Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tidak Sampai 50 Ribu; 5 Hal Seru Di Jakarta yang Harus Kamu Coba Weekend Ini

Tak bikin kantong bolong

Bobobox.co.id — Weekend memang menjadi salah satu yang biasanya kamu nanti-nanti. Tak heran karena di 2 hari ini lah, kamu bisa beristirahat sejenak dari padatnya pekerjaan yang selalu mengintaimu dari Senin sampai Jum’at.

Biasanya, kamu sudah merencanakan ke mana saja kamu akan pergi saat weekend. Namun terkadang dompet tipis biasanya menjadi penghalang misalkan hanya mempunyai 50 ribu saja.

Nah, jika kamu bingung mau ke mana weekend ini dengan hanya bermodal 50 ribu? Cobalah hal seru di Jakarta berikut ini yang harus kamu coba.

Jalan Sehat di Car Free Day (CFD)

Salah satu hal seru yang kamu bisa coba di weekend ini adalah dengan datang ke Car Free Day. Selama di sini, kamu bisa berjalan kaki santai untuk menjaga kesehatan sekaligus kebugaran tubuhmu setelah lelah bekerja.

Untuk lokasinya sendiri, ada 5 titik lokasi Car Free Day yang bisa menjadi opsi pilihanmu diantaranya Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Jalan Pranoto, Jalan Pemuda, Jalan Mampang Prapatan, dan Jalan Boelvard Kelapa Gading.

cfd weekend
via carfreedayindonesia.com

Menambah Ilmu Pengetahuan di Museum

Selanjutnya, kamu bisa menikmati keseruan dengan bermain ke museum-museum yang ada di Jakarta di weekend ini. Untuk museumnya sendiri, banyak sekali yang bisa kamu pilih dengan harga tiket masuk kurang dari 50 ribu rupiah. Bahkan tidak lebih dari 10 ribu rupiah.

Beberapa museum tersebut adalah Mueseum Nasional, Museum Bank Indonesia, Museum Layang-Layang, Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Joang 45, dan masih banyak lagi. Sudah murah meriah tapi bisa menambah ilmu pengetahuan juga!

via jakarta-tourism.go.id

Bersenang-Senang Di Kebun Binatang

Kamu ingin menikmati weekend di lokasi yang sejuk dan didominasi pepohonan dengan tingkah lucu binatang-binatang? Kamu bisa langsung saja merasakan keseruan tersebut di Kebun Raya Ragunan. Harga yang dipatok pun tergolong murah yaitu di bawah 10 ribu rupiah.

Berlokasi di Jalan Harsono RM No.1, Pasar Minggu, kamu bisa melihat kurang lebih 300 spesies fauna dan 171 spesies flora di tempat wisata satu ini. Koleksi fauna dan flora tersebut pun dilengkapi dengan penjelasan yang bisa menjadi pengetahuan lebih untuk kamu ketahui.

via kepogaul.com

Nongkrong di Kedai Kopi

Nah, kalau kamu memang agak merasa mager dan hanya ingin bercengkrama dengan teman-temanmu, cobalah untuk nongkrong di kedai kopi. Saat bersama teman-temanmu, beragam hal seru yang tidak terduga biasanya terjadi.

Bercerita soal pekerjaan, hubungan asmara, film, hingga olahraga akan terasa sangat menyenangkan. Bahkan saking serunya, biasanya, waktu pun akan terasa berlalu begitu cepat dengan gelak tawa yang bersautan di tiap obrolannya.

Menonton Film di Bioskop

Yang terakhir adalah menonton film yang sedang hits di bioskop. Di beberapa lokasi memang ada yang harganya di atas 50 ribu rupiah. Namun, jika kamu mau, ada pula bioskop yang harga tiketnya di bawah 50 rupiah.

Keseruan menonton film di bioskop bisa semakin bertambah dengan berdiskusi kecil-kecilan menyoal film yang sudah kamu tonton bersama teman ataupun pacarmu. Alur, karakter, dan scoring bisa menjadi topik yang menyenangkan untuk diobrolkan.

Mencoba Menginap di Bobobox, Hotel Kapsul Kekinian

Kamu yang telah puas melakukan banyak hal seru di weekend ini, tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di Bobobox untuk menutup keseruan yang sudah kamu dapat.

Hotel kapsul kekinian yang berada di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, memang cocok buatmu yang senang dengan segala sesuatu yang kekinian.

Buktinya, kamu bisa menikmati fasilitas yang keren abis seperti spot yang instagramable dan juga ada lampu led dengan speaker Bluetooth yang ada di dalam podnya.

Untuk pemesanannya pun tergolong super gampang. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan dengan beberapa sentuhan saja, voila, pod yang kamu inginkan sudah terpesan.

main lampu kuning bobobox

Comments
Loading...