@/@sahabatnoaharielnoah

Update Tampilanmu dengan Gaya Rambut Ariel NOAH Berikut Ini!

Gaya Rambut Ariel bisa menjadi referensi gaya rambut bagi kamu yang ingin merubah tampilan rambut kamu. Selama berkarir di peterpen hingga NOAH, Ariel telah melakukan berbagai transformasi gaya rambut yang cukup banyak menarik perhatian banyak orang terutama para fansnya.

Banyak diantara gaya rambut Ariel ini bahkan menjadi tren gaya rambut di tanah air dan banyak diikuti para pria. Gaya rambut Ariel NOAH memang bisa dibilang merupakan sebuah gaya rambut yang ikonik! Ingin tahu apa sajakah gaya rambut Ariel NOAH yang mungkin bisa kamu tiru sebagai referensi? Berikut adalah beberapa gaya rambut khas Ariel NOAH!

1. Gaya Rambut Ariel NOAH: Gondrong Belah Tengah

@@arielnoahx

Gaya rambut yang pertama adalah gaya rambut Ariel saat mulai populer dengan band Peterpan. Gaya rambut ini memiliki karaktertik gondrong namun tetap terlihat rapi dan stylish. Gaya rambut ini menjadi salah satu ciri khas Ariel dan juga berhasil menjadi salah satu potongan rambut gondrong paling hits pada masanya. Banyak orang yang menganggap potongan rambut belah tengah Ariel tampak culun namun faktanya banyak fans wanita yang menggemari rambut belah tengahnya ini.

2. Gaya Rambut Ariel NOAH: Rambut Poni Samping

Siapa yang tidak tahu degan gaya rambut ikonik Ariel NOAH yang satu ini? Ariel di masa kerjayaan Peterpen sangat dikenal dengan gaya rambut poni sampingnya sambil masih mengusung gaya gondrong. Gaya rambut Ariel Noah ini kini juga sering dijuluki gaya rambut ‘polem’ atau poni lempar. Ayo siapa diantara kalian yang pernah meniru gaya rambut satu ini?

Baca Juga: New Year, New Me! Yuk Ubah Penampilanmu dengan Prediksi Tren Gaya Rambut 2022 Berikut!

3. Quiff dengan Highlight

Setelah bertahan dengan rambut panjangnya, Ariel NOAH kemudian mencoba gaya rambut yang lebih segar dengan poongan quiff. Gaya rambut ini memiliki karakterirstik potongan rambut yang lebih pendek di bagian bawah dan sedikit tebal di bagian atas. Gaya rambut quiff ini bisa dibilang hampir mirip undercut dan berhasil membuat penampilan Ariel tampak keren dengan sentuhan highlight berwarna blonde atau pirang.

4. Gaya Rambut Ariel NOAH: Silver

Bosan dengan tampilan rambut warna hitam? Faktanya Ariel NOAH pernah bereksperimen dengan rambut berwarna silver. Gaya rambut berwarna silver ini berhasil membuat para penggemarnya terkesan karena hasilnya ternyata sangat cocok dengan Ariel.

Warna rambut silver ini terbilang eye-catching namun masih terlihat natural. Walaupun warna rambut silver atau cenderung abu-abu ini terkesan telihat seperti warna rambut uban, Ariel faktanya terlihat tampil lebih muda dan juga fresh dengan gaya rambut silver ini. Berani coba?

5. Gaya Rambut Ariel NOAH: Side Swept Undercut

@Pinterest

Setelah bereksperimen dengan warna rambut, Ariel NOAH kembali dengan potongan rambut undercut berwarna hitam. Kali ini, Ariel tampil keren dengan gaya rambut side swept undercut. Potongan rambut ini memiliki ciri khas bagian samping lebih tipis dibanding bagian atas. Kamu bisa menatanya ke atas, ke belakang, atau ke samping, seperti Ariel.

6. Gaya Rambut Ariel NOAH: Taper Fade

Gaya rambut satu ini memiliki nama taper fade. Gaya rambut Ariel NOAH ini faktanya banyak disukai oleh para penggemarnya. Sebenarnya gaya rambut taper fade ini bisa dibilang cukup mirip dengan teknik cukuran undercut yang cukup populer di antara para pria. Hanya saja pada potongan gaya rambut tada undercut terdapat penipisan rambut yang dilakukan di sekeliling kepala sedangkan taper fade hanya di samping saja.

7. Gaya Rambut Ariel: Unfaded Textured Haircut

Gaya rambut selanjutnya adalah unfaded textured haircut. Gaya rambut ini sempat menjadi salah satu tren potongan rambut pria di tahun 2020. Potongan rambut unfaded textured haircut berhasil membuat tampilan Ariel cukup mencuri perhatian. Karakteristik potongan rambut ini memiliki ciri khas super tipis dan cepak di bagian bawah dan juga memiliki  tekstur tebal yang rapi di bagian atas.

Dengan mengaplikasikan gata rambut ini kamu bisa mendapatkan tampilan rambut ala Ariel NOAH yang terlihat manly sekaligus fresh. Gaya rambut ini tak memerlukan banyak penataan rambut yang rumit. Kamu hanya perlu menyisir rambut kamu dengan menggunakan jari dan diberi sedikit wax. Tampil keren ala Ariel NOAH faktanya gak perlu ribet!

8. Gaya Rambut Ariel: Spiky Undercut

@arielnoah

Gaya rambut yang terakhir adalah gaya rambut spiky undercut. Gaya rambut ini melekat di tampilan Ariel NOAH selama masa pandemi tahun 2020 lalu. Bahkan Ariel NOAH sempat membagikan video saat sedang mencukur rambutnya sendiri di rumah seperti foto di atas. Jika kamu memiliki rambut yang sudah panjang tak beraturan kamu bisa membuat rambut kamu tampil lebih rapi dan tetap keren dengan potongan rambut spicky undercut.

Ia mencukur rambutnya sendiri dengan menggunakan alat cukur kumis kemudian menata rambutnya dengan gaya rambut spike menggunakan wax. Potongan rambut ini sangat cocok kamu coba untuk membuat tampilan wajah kamu terlihat lebih tegas.

Dengan menggunakan tampilan gaya rambut ini kamu tak perlu ribet saat menata model rambut spiky undercut, kamu hanya perlu menggunakan produk styling rambut yang tepat. Gaya rambut ini juga sangat cocok kamu coba untuk  berbagai kesempatan mulai dari gaya kasual ke kampus bahkan untuk kamu tampilkan di acara-acara formal.

Baca Juga: Bye, Split Ends! Yuk Ikuti 7 Cara Mencegah Rambut Bercabang Berikut!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles