bobobox-matta-fair-2018-new

Harga Hotel di Bandung Dekat Bandara

Para traveller ataupun orang yang berkunjung ke luar kota terkadang memang lebih suka menginap di hotel dekat dengan bandara. Sebelum itu, mengetahui Harga Hotel di Bandung dekat bandara sebelum memutuskan untuk memesannya adalah salah satu hal yang penting dilakukan. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hotel yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Berikut beberapa alasan para traveller mengapa lebih suka menginap di hotel dekat dengan bandara.

 

Alasan Menginap di Hotel Dekat Bandara

Berikut beberapa alasan mengapa ada orang yang lebih suka menginap di hotel dekat dengan bandara, diantaranya:

  1. Agar Tidak Terlambat Saat Perjalanan Pagi

Para traveller pasti tidak ingin terlambat sampai di bandara saat harus take off di pagi hari dikarenakan jalanan macet atau karena tempat menginap yang terlalu jauh dengan bandara.

  1. Saat Liburan Bersama Keluarga Besar

Memilih hotel yang dekat dengan bandara mungkin bisa mengurangi rasa ribet karena banyaknya barang bawaan dan membuat liburan dengan keluarga menjadi lebih enak dan nyaman.

  1. Bingung Dengan Pilihan Hotel

Mereka lebih memilih bermalam di hotel dekat dengan bandara, alasannya jarak yang dekat dan tidak mau repot lagi.

  1. Ada Pengalaman Buruk

Pasalnya banyak orang yang tidak mau menginap di hotel yang jaraknya cukup jauh dengan Bandara dikarenakan memiliki pengalaman buruk. Misalnya pernah terlambat saat check in di Bandara, kejebak macet saat perjalanan ke Bandara, jarak tempuh yang memakan waktu lama dan masih banyak lagi

  1. Promo Hotel

Seringkali hotel yang berada di dekat Bandara juga melakukan promo besar-besaran. Harga Hotel di Bandung dekat bandara yang menjadi lebih murah ini akan menghemat uang yang harus kamu keluarkan.

 

Hotel di Bandung Dekat Bandara

Berikut beberapa Harga Hotel di Bandung dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung beserta fasilitas yang ditawarkan:

Yang paling enak dan murah sebenarnya ada di Bobobox.co.id anda bisa langsung pesan lewat app atau websitenya harganya juga dibawah 200 ribuan sehingga anda tidak perlu khawatir traveling anda terganggu atau memakan banyak dana hanya untuk penginapan saja.

bobobox.co.id

  1. Darmo Residence

Darmo Residence merupakan sebuah hotel yang berlokasi di Bandung. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok untuk kamu yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasinya juga strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang ditawarkanpun terjangkau.

Lokasi  : Jl.Dr. Junjunan dalam 2 No.7 Pajajaran, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40173

Informasi Akses Hotel:

1.06     km dari Husein Sastranegara Airport (BDO).

2.5       km dari Stasiun Bandung Hall.

  • km dari Paris Van Java Mall.
  • km dari Cihampelas Walk.

Harga mulai dari Rp 208,430

Terdapat Wifi gratis di tempat umum.

Fasilitas dan Layanan Hotel: Lounge, Non-smoking rooms, Cleaning service, Bar, Parking Area.

Fasilitas Kamar: Bath and Toilet: All rooms, Shower: All rooms, Air conditioner: All rooms, TV, Toothbrush and Toothpaste, Bath towel, Body soap.

 

  1. West Point Hotel

West Point Hotel terletak di daerah Bandung Kulon di Bandung, tepatnya 2,7 km dari Terminal Bus Stasiun Hall. Akomodasi ini berlokasi tidak jauh dari pusat keramaian, akses dekat dengan objek wisata dan kawasan ramai yang wajib dikunjungi. Hotel ini menawarkan sebuah restoran dan juga kolam renang yang outdoor. Kamu dapat mengakses WiFi secara gratis di area umum hotel ini. Masing-masing kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC dan TV saluran satelit. Semua kamar tersedia kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower. Jubah untuk mandi, sandal dan perlengkapan mandi gratis juga tersedia untuk menambah kenyamanan Anda. West Point Hotel mengoperasikan meja depan selama 24 jam. Tersedia juga pusat bisnis dan fasilitas rapat. Hotel ini menawarkan layanan untuk pramutamu dan penitipan bagasi.

Lokasi  : Jalan Garuda No.63, 40183 Bandung, Indonesia

Informasi Akses Hotel:

2,9       km dari Pasar Baru Bandung

3,4       km dari Braga City Walk

2          km dari Bandara Husein Sastranegara

Harga mulai dari  Rp Rp 500.000

Fasilitas paling popular: Kolam renang,  Termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Parkir Gratis, Kamar Bebas Rokok, Restoran dan Layanan Kamar.

Kolam renang dan pusat kesehatan: Kolam renang dan kolam renang dengan pemandangan.

Makanan dan Minuman: Makanan anak (biaya tambahan) dan restoran.

Internet: Free Wi-Fi tersedia di area umum hotel.

Tempat Parkir: Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan) dan parkir aman.

Layanan resepsionis: Layanan concierge, fasilitas ATM di-tempat, penitipan bagasi, resepsionis selama 24 jam.

Layanan kebersihan: Layanan kebersihan harian dan layanan laundry.

Fasilitas bisnis: Faks atau Fotokopi (Biaya tambahan), Pusat Bisnis (Biaya tambahan), Fasilitas Rapat/Perjamuan(Biaya tambahan).

Umum: Ruangan khusus merokok, AC, lift, kamar bebas rokok, layanan kamar.

 

  1. Hotel Nyland Pasteur

Hotel Nyland Pasteur memiliki sebuah kolam renang outdoor dan lokasinya terletak hanya sekitar 500 meter di dekat pintu masuk utama jalan tol Pasteur dan 10 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara serta Stasiun Kereta Api Bandung. Akomodasi yang ditawarkan modern dan terdapat WiFi gratis di semua area hotel. Tersedia pula tempat parkir gratis untuk kamu yang membawa kendaraan. Kamar-kamar di Hotel Nyland Pasteur ini ber AC, menampilkan TV kabel, area tempat duduk dan meja kerja. Beberapa unit tertentu juga dilengkapi dengan sofa dan lemari es.

 

Setiap kamar mandi dalam terdapat fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Dengan 20 menit berkendara dari hotel kamu bisa menemukan Mal Perbelanjaan Paris Van Java dan Bandara Internasional Husein Sastranegara berselang. Akomodasi memiliki meja depan selama 24 jam, serta menawarkan kenyamanan layanan binatu di lokasi hotel. Anda juga bisa menikmati hidangan di kamar dengan memesannya melalui layanan kamar.

 

Lokasi  : Jl. Dr. Djunjunan (Terusan Pasteur) No. 125, 40162 Bandung, Indonesia

Harga mulai dari Rp 495.000

Fasilitas paling popular: Kolam renang dan kolam renang outdoor, termasuk akses WiFi gratis, parkir gratis, restoran, layanan kamar, outdoor, teras berjemur, teras, taman.

Kolam renang dan pusat kesehatan: kolam renang dan kolam renang outdoor.

Makanan dan Minuman: Restoran.

Internet: Free Wi-Fi tersedia di kamar hotel.

Tempat Parkir: Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan) dan parkir aman.

Layanan resepsionis: Layanan concierge dan resepsionis selama 24 jam.

Layanan kebersihan: Layanan kebersihan harian, jasa penyetrikaan (biaya tambahan), layanan laundry (biaya tambahan).

Fasilitas bisnis: Faks atau fotokopi (biaya tambahan), pusat bisnis (biaya tambahan), fasilitas rapat/perjamuan(biaya tambahan).

Umum: Minimarket, AC, Lift, Fasilitas Kamar VIP, Layanan Kamar.

 

Diatas merupakan uraian singkat mengenai hotel di Bandung dekat bandara. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk dijadikan referensi dalam memilih hotel.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles