Capture

Kenikmatan yang Senikmat Ini Hanya di Gang Nikmat Bandung Instagramable Abis!

Bobobox.co.id — Kuliner di Bandung memang tidak ada matinya. Setiap tahunnya, bermunculan tempat makan yang menawarkan ciri khas masing-masing. Salah satu tempat makan tersebut adalah Gang Nikmat.

Gang Nikmat sendiri termasuk tempat makan yang menjadi pilihan muda mudi Kota Kembang untuk nongkrong. Gang Nikmat Bandung instagramable ini menawarkan konsep yang lain daripada yang lain.

Tak heran jika tempat kuliner di Bandung ini mampu membius banyak orang untuk datang setelah menyantap makanannya di sini. Oleh karenanya, Gang Nikmat ini kerap disebut sebagai hidden gem kuliner Bandung.

Nah, bagi kamu yang belum pernah mampir ke tempat makan ini, ada baiknya simak ulasan singkat mengenai Gang Nikmat Bandung instagramable ini. Bersiaplah untuk mendapatkan kenikmatan yang senikmat-nikmatnya!

Lokasi yang Strategis

Salah satu yang menjadikan Gang Nikmat Bandung instagramable begitu memikat bagi kawula muda Bandung adalah lokasinya yang strategis. Lokasi dari tempat makan ini berada di Jalan Cihapit sekarang ini.

Dulunya, Gang Nikmat sendiri berada di salah satu gang di Jalan Riau atau R.E Martadinata. Namun, Gang Nikmat akhirnya pindah ke Jalan Cihapit yang tak terlalu jauh dari lokasi pertama tempat makan ini.

Perpindahan lokasi ini tetap mempertahankan konsep masuk ke sebuah gang. Oleh karenanya, bagi yang pernah datang ke lokasi pertamanya, kamu akan mendapatkan pengalaman yang relatif serupa.

Atmosfir yang Menyenangkan untuk Makan

Tempat makan yang enak dikunjungi biasanya menawarkan suasana tempat yang bikin betah. Nah, hal tersebutlah yang diberikan oleh Gang Nikmat Bandung instagramable kepada para pengunjung setianya.

Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang nyaman untuk menikmati kuliner yang disajikan. Atmosifr menyenangkan inilah yang kerap membuat para pengunjung yang datang kembali lagi di lain waktu.

Selain itu, ada spot mural di luar Gang Nikmat yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang berfoto. Tinggal sesuaikan dengan sudut tertentu, fotomu selama mengunjungi Gang Nikmat Bandung instagramable jadi lebih seru.

Beragam Pilihan Menu

Berbicara soal tempat makan, tentu pilihan menu makanan jadi hal yang wajib dibahas. Nah, Gang Nikmat sendiri memiliki beragam pilihan menu yang bisa kamu pilih saat kamu mengunjungi tempat makan ini.

Menunya terbagi ke dalam tiga pilihan yakni menu paket, menu makanan, dan menu minuman. Beberapa menu makanan yang ada di sini antara lain  Ayam Gulung Isi Telur Asin, Ayam Goreng Gang Nikmat, dan Telur Pedas Honje.

Namun, dari sekian banyak menu yang ditawarkan, Teri Pedas Honje jadi favorit para pengunjung. Rasanya yang unik di mana honje yang bersatu begitu lezat bersama dengan teri dan cabai rawit.

Harga Ramah Kantong

Hal terakhir yang Bob bahas soal Gang Nikmat Bandung instagramable adalah soal harganya. Soal yang satu ini, mungkin akan adanya perbedaan perspektif tiap orang terkait mahal tidaknya makanan di sebuah tempat makan.

Nah, untuk menu paket, harga yang ditawarkan berkisar pada 40 hingga 45 ribu. Sedangkan, untuk menu makanan dan minuman, harganya relatif bervariasi mulai dari 5 hingga 28 ribu.

Kembali ke perspektif yang sebelumnya disebutkan, hal ini akan kembali kepadamu. Apakah harga tersebut sesuai dengan bujet yang kamu anggarkan dan terbilang murah atau justru terasa mahal.

Itulah beberapa informasi menarik yang wajib kamu ketahui dari Gang Nikmat Bandung instagrammable sebelum berniat mengunjunginya. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

kamar bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles