Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ini Dia Daftar Video Game Terbaru 2021 yang Paling Ditunggu-Tunggu! Apakah Ada Judul Favoritmu?

Game eksklusif siap banjiri konsol next-gen!

Bobobox.co.id — Setelah enam bulan berjalan, masih banyak game terbaru 2021 yang belum dirilis dan benar-benar dinantikan oleh jutaan gamers dari berbagai belahan dunia.

Game yang belum dirilis bukanlah game sembarangan. Banyak game terbaru 2021 yang merupakan seri lanjutan dari seri game yang sudah menemani gamers selama belasan tahun lamanya.

Nah, berikut ini merupakan daftar lengkap mengenai sepuluh game terbaru 2021 yang dinanti-nantikan oleh para gamers. Apakah ada judul video game yang menjadi favoritmu?

Ini Dia Daftar Video Game Terbaru 2021

1. Horizon Forbidden West

Jadwal Rilis: TBA 2021
Platform: PlayStation 4 dan PlayStation 5

Game terbaru 2021 pertama adalah Horizon Forbidden West. Horizon: Forbidden West sendiri merupakan sekuel dari Horizon Zero Dawn yang dirilis tahun 2017 untuk PlayStation 4.

Dikembangkan oleh Guerrilla Games, game open world ini pun tak luput dalam memberikan penambahan elemen-elemen yang lebih refreshing. Elemen-elemen tersebu sendiri mulai dari robot yang akan dihadapi.

Game satu ini akan melanjutkan kisah Aloy yang memiliki misi perjalanan ke perbatasan misterius. Misi tersebut untuk mencari dan menemukan sumber wabah virus yang dapat membunuh semua yang terjangkit.

2. God of War: Ragnarok

Jadwal Rilis: TBA 2021
Platform: PlayStation 5

Sesaat setelah dirilis trailernya, God of War: Ragnarok merangsek popularitasnya dan menjadi salah satu game terbaru 2021 paling ditunggu. Apalagi, ini merupakan petualangan kelima dari Kratos.

Seri sebelumnya yakni God of War yang dirilis pada tahun 2018 menawarkan pengalaman epic yang dibalut dengan art style yang menakjubkan. Hal tersebut bisa didapat pada konsol current-gen saja.

Soal cerita, God of War: Ragnarok masih berfokus pada lanjutan kisah Kratos dan Atreus setelah melawan Baldur. Kemungkinan besar, jalan ceritanya bakal berada di dunia mitologi sejarah Nordik.

3. Halo Infinite

Jadwal Rilis: Musim gugur 2021
Platform: Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC

Halo merupakan salah satu seri video game yang populer dengan usungan mekanisme FPS tradisional. Nah, game terbaru 2021 pun akan disemarakkan oleh keluaran terbaru Halo.

Halo Infinite menjadi seri keempat belas dari total keseluruhan seri gamenya. Kali ini, kamu tetap memainkan peran Master Chief dengan petualangan epik yang siap menantimu nantinya.

Berbicara soal villain, Atriox adalah villain yang harus kamu hadapi dalam Halo Infinite. Atriox sendiri merupakan pimpinan The Banised yang pernah menjadi musuh utama dalam Halo Wars 2.


Baca Juga: Rekomendasi Game Multiplayer Nintendo Switch Untuk Game Night Yang Asyik!


4. Ratchet & Clank: Rift Apart

Jadwal Rilis: 11 Juni
Platform: PlayStation 5

Sudah relatif lama sejak seri game Rachet & Clank mendapatkan seri orisinalnya. Nah, bagi para penggemar game satu ini, kamu patut berbahagia karena game terbaru 2021 ini sebentar lagi akan rilis.

Kali ini, Insomniac Games memberikan rilisan teranyarnya berjudul Ratchet & Clank: Rift Apart. Segudang inovasi menarik berusaha diimplementasikan tak hanya untuk para fans, tetapi para pemain baru.

Untuk nilai jual utama, kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain adalah hal yang coba diisung. Kemampuan SSD miliki PlayStation 5 sepertinya bakal mampu memberikan sentuhan luar biasa pada gamenya.

5. Deathloop

Jadwal Rilis: 14 September
Platform: PlayStation 5 dan PC

Deathloop menjadi game terbaru 2021 yang tak boleh terlewatkan. Gameplay yang diusung oleh game keluaran Arkane Studios ini terbilang unik mengingat kamu dapat mengulang langkah permainanmu.

Nantinya, kamu dapat menghabisi musuh berkali-kali untuk menyelesaikan puzzle hingga mendapat pola sempurna. Tak heran jika keunikan ini yang membuat jutaan gamers menunggu-nunggu gamenya.

Untuk karakter utamanya, kamu akan memerankan Colt. Ia sendiri terjebak di sebuah timeloop dan berusaha untuk membunuh target yang harus ia bunuh sebelum looping membawanya ke awal.

6. Far Cry 6

Jadwal Rilis: TBA 2021
Platform: PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Game terbaru 2021 lainnya yang tak kalah untuk dinanti-nantikan kehadirannya adalah Far Cry 6. Membawa genre aksi petualangan, kamu akan dibawa ke dunia baru dan berperan sebagai Dani Rojas.

Karakter yang kamu mainkan memiliki misi untuk menggulingkan rezim Castillo. Selama melakukan perlawanan, Rojas akan dipersenjatai oleh senjata unik buatan Juan Cortez, mantan mata-mata Uni Soviet, KGB.

Dari segi gameplay, nuansa seri Far Cry masih tetap terasa. Namun, Ubisoft menjanjikan sesuatu yang unik dan lebih fun dari konsep yang diusung oleh game keluaran teranyar mereka ini.


Baca Juga: 10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik Yang Dijamin Buat Kamu Terus Betah Di Rumah!


7. Ghostwire: Tokyo

Jadwal Rilis: Oktober
Platform: PlayStation 5 dan PC

Diumumkan sejak tahun 2019, Ghostwire: Tokyo merupakan salah satu game terbaru 2021 yang paling ditunggu. Sebagai game eksklusif, game ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Game first-person perspective ini akan mengajakmu untuk menjelajah versi alternatif dari Kota Tokyo. Pada versi alternatif ini, Tokyo dipenuhi oleh roh-roh yang berkeliaran di jalanan.

Walaupun terasa seperti game bergenre horor, Ghostwire: Tokyo bukanlah sebuah game horor. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kenji Kimura, game directornya, yang membuat game ini adalah action-adventure.

8. Final Fantasy VII Remake Intergrade

Jadwal Rilis: 10 Juni
Platform: PlayStation 5

Siapa yang tak kenal dengan franchise game satu ini? Salah satu seri game ini sendiri pernah menghiasi bahkan menemani momen banyak generasi 90an dalam mengisi waktu luang.

Nah, kali ini, Final Fantasy akan hadir pada konsol next-gen. Namun, jangan terlalu senang dulu. Pasalnya, game terbaru 2021 yang akan dirilis merupakan remake dari Final Fantasy VII.

Walaupun remake, kabar terbaru memberikan sinyal bahwa remake ini hadir sebagai episode tambahan. Nantinya, ada beberapa karakter baru hadir dalam gamenya seperti Yuffie Kisaragi dan Sonon.

9. Life is Strange: True Colors

Jadwal Rilis: 10 September
Platform: PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Seri terbaru dari seri Life of Strange menjadi game terbaru 2021 yang sebentar lagi akan dirilis. Hal ini dipastikan oleh Square Enix dan Deck Nine Games selaku pengembang game tersebut.

Diberi title Life of Strange: True Colors, game ini akan memperkenalkan protagonis baru. Alex Chen, gadis keturunan campuran Asia dan Amerika berkuatan unik menjadi karakter yang kamu akan mainkan.

Ia sendiri akan menggunakan kemampuan uniknya tersebut untuk mengungkap kematian kakaknya yang tak masuk akal. Menyenangkannya, game ini akan dirilis secara lengkap bukan dalam episode terpisah.


Baca Juga: Bosan Main Game Yang Itu-Itu Aja? Intip Rekomendasi 10 Indie Game Terbaik Di Tahun 2020 Ini!


10. Back 4 Blood

Jadwal Rilis: 12 Oktober
Platform: PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Game terbaru 2021 terakhir di daftar ini adalah Back 4 Blood. Game satu ini sendiri digadang-gadang sebagai penerus Left 4 Dead yang ikonik di mana dikembangkan oleh studio yang sama.

Turtle Rock Studios masih mempertahankan gameplay yang relatif sama pada Back 4 Blood. Oleh karenanya, kamu dapat memainkan game ini secara cooperative hingga empat pemain.

Di samping itu, ada fitur baru yang diimplementasikan pada game ini. Cards atau kartu bisa memungkinkanmu untuk menentukan gaya bermainmu dengan menyusuh deck seperti health, damage, hingga stamina.

Mendapatkan Pengalaman Menginap yang Berbeda di Bobobox

Saat menginap di hotel konvensional pada umumnya, kamu jarang sekali mendapatkan pengalaman menginap yang seru dan berbeda. Lain halnya jika kamu mencoba menginap di hotel kapsul seperti Bobobox.

Pasalnya, Bobobox menawarkan yang jarang dimiliki oleh hotel-hotel pada umumnya seperti koneksi WiFi berdampingan dengan pengeras suara Bluetooth untuk menemani aktivitas seru seperti bermain video game.

Pemesanan podnya pun bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

game terbaru 2021
Bobobox Pods Kebayoran Baru

You might also like