Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hadiah Valentine yang Cocok untuk Orang Tersayang di Tahun 2020

Selamat hari kasih sayang!

Tanggal 14 Februari merupakan hari yang dianggap sebagai hari romantis sedunia. Hari di mana seluruh dunia penuh dengan dekorasi-dekorasi cantik berbentuk hati berwarna merah nyala. Pasangan-pasangan bertemu dan melakukan hal-hal manis terhadap satu sama lain. Hari Valentine sudah dekat!

Hari Valentine: Hari Kasih Sayang Sedunia

hadiah valentine

Hari Valentine atau yang sering disebut dengan Hari Kasih Sayang, menjadi momen yang dinantikan oleh banyak pasangan di dunia. Banyak pasangan yang menjadikan Valentine momen untuk menunjukkan rasa kasih sayang terhadap pasangan, bahkan keluarga atau sahabat.

Bahkan tidak jarang juga dimanfaatkan sebagai momen untuk menyatakan perasaan terhadap orang yang disukai. Hari Valentine dirayakan dengan cara pemberian hadiah seperti cokelat, bunga, surat cinta, dan puisi kepada orang tersayang. Hal tersebut sudah dilakukan selama bertahun-tahun bahkan sejak jaman romawi kuno.

Hari Valentine identik dengan bentuk hati, warna-warna yang melambangkan cinta seperti merah dan pink, serta dekorasi-dekorasi cantik dan romantis. Namun seiring berkembangnya jaman, perayaan Hari Valentine semakin kreatif dan inovatif.

Hadiah-hadiah juga tidak melulu harus bunga, cokelat, dan surat cinta. Walaupun memang masih banyak juga yang memberikan hadiah tersebut karena sudah seperti hadiah wajib Valentine. Cara menunjukkan rasa cinta semakin tahun semakin bervariasi dan unik namun tetap menyentuh.

Kali ini Bob akan membagikan tentang beberapa ide hadiah yang bisa kamu pilih sebagai alternatif kado Valentine untuk orang tersayangmu.

Ide-ide Hadiah Valentine di Tahun 2020

1. Parfum

hadiah valentine

Selain cokelat dan bunga kamu juga bisa jadikan parfum sebagai pilihan kado untuk orang kesayanganmu. Parfum kini banyak yang dikemas dengan botol-botol berbentuk cantik dan unik. Variasi wangi parfum juga semakin beragam. Pilihlah parfum yang memiliki wangi yang cocok dengan pasanganmu.

Melalui parfum, kamu juga bisa menunjukkan seberapa jauh kamu mengenal karakter pasanganmu lho. Dijamin pasanganmu akan tersentuh dengan parfum yang kamu berikan.

2. Perhiasan

hadiah valentine

Memberi kado berupa perhiasan cincin, gelang, atau kalung bisa menjadi pilihan oke juga buat kado di Hari Valentine. Terutama untuk wanita, dia pasti suka deh kalau diberi perhiasan. Saat ini perhiasan sudah banyak juga yang bisa kamu pesan secara custom.

Supaya lebih spesial, kamu bisa pesan desain perhiasan yang cantik untuk pasanganmu. Atau kamu juga bisa berikan couple ring untuk dipakai berdua.

3. Tiket Konser

hadiah valentine
iamexpad.ni

Setiap orang pasti punya band atau penyanyi yang mereka suka dong. Banyaknya acara musik yang diadakan di Indonesia setiap tahun bahkan setiap bulan bisa menjadi referensimu. Cari tahu band atau tokoh musik favorit orang kesayanganmu dan berikan tiket konser untuknya dan kamu.

Carilah info mengenai konser musik yang akan berlangsung di waktu dekat dan tentunya yang sesuai dengan kesukaan orang yang kamu sayangi. Kamu bisa berkencan sambil menonton konser musik bersama. Menyenangkan bukan?

4. Sepatu

Daripada kamu memberikan hadiah berupa cokelat atau bunga, lebih baik kamu beri kado yang lebih bermanfaat. Sepatu bisa menjadi salah satu pilihan hadiah untuk kamu berikan ke orang tersayang. Selain lebih berguna, sepatu juga lebih tahan lama kan.

5. Mixtape Lagu

hadiah valentine

Nah, jika kondisi keuanganmu sedang menipis membuat mixtape kumpulan lagu-lagu bisa jadi pilihan kado untuk pasanganmu. Kamu bisa pilih lagu-lagu yang menyuarakan isi hatimu atau yang menyimpan kenangan kalian berdua. Romantis dengan tidak perlu mengeluarkan budget yang besar kan.

Kamu bisa membuatnya ke dalam bentuk rekaman kaset, cd, atau playlist lagu digital. Kado ini cocok bagi pasanganmu yang senang mendengarkan musik. Bisa jadi teman tidurnya atau menemaninya kala sedang di perjalanan. Manis sekali kan.

6. Ajak Traveling

hadiah valentine
chaptertravel.com

Jika orang kesayanganmu adalah seorang yang menyukai jalan-jalan atau seseorang yang malah jarang sekali jalan-jalan karena kesibukannya, kamu bisa ajak dia traveling bersama. Minta dia untuk meluangkan waktu akhir pekan atau mengambil cuti satu atau dua hari dan ajak dia berlibur sejenak.

Siapkan segalanya dari mulai akomodasi, transportasi, bahkan bekal untuk berlibur. Selain kalian bisa ber-quality time bersama, hal ini juga akan membuat hubunganmu semakin dekat. Ditambah lagi kamu bisa sekaligus membantunya untuk melepas penat.

Mengajaknya liburan ke tempat yang bernuansa alam dan jauh dari keramaian bisa menjadi referensimu. Kamu bisa mengajaknya pergi berkemah, ke pantai, menginap di villa dengan pemandangan sekitar yang indah. Hal ini akan membuatnya senang dan merasa diperhatikan.

7. Jam Tangan

hadiah valentine
truefacet.com

Walaupun terkesan biasa, jam tangan bisa menjadi pilihan kado untuk pasanganmu di Hari Valentine. Semakin variatifnya desain-desain jam tangan dari yang analog, digital, hingga yang terkini smartwatch bisa menjadi referensimu. Jam tangan juga akan lebih berguna dan bisa dipakai setiap hari.

Bahkan kini kamu juga bisa mendesain jam tanganmu sendiri supaya lebih spesial. Banyak penjual jam tangan menerima pesanan custom, hanya saja kamu harus menyiapkan budget lebih.

8. Aromaterapi

hadiah valentine

Ide hadiah lain untuk kamu berikan ke orang tersayangmu adalah perlengkapan aromaterapi. Saat ini lilin aromaterapi, essential oil beserta diffuser -nya sedang banyak digemari terutama oleh kaum wanita. Selain memiliki aroma yang bisa membuat siapapun yang menghirupnya menjadi rileks, ia juga berguna untuk kesehatan.

Pilihan aroma yang bervariasi serta bentuk-bentuknya yang cantik bisa kamu jadikan alternatif kado yang berkesan untuk orang yang kamu sayangi. Hal ini akan menunjukkan betapa kamu peduli terhadap kesehatannya.

9. Perlengkapan Hobi

Sebaik-baiknya hadiah adalah hadiah yang bermanfaat. Jika orang tersayangmu memiliki hobi yang ia gemari, kamu bisa berikan peralatan yang dia butuhkan untuk menunjang hobinya tersebut. Walaupun dia sudah memiliki peralatan yang lengkap, kamu bisa membelikan yang baru yang berbeda dari yang dimilikinya.

Orang tersayangmu akan merasa mendapat dukungan dan perhatian dengan kamu memberinya peralatan yang menunjang hobi yang disukainya.

10. Video atau Foto

hadiah valentine

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, kamu bisa mengumpulkan potongan-potongan video atau kumpulan foto bersamanya dan diedit menjadi satu. Buat video yang berisikan potongan video saat-saat bersama dengan disisipi background musik yang pas.

Kamu juga bisa mengumpulkan foto-foto saat bersama dan membuatnya menjadi satu frame ataupun dibuat kolase. Menerima hal semacam itu bisa membuat siapapun terharu karena membayangkan usaha yang dilakukan untuk membuatnya.

Rayakan Valentine dengan Menginap di Bobobox

Nah, selain ide hadiah di atas, kamu juga bisa merayakan Hari Valentine dengan orang tersayangmu di Bobobox. Di saat liburan dengan orang tersayang tentu kamu ingin membuatnya nyaman kan. Memberikan kenyamanan dengan harga yang terjangkau ya Bobobox jagoannya.

hotel kapsul bobobo

Pods dilengkapi dengan lampu led yang bisa kamu ganti warnanya dengan warna kesukaan pasanganmu atau warna khas Valentine, pink. Ditambah lagi kamu bisa memutar lagu romantis dengan speaker bluetooth yang tersedia. Pesan pods -nya sekarang melalui aplikasi bobobox atau klik di sini.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.