Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Gak Sabar! Ini Dia 7 Game PS5 Paling Ditunggu oleh Para Gamers

Jadi. tidak sabar untuk memainkan gamenya!

Bobobox.co.id — Perilisan konsol next-gen playstation 5 pada tanggal 12 November 2020 ini tentu sudah banyak dinanti. Namun, tak hanya konsolnya saja, banyak game PST paling ditunggu oleh para gamers di seluruh dunia.

Game-game yang paling ditunggu pun bukan sembarang game. Kebanyakan game PS5 paling ditunggu ini sudah dikembangkan sejak jauh-jauh hari untuk dirilis pada konsol terbaru keluaran Sony.

Salah satu aspek yang paling dinanti peningkatannya adalah grafis. Hardware yang mumpuni menjadi game PS5 paling ditunggu akan memanjakan para gamers yang memainkannya di TV beresolusi 4K.

Nah, berikut ini merupakan 7 game PS5 paling ditunggu oleh para gamers di dunia. Sayangnya, tak semua game bisa masuk ke daftar Bob kali ini.

Spider-Man: Miles Morales

Game PS5 paling ditunggu pertama adalah Spider-Man: Miles Morales. Sejak pertama kali diumumkannya perilisan playstation 5, game satu ini langsung merebut hati banyak gamers di seluruh dunia.

Hal ini semakin dipertegas dengan Marvel’s Spider-Man yang dirilis sebelumnya menuai banyak pujian. Tak heran jika banyak berharap kesuksesan game Spider-Man mampu terulang pada rilisan terbarunya kali ini.

Walaupun dirilis ke playstation 4, grafik yang ditawarkan Spider-Man: Miles Morales di playstation 5 tentu berbeda. Hal tersebut ditambah dengan kemampuan playstation yang kompatibel dengan TV beresolusi 4K.

Dengan beberapa alasan tersebut, Bob tak ragu untuk memasukkan game satu ini sebagai salah satu game PS5 paling ditunggu. Apakah kamu salah satu yang menunggu kehadiran game ini di konsol next-gen PS5.

via eurogamer.net

Horizon: Forbidden West

Tak hanya Spider-Man: Miles Morales saja game PS5 paling ditunggu, Horizon: Forbidden West masuk kategori ini. Game playstation 5 ini merupakan sekuel dari Horizon Zero Dawn yang dirilis tahun 2017.

Glimpse dari seberapa cantiknya kualitas gambar dari Horizon: Forbidden West tersaji dalam trailernya. Penggambaran tempat-tempat yang begitu cantik ini terlihat begitu ciamik dari pertama kali menonton trailer.

Dikembangkan oleh Guerrilla Games, game open world ini pun tak luput dalam memberikan penambahan elemen-elemen yang lebih refreshing. Elemen-elemen tersebu sendiri mulai dari robot yang akan dihadapi.

Untuk perilisannya, game PS5 paling ditunggu ini belum memiliki tanggal pasti. Namun, pihak pengembang sendiri mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

game ps5 paling ditunggu horizon forbidden west
via archyde.com

Resident Evil 8: Village

Bagi kamu generasi 90an,  masa kecilmu tentu diisi dengan memainkan Resident Evil di playstation 1. Seri Resident Evil pun berlanjut hingga kini dengan kehadiran Resident Evil 8: Village sebagai penerus.

Walapun bukan termasuk game eksklusif playstation, Resident Evil: 8 termasuk game PS5 paling ditunggu oleh para gamers. Hal ini tak lepas dari inovasi yang berusaha dihadirkan oleh Konami.

Tetap mengusung mode FPS, game PS5 paling ditunggu ini mengambil setting tempat di sebuah desa terpencil di Eropa. Musuh dari sekuel Resident Evil 7 ini sendiri tak hanya zombi saja tetapi juga penyihir dan werewolf.

Namun, masih belum banyak hal lainnya yang diketahui dari game satu ini. Banyak yang memerkirakan bahwa game ini akan tetap mempertahankan nuansa yang diusung oleh Resident Evil 7.

via residentevil.com

Gran Turismo 7

Penyuka game-game balap? Jika kamu termasuk salah satunya, kamu tentu tak asing dengan seri balap Gran Turismo. Nah, seri kedelapan dari game ini menjadi salah satu game PS5 paling ditunggu, lho!

Polyphony Digital sebagai pengembang game PS5 paling ditunggu ini benar-benar memoles seri kedelapan ini dengan begitu menakjubkan. Harapan tersebut bisa terlihat jelas pada trailer yang dibagikan.

Sajian kualitas grafis Gran Turismo 7 akan mampu memukaumu. Kontras warna, pantulan cahaya, dan bayangan dipoles dengan begitu saksama yang terlihat sangat realistis. Hal ini membuat game ini terasa semakin nyata.

Dengan kualitas yang diberikan, Gran Turismo 7 menjanjikan simulasi balap yang selangkah lebih maju. Teknologi yang diusung oleh playstation 5 semakin memanjakan para pemainnya dalam menikmati setiap balapan.

via playstation.com

Godfall

Godfall merupakan game PS5 paling ditunggu selanjutnya oleh para gamers di seluruh dunia. Dikembangkan oleh Counterplay Games, Godfall termasuk salah satu game eksklusif playstation 5.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa hanya bisa memainkannya pada konsol next-gen keluar Sony tersebut. Pihak creative director pun menjelaskan alasan mengapa game ini hanya ditujukan untuk PS5.

SSD pada playstation 5 yang sangat powerful menawarkan detil yang begitu apik untuk tiap bagian pada game ini. Kualitas dari grafisnya benar-benar naik ke level yang mungkin sulit didapat di konsol current-gen.

Trailer dari game PS5 paling ditunggu ini memberi gambaran awal mengenai apa yang akan kamu dapat dari gamenya. Salah satunya adalah lima dunia seperti Earth, Water, Fire, Air, dan Spirit yang bisa dieksplorasi.

via blog.playstation.com

God of War: Ragnarok

Sesaat setelah dirilis trailernya, God of War:Ragnarok merangsek popularitasnya dan menjadi salah satu game PS5 paling ditunggu. Hal ini sendiri bukannya tanpa alasan yang kuat dibalik banyak orang yang penasaran.

Seri sebelumnya yakni God of War yang dirilis pada tahun 2018 menawarkan pengalaman epic yang dibalut dengan art style yang menakjubkan. Hal tersebut bisa didapat pada konsol current-gen saja.

Dengan hardware yang lebih mumpuni pada playstation 5, banyak gamers yang percaya bahwa grafis yang ada di game PS5 paling ditunggu ini akan jauh lebih memukau dibanding game sebelumnya.

Soal cerita, God of War: Ragnarok masih berfokus pada lanjutan kisah Kratos dan Atreus setelah melawan Baldur. Namun, detil lebih lanjut soal cerita gamenya sendiri masih belum diketahui secara pasti.

via remoteplayent.com

Cyberpunk 2077

Game PS5 paling ditunggu terakhir adalah Cyberpunk 2077. Game satu ini termasuk salah satu game yang menjadi fenomena tersendiri dan mampu menghebohkan dunia video game beberapa waktu lalu.

Cyberpunk 2077 sendiri bukan merupakan game ekslusif yang dirilis hanya di playstation 5 saja. Kamu masih tetap bisa memainkan game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red ini pada konsol lain seperti playstation4.

Meskipun begitu, grafis yang begitu memukau akan lebih afdal jika dimainkan pada konsol next-gen seperti playstation 5. Grafis memukau tersebut bisa kamu lihat dari beberapa trailer game yang sudah keluar.

Tema yang diusung dari Cyberpunk 2077 berkutat pada Bumi di masa depan. Namun, bukannya masa depan yang cerah, kamu akan mendapati peradaban yang terlihat bobrok dari game yang menggandeng Keanu Reeves ini.

via bbc.com

Mendapatkan Pengalaman Menginap yang Berbeda di Bobobox

Saat menginap di hotel konvensional pada umumnya, kamu jarang sekali mendapatkan pengalaman menginap yang seru dan berbeda. Lain halnya jika kamu mencoba menginap di hotel kapsul seperti Bobobox.

Pasalnya, Bobobox menawarkan yang jarang dimiliki oleh hotel-hotel pada umumnya seperti lampu led di tiap podnya berdampingan dengan pengeras suara Bluetooth.

Pemesanan podnya pun bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

bobobox malioboro

You might also like