the luxury hotel

Harga Hotel di Bandung dengan Fasilitas Berbintang

Jika kita bicara soal liburan, tidak bisa dilepaskan dari perkara hotel. Supaya liburan kamu sempurna, pilihan hotel untuk tempat menginap yang tidak asal-asalan. Penting juga tentunya untuk menyesuaikan hotel pilihan dengan budget yang kamu punya, supaya nantinya tidak menyesal berkepanjangan. Jika kamu mencari hotel di wilayah Bandung, pilihlah Harga Hotel di Bandung yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Untuk yang ingin berhemat, hotel bintang satu pun tak masalah.

 

Yang baru gajian dan ingin sekalian berenang, mungkin hotel bintang 5 bisa menjadi pilihan. Zaman sekarang pilihan hotel memang tak terbatas dengan beberapa klasifikasi. Bintang yang dimiliki oleh sebuah hotel mendapat pengawasan yang ketat dan harus ada sertifikasi nya. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas selalu prima dan tidak mengecewakan pengunjung. Apa sih perbedaan hotel dengan bintang 1 sampai 5? Berikut penjelasan singkatnya.

 

Perbedaan Hotel Berbintang

 

Perbedaan jenis bintang akan menentukan Harga Hotel di Bandung yang harus dibayarkan. Berikut ini merupakan perbedaan antara hotel berbintang 1, 2, 3, 4 dan 5 yang perlu diketahui selain dari sisi harga.

  1. Hotel Bintang 1

Hotel bintang 1 dengan budget yang ekonomis memiliki jumlah kamar yang sedikit dan fasilitas sederhana. Biasanya, hotel bintang menjadi pilihan untuk para backpacker atau muda-mudi yang traveling bersama teman-temannya. Hotel bintang 1 ini dikelola langsung oleh pemiliknya, bukan dari sebuah perusahaan yang memang terjun dalam bidang akomodasi. Hotel bintang 1 batasannya diharuskan memiliki minimal 15 kamar dengan kamar mandi yang berada di dalam kamar.

  1. Hotel Bintang 2

Hotel bintang dua mempunyai fasilitas suite room lho. Baru terpaut satu bintang, namun perbedaan yang ada ternyata lumayan. Hotel ini memiliki batas minimal 20 kamar dan diharuskan memiliki setidaknya satu kamar suite. Alasannya, agar tamu dapat memilih kamar seperti apa yang nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat. Fasilitas seperti AC, TV dan perangkat telefon juga wajib tersedia di dalam kamar. Lobby untuk menerima tamu juga harus tersedia di jenis hotel bintang 2.

  1. Hotel Bintang 3

Hotel bintang 3 biasanya menjadi pilihan ketika berlibur bersama dengan anggota keluarga. Standar untuk hotel tiga bintang setidaknya terletak di samping jalan raya, memiliki minimal 30 kamar dan 2 kamar suites. Hotel bintang 3 memiliki beberapa fasilitas yang disediakan untuk pengunjungnya, seperti kolam renang sederhana dan tempat olahraga. Hotel ini juga diharuskan untuk menyediakan setidaknya sarapan untuk para pengunjung.

  1. Hotel Bintang 4

Jika hotel bintang 3 mengutamakan fasilitas-fasilitas dasar, pada hotel bintang 4 tentunya sudah berbeda. Hotel bintang 4 diharuskan memiliki restoran dan bar sendiri, sehingga pengunjung atau tamu juga bisa bersantai di dalam hotel. Ada juga fasilitas lain seperti kolam renang yang bagus serta gym yang memang disediakan untuk pengunjung. Kebanyakan hotel berbintang 4 terletak di lokasi yang strategis. Untuk standart kamar, hotel bintang 4 minimal memiliki 50 kamar standar serta 3 kamar suite.

  1. Hotel Bintang 5

Hotel bintang 5 merupakan hotel paling mewah daripada jenis hotel berbintang yang lain. Segala fasilitas diharuskan tersedia di jenis hotel yang satu ini. Tamu merupakan hal yang paling utama untuk hotel dengan bintang 5. Ketika ada tamu yang datang sambutan nya akan luar biasa seperti menyambut seorang raja. Pertama kali memasuki hotel bintang 5 biasanya kamu akan disambut dengan welcome drink serta fasilitas mini bar di kamar. Hotel mewah ini menyediakan standar kamar minimal sejumlah 100 kamar dan 4 kamar suite. Bahkan tempat tidur ataupun perabotan yang digunakan di kamar hotel bintang 5 ini juga harus memiliki kualitas nomor satu. Untuk service tidak perlu dipertanyakan lagi, hotel bintang 5 memiliki layanan restoran yang bisa diantar ke kamar selama 24 jam dan fasilitas lain yang sangat lengkap.

 

Daftar Harga Hotel di Bandung

Berikut merupakan beberapa Harga Hotel di Bandung dengan fasilitas berbintang:

  1. The Trans Luxury Hotel Bandung

Terletak di Kompleks Trans Studio Bandung, Lengkong, Bandung yang terintegrasi, The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan kamar-kamar modern dengan iPod dock.

Harga mulai dari Rp 1.815.000

the luxury hotel

  1. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung di Ciumbuleuit, Bandung ini memberikan pemandangan pegunungan yang indah dan menawan, serta menawarkan fasilitas sebuah kolam renang outdoor, spa, dan antar-jemput 2-arah gratis dari bandara atau stasiun kereta api.

Harga mulai dari Rp 1.550.000

  1. Aryaduta Bandung

Hotel Aryaduta Bandung di Bandung Wetan, Bandung ini menawarkan akomodasi bintang 5 di jantung kota Bandung, cukup hanya dengan 5 menit berkendara dari semua factory outlet utama dan daerah Braga Street yang kuno.

Harga mulai dari Rp 871.250

  1. Crowne Plaza Bandung

Berlokasi strategis di jantung kota Bandung, Sumurbandung, Crowne Plaza Bandung menawarkan 4 pilihan tempat makan dan kolam renang luar ruangan. Tersedia juga akses WiFi gratis di seluruh area nya.

Harga mulai dari Rp 1.052.700

  1. InterContinental Bandung Dago Pakar

Terletak di Bandung, Indonesia InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan kolam renang tanpa batas yang menghadap kepada pepohonan hijau subur dan area kebugaran.

Harga mulai dari Rp 1.035.895

  1. Grand Mercure Bandung Setiabudi

Terletak di Setiabudi, Bandung, hotel ini dapat dicapai dalam 10 menit dengan berkendara dari Rumah Mode factory outlet yang terkenal. Grand Mercure Bandung Setiabudi juga menawarkan akomodasi modern dan elegan dengan kolam renang yang berada diluar ruangan.

Harga mulai dari Rp 818.999

  1. Sheraton Bandung Hotel & Towers

Terletak di Dago, Bandung, Sheraton Hotel & Towers menawarkan akomodasi bintang 5 di tengah pemandangan hijau di Bandung. Semua kamar di hotel ini luas dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar.

Harga mulai dari Rp 1.210.424

  1. The Papandayan

Terletak di Lengkong, Bandung, The Papandayan menawarkan kemewahan bintang 5 di pusat kota Bandung. Dengan menghadirkan kolam renang luar ruangan, fasilitas kebugaran, dan spa sehari yang bisa kamu dapatkan.

Harga mulai dari Rp 874.225

  1. Prama Grand Preanger Bandung

Terletak di Sumurbandung, Bandung, Prama Grand Preanger Bandung yang elegan ini menampilkan interior modern dan menawarkan beragam kamar dimana kamu dapat menikmati pemandangan kota.

Harga mulai dari Rp 767.000

 

Diatas merupakan beberapa harga hotel di Bandung dengan fasilitas berbintang. Semoga bisa bermanfaat untuk dijadikan referensi.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles