Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Valentine Sebentar Lagi! Yuk Siapkan Hadiah Valentine Antimainstream!

Hadiah valentine antimainstream ini bikin valentine makin berkesan!

Hadiah valentine antimainstream berikut ini akan menjawab segala kegalauan kamu yang sedang bingung memikirkan hadiah valentine kepada pasangan atau orang-orang tersayang. Memasuki bulan Februari banyak pasangan yang mulai memikirkan apa ide hadiah valentine antimainstream selain bunga dan coklat yang bisa membuat hari valentine semakin berkesan dan tak terlupakan. Bunga dan cokelat memang merupakan hadiah valentine yang umum diberikan di hari valentine.

Namun faktanya tidak setiap orang menyukai hadiah berupa bunga dan cokleat. Jika sudah demikian kamu pasti kebingungan. Tak perlu bingung dan galau, Bob sudah menyiapkan beberapa opsi hadiah valentine antimainstream yang bisa kamu berikan kepada pasangan dan orang-orang tersayang. Semoga referensi hadiah valentine antimainstream ini bisa membantu kamu ya!

1. Hadiah Valentine Antimainstream: Kamera Polaroid

Hadiah valentine antimainstream yang pertama adalah dengan memberikan hadiah berupa kamera polaroid. Di era digital ini hampir setiap orang memiliki kamera karena canggihnya teknologi sehingga setiap orang dapat memotret cukup dengan smartphone yang mereka miliki. Namun tak setiap orang memiliki kamera sungguhan. Kamera digital rasanya tak jauh berbeda dengan kamera handphone karena foto yang diambil kemudian akan disimpan dalam bentuk data digital.


Baca Juga: Hadiah Valentine Yang Cocok Untuk Orang Tersayang Di Tahun 2020


Oleh karena itu kamera polaroid menjadi pilihan tepat hadiah valentine antimainstream untuk pasangan atau orang terkasih kamu karena hasil fotonya akan secara otomatis tercetak dalam kertas foto. Dengan pemberian hadiah valentine antimainstream ini maka pasangan atau orang terkasih kamu bisa mengabadikan momen-momen spesial saat kalian sedang menghabiskan waktu bersama. Istimewanya, hasil foto kalian berdua kemudian dapat kalian pajang di dinding kamar, dompet, atau kemudian kalian kumpulkan untuk menjadi dekorasi di hari pertunangan atau penikahan.

2. Hadiah Valentine Antimainstream: Journal Planner

Hadiah valentine antimainstream selanjutnya adalah hadiah berupa journal planner. Hadiah ini merupakan salah satu hadiah yang menunjukkan bahwa kamu peduli dengan segala aktivitas yang dilakukan pasangan atau orang terkasih kamu dan kamu mendukungnya untuk melakukannya dengan baik.

Dengan adanya journal planner in pasangan atau orang terkasih kamu dapat menyusun jadwal, rencana, dan semua mimpinya dengan baik dan tersusun secara rapi. Jika kamu ingin lebih extra, kamu bisa mendesain sendiri journal planner yang akan kamu berikan sekaligus memberi nama di bagian cover atau halaman pertama journal planner tersebut agar terasa lebih personal.

3. Hadiah Valentine Antimainstream: Skincare Bouquet

Hadiah valentine yang satu ini tak hanya cocok untuk diberikan kepada wanita tapi juga kepada pria. Urusan perawatan kulit tidak melihat gender apakah itu wanita maupun pria. Setiap orang sebaiknya merawat kesehatan kulitnya dengan baik untuk mencegah penuaan dini dan agar kulit senantiasa tampak segar juga sehat. Alih-alih memberikan hadiah valentine beruapa bouquet bunga dan cokelat kamu bisa memberikan hadiah valentine berupa skincare bouquet yang tak hanya unik tapi juga bermanfaat dan antimainstream!

spa
@olaspabandung

4. Hadiah Valentine Antimainstream: Voucher Spa

Pasangan atau orang terkasih kamu adalah seorang pekerja keras? Berikanlah hadiah yang bisa membuat pasangan atau orang terkasih kamu berisitirahat dan dapat memanjakan dirinya. Berikan dia hadiah untuk melepas penat dari setiap kesibukan dan padatnya aktivitas harian. Hadiah valentine berupa voucher spa bisa jadi alternatif hadiah yang tepat untuk diberikan kepada seorang pekerja keras agar tubuhnya kembali rileks dan mood nya semakin berwarna.

5. Hadiah Valentine Antimainstream: Belikan Tiket Hiburan Favoritnya

Hadiah valentine yang satu ini sangat cocok kamu berikan kepada pasagan atau orang terkasih yang memiliki beberapa kegemaran tertentu. Jika pasangan atau orang terkasih kamu memiliki kegemaran menonton film kamu bisa mengajaknya untuk menonton di bioskop, staycation sambil movie marathon di penginapan, atau menonton film di layar tancap. Pasti jadi pengalaman yang berkesan! Kamu juga bisa memberinya tiket menonton pertandingan olahraga, konser, dan masih banyak lagi.

6. Hadiah Valentine Antimainstream: Hadiah Valentine Antimainstream: Gift Hampers Lucu

Ingin memberikan banyak hadiah sekaligus kepada pasangan atau orang terkasih? Kamu bisa memberikan pasangan atau orang terkasih kamu hadiah berupa gift hamper yang lucu. Isi dari gift hamper ini bisa kamu atur sesuai keinginan kamu. kamu bisa mengisinya dengan produk berupa perawatan tubuh, wewangian, kue, dan memo singkat.

7. Hadiah Valentine Antimainstream: Lilin Aromaterapi

Siapa sih yang tidak suka aroma wangi yang bikin mood naik seketika? Wewangian yang dikeuarkan oleh parfum ataupun lilin aromaterapi faktanya dapat membuat seseorang menjadi merasa relaks, tenang, dan bahagia. Oleh karena itu jika kamu bosan emmberikan pasangan atau oran terkasih kamu hadiah berupa parfum kamu bisa memberikannya hadiah berupa lilin aromaterapi. Lilin aromaterapi ini kemudian dapat dinyalakan di kamar atau sudut rumah lainnya dan bikin seisi ruangan memiliki aroma yang menyenangkan hati.

Hadiah Valentine Antimainstream
Lilin Aromaterapi Untuk Relaksasi (pixabay.com)

8. Hadiah Valentine Antimainstream: Kaktus Hias

Pernahkah kamu terbayang untuk memberikan hadiah berupa tanaman hias kepada pasangan atau orang terkasih? Jika memberikan bunga adalah hal biasa maka memberikan hadiah berupa tanaman hias yang dapat dirawat merupakan hal yang berbeda.


Baca Juga: Tempat Makan Romantis Di Jakarta Untuk Merayakan Valentine


Salah satu tanaman hias yang bisa kamu pilih sebagai hadiah valentine salah satunya adalah tanaman hias kaktus. Mengapa kaktus? Hal ini dikarenakan tanaman yang satu ini dikenal mudah tumbuh, tahan banting, dan mudah dirawat. Kaktus pun dikenal sebagai lambang kesetiaan, kekuatan, kehangatan, dan perhatian karena ia dapat bertahan tumbuh di padang pasir tanpa tanaman lainnya yang kuat bertahan hidup.

9. Hadiah Valentine Antimainstream: Watercolour Painting Portrait

Hadiah valentine antimainstream berikutnya adalah hadiah berupa watercolor painting portrait. Di dalam lukisan cat air ini kamu bisa mengungkapkan perasaan kamu, rasa kasih sayang, persahabatan, asmara, syukur, dan juga perhatian kamu. Jika kamu sudah berkeluarga kamu bisa sekaligus mencantumkan gambar anak kamu juga di dalam lukisan ini dan kemudian dapat kamu pajang di ruang keluarga untuk menambah nuansa hangat ruangan. Hadiah berupa lukisan cat air ini tentunya akan memberikan kesan yang berbeda dan istimewa. Kamu juga bisa menambahkan frame pada lkisan cat air ini agar terlihat lebih manis.

10. Hadiah Valentine Antimainstream: Hadiah Menginap di Bobobox!

Nah, selain ide hadiah di atas, kamu juga bisa memberikan hadiah valentine antimainstream kepada pasangan berupa menginap di Bobobox! Hadiah ini tentunya sangat tepat diberikan kepada pasangan kamu untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas dan mengalami hari-hari yang sulit juga melelahkan. Di saat liburan dengan orang tersayang tentu kamu ingin membuatnya nyaman kan. Memberikan kenyamanan dengan harga yang terjangkau ya Bobobox jagoannya.

Pods dilengkapi dengan lampu led yang bisa kamu ganti warnanya dengan warna kesukaan pasanganmu atau warna khas Valentine, pink. Ditambah lagi kamu bisa memutar lagu romantis dengan speaker bluetooth yang tersedia. Pesan pods -nya sekarang melalui aplikasi bobobox atau klik di sini.

kamar bobobox

You might also like