangan biasanya untuk honeymoon, atau backpacking sendirian. Biasanya hotel-hotel di Bandung akan banyak yang penuh pada momen ini. Wisatawan umumnya mengincar kawasan yang strategis dengan harga murah. Jadi, sebaiknya sebelum berlibur persiapkan akomodasi jauh-jauh hari dan jangan sampai kamu kehabisan hotel dan gagal untuk berlibur. Cek terlebih dahulu Harga Hotel di Bandung yang kamu ingin kunjungi, karena harga bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Hotel di Bandung yang Recommended

 

Berikut beberapa Harga Hotel di Bandung yang recommended. Recommended disini dengan artian tempatnya nyaman, harga terjangkau dengan fasilitas yang cukup memuaskan.

Sebelumnya jika anda ingin mencari yang murah dan rekomended anda bisa kunjungi di website bobobox.co.id hotel smartpod tempatnya bersih dan nyaman untuk tidur. Cocok bagi traveller lokal dan bisnis di Bandung.

Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung

Table of Contents

1.      Padma Hotel Bandung

Bangunan hotel ini berdiri di tebing curam dengan panorama alam mengagumkan. Dengan tempat yang mewah, fasilitas super lengkap dan pelayanan sangat ramah. Jika kamu  menginap di Hotel Padma Bandung ini, sebaiknya menggunakan transportasi pribadi atau kendaraan sewaan karena hotel ini terletak di pedalaman kota. Meskipun demikian, salah satu hotel terbaik di Bandung ini masih dekat dengan sejumlah lokasi wisata, pusat fashion, dan pusat kuliner. Hotel ini cocok untuk kamu yang ingin liburan bersama keluarga.

Alamat: Jalan Rancan Bentang No 56-58, Ciumbuleuit, Cidadap, Jawa Barat 40142.

Harga  : Mulai dari Rp1,8 jutaan per malam.

2.      Harris Hotel Bandung

Hotel ini berpusat di kota Bandung Utara yang mencolok dengan warna oranye dan berkonsep modern minimalis. Warna yang memberikan kesan ceria dan hangat paling cocok untuk persinggahan keluarga yang membawa anak-anak. Di hotel ini terdapat area bermain dan sky pool khusus anak. Selain itu ada ciri khas lain yaitu jaminan makanan sehat alias bebas MSG (Monosodium Glutamat). Kamu yang ingin berwisata ke Taman Peta, Museum Konferensi Asia Afrika, atau jelajah kuliner, bisa menjadikan hotel ini pilihan.

Alamat: Jalan Ciumbuleuit No 50-58, Bandung 40141.

Harga  : Mulai dari Rp400 ribu per malam.

 

3.      Hotel Horison Bandung

Hotel ini merupakan hotel tertua di Bandung, tapi masih berkelas dan memiliki beragam fasilitas. Yang paling populer adalah adanya kolam renang besar yang sering digunakan untuk perlombaan di tingkat regional. Hotel Horison Bandung cocok untuk waktu berlibur bersama keluarga hingga perjalanan dinas. Akses menuju ke tempat ini mudah dan cukup dekat dengan Trans Studio Bandung.

Alamat: Jalan Pelajar Pejuang 45 No 121, Buah Batu, Bandung 40264.

Harga  : Mulai dari Rp600 ribu per malam.

4.      Trans Hotel Bandung

Hotel glamor dan mewah ini letaknya strategis, karena dekat dengan Trans studio Mall dan Trans studio Bandung. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang mencuri perhatian. Ada kolam renang dengan air hangat, kolam pantai yang berpasir dan kolam khusus untuk anak-anak.

Alamat: Jalan Gatot Subroto No 289, Batunanggal, Cibangkong, Bandung 40273

Harga  : Mulai dari Rp2,3 juta per malam.

5.      Sensa Hotel Bandung

Desain Sensa Hotel Bandung menyatu dengan Ciwalk Mall dan dilalui banyak transportsi umum. Hotel ini cocok untuk kamu yang ingin berwisata keliling kota, mengunjungi pusat fashion, dan berburu kuliner. Fasilitas dan layanan hotel di Cihampelas Bandung ini cukup memuaskan dengan arsitektur bangunannya yang unik dan memiliki pemandangan kota Bandung yang indah.

Alamat : Jalan Cihampelas 160, Bandung 40131.

Harga  : Mulai dari Rp800 ribu per malam.

6.      Park Hotel Bandung

Park Hotel Bandung sekarang ini namanya berubah menjadi Prime Park Hotel Bandung. Hotel ini merupakan bangunan asri yang letaknya strategis dan memiliki kolam renang cantik di rooftop. Selain itu, banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan seperti kelas memasak untuk anak-anak dan sangat cocok dijadikan lokasi liburan bersama keluarga. Ada beberapa wisata terdekat disana seperti Gedung Sate, Museum Geologi dan Trans Studio Bandung.

Alamat : Jalan Penghulu Haji Hasan Mustofa No 47/57, Bandung 40124

Harga  : Mulai dari Rp800 ribu per malam.

 

7.      Hotel Jayakarta Bandung

Hotel tua di kawasan Dago, Bandung ini kini masih menjadi favorit para wisatawan. Tempatnya cukup luas, bergaya klasik dan terletak jalan utama. Lokasi Hotel Jayakarta Bandung bisa dijangkau transportasi umum dan dekat dengan wisata Tebing Keraton, Kebun Binatang, hingga ragam kuliner. Hotel ini cocok untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan, namun ingin menginap di hotel berkelas bersama dengan pasangan atau keluarga.

Alamat : Jalan Ir. Haji Djuanda No 381 A, Dago, Bandung 40135

Harga  : Mulai dari Rp700 ribu per malam.

8.      Hotel Papandayan Bandung

Hotel ini termasuk hotel yang berusia cukup lama dan sudah direnovasi terletak di pusat kota Bandung. Lokasi hotel mudah diakses dan cukup dekat dengan Trans Studio Bandung. Hotel Papandayan Bandung termasuk luas dan dikenal ramah anak. Hotel ini adalah hotel yang paling cocok untuk liburan keluarga.

Alamat : Jalan Jendral Gatot Subroto No 83 Malabar, Bandung 40262

Harga  : Mulai dari Rp1,3 juta per malam.

9.      Hotel Grand Royal Panghegar

Salah satu hotel tua ini masih tampak kuno dan kental dengan nuansa sunda meskipun bangunannya sudah direnovasi. Hotel ini menjadi salah satu pilihan yang pas untuk kamu yang sedang traveling keliling Bandung bersama teman, pasangan atau keluarga. Letaknya berada di pusat kota dan mudah diakses. Hotel ini juga cukup dekat dengan pusat kuliner, pusat fashion dan kawasan heritage.

Alamat : Jalan Merdeka No 2, Braga, Sumur Bandung, Bandung 40111.

Harga  : Mulai dari Rp700 ribu per malam.

10.  Amaris Hotel Bandung

Hotel Amaris Hotel Bandung merupakan jenis hotel bintang 2 yang terkenal dengan Harga Hotel di Bandung murah, nyaman dan strategis. Cocok untuk kamu yang butuh tempat tidur layak dan tidak terlalu mempermasalahkan fasilitas hotel. Ada tiga Amaris Hotel di Bandung. Namun, fasilitas dan harganya tetap sama meskipun lokasinya berbeda. Hotel ini merupakan hotel yang paling populer terdapat di kawasan Cihampelas karena berada di pusat kota, dekat pusat kuliner, fashion dan wisata lainnya.

Alamat : Jalan Cihampelas 171, Bandung 40131.

Harga  : Mulai dari Rp400 ribu per malam.

 

Diatas merupakan uraian mengenai Harga Hotel di Bandung yang recommended. Semoga referensi informasi tersebut dapat bermanfaat.

 

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles