Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Game Playstation 4 dengan Visual Terbaik yang Memanjakan Mata

Ada yang sudah pernah kamu mainkan?

Bobobox.co.id — Sejak dirilis pada tahun 2013, Playstation 4 sudah memikat jutaan orang untuk membeli konsol ini. Bahkan, per 31 Desember 2019, ada kurang lebih 106 juta konsol Playstation yang sudah terjual di seluruh dunia.

Angka tersebut terbilang fantasis walaupun belum bisa mengalahkan penjualan seri Playstation 2 yang hampir mencapai 150 juta konsol. Walaupun begitu, Playstation 4 tentu memiliki keunggulan dengan teknologi yang masih pas untuk saat ini. Dengan dukungan teknologi yang mumpuni, banyak game Playstation 4 yang memiliki visual grafis terbaik. Saking mantapnya detil visualnya, matamu akan benar-benar dimanjakan dengan game yang sedang kamu mainkan.

Nah, bagi kamu seorang gamer yang lebih senang mencari game dengan grafis aduhai, 10 game Playstation 4 di bawah ini rasanya cocok untuk kamu mainkan di rumah selagi diterapkannya physical distancing.

God of War

Tanggal rilis: 20 April 2018 (Amerika Serikat)

Game Playstation 4 pertama di daftar Bob kali ini adalah God of War. Game yang merupakan reboot sekaligus sekuel guna memperbarui seri yang sudah ada sejak zaman Playstation 2.

God of War sendiri merupakan gim Playstation 4 yang memiliki latar belakang dunia mitologi Nordik yang dipenuhi oleh monster-monster yang harus dikalahkan oleh karakter utamanya yakni Kratos.

Pemandangan lingkungan fantastis dengan art-style yang luar biasa menakjubkan menjadikan adegan pertarunganmu dengan monster-monster yang ada di gim Playstation 4 ini akan semakin seru dan tidak akan membosankan.

playstation 4 god of war
via playstation.com

Death Stranding

Tanggal rilis: 8 November 2019 (Amerika Serikat)

Death Stranding merupakan game Playstation 4 keluaran terbaru yang menjanjikan pengalaman bermain video game yang pastinya akan sangat menyenangkan.

Game pertama yang dikomandoi oleh Hideo Kojima pasca keluar dari Konami, Death Stranding berhasil mengombinasikan ide gila yang dicetuskan oleh Kojima ke dalam sebuah gim Playstation 4 yang seru untuk dimainkan.

Dengan mengusung open world ditambah dengan Decima Engine sebagai mesin utama gamenya, kamu akan diajak untuk berpetualang ditemani dengan visual yang dijamin bakal memikat matamu.

via medcom.id

Horizon: Zero Dawn

Tanggal rilis: 28 Februari 2017 (Amerika Serikat)

Game yang mengusung open world menjadi game yang sering dimainkan dan ditunggu kehadirannya. Salah satunya adalah Horizon: Zero Dawn atau biasa juga disebut HZD.

Dikembangkan oleh Guerrilla Games, HZD ini sendiri menjadi game Playstation 4 yang menjadi game pertama yang bukan merupakan seri Killzone dari pengembang yang berasal dari Belanda.

Menggunakan Decima Engine sebagai game engine, visualisasi karakter hingga lingkungan sekitarnya pun terasa begitu detil. Hal tersebut akan semakin optimal apabila dimainkan di televisi Full HD.

via playstation.com

Uncharted 4: A Thief’s End

Tanggal rilis: 10 Mei 2016 (Amerika Serikat)

Dari beberapa judul game Playstation 4 di daftar ini, bisa dibilang Uncharted 4: A Thief’s End menjadi salah satu yang cukup berumur selain Until Dawn dan The Order:1866.

Walaupun begitu, urusan visual, game besutan Naughty Dog ini boleh diadu dengan yang lainnya. Visual megah dengan suguhan detil lingkungan game yang ciamik bertambah dahsyat dengan karakternya yang semakin realistis.

Menjadi seri keempat dari seri Uncharted, Uncharted 4: A Thief’s End siap memberikan pengalaman yang menyenangkan selama bermain game Playstation 4 ini. Plot cerita yang menarik dengan visual yang mantap menjadi kombinasi yang tiada dua.

via playstation.com

Until Dawn

Tanggal rilis: 25 Agusutus 2015 (Amerika Serikat)

Jika kamu termasuk gamer yang menyukai game dengan genre horor ditambah visual yang ciamik, Until Dawn menjadi game yang Bob rekomendasikan untuk kamu mainkan selama berada di rumah.

Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Supermassive Games merupakan game interaktif yang menggunakan engine yang sama seperti halnya Horizon Zero Dawn dan Death Stranding.

Until Dawn termasuk salah satu game yang bekerja sama langsung dengan beberapa artis Hollywood. Tercatat Rami Malek dan Hayden Panettiere menjadi beberapa nama yang ada di game single-player ini.

via softpedia.com

Marvel’s Spider-Man

Tanggal rilis: 7 September 2018 (Amerika Serikat)

Franchise superhero Spider-Man menjadi salah satu yang tidak ada habisnya. Mulai dari video game hingga film cukup sering muncul dari tahun 2000an. Game Playstation 4 terbaru dari franchise Spider-Man pun dirilis pada 2018.

Game aksi-petualangan ini mengusung open world sebagai konsep dasar permainanya. Dikembangkan oleh Insomniac Games, bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik dari game ini.

Pasalnya, Marvel’s Spiderman bisa dianggap sebagai salah satu game adaptasi dari Spider-Man dengan visual terbaik saat ini. Animasi gerakan mengayun Spidey dari gedung ke gedung tidak akan gagal memesonamu.

via playstation.com

Detroit: Become Human

Tanggal rilis: 25 Mei 2018 (Amerika Serikat)

Sepak terjang Quantic Dream sebagai salah satu developer game memang tidak usah diraguikan lagi. Salah satu game Playstation 4 keluaran developer dari Perancis ini siap memukaumu dengan visual yang aduhai. Detroit: Become Human adalah game Playstation 4 yang dimaksud.

Detroid: Become Human sendiri menawarkan game yang mengusung konsep interactive story. Jadi, saat kamu memainkan game ini, beberapa karakter yang kamu mainkan seperti Connor, Kara, dan Marcus harus memilih beberapa keputusan yang bisa mengubah jalan cerita dari game yang bersetting di tahun 2039.

via theverge.com

Gran Turismo Sport

Tanggal rilis: 17 Oktober 2017 (Amerika Serikat)

Menjadi satu-satunya game olahraga khususnya balapan di daftar ini tidak membuat Gran Turismo Sport keder. Bahkan, game ini bisa dibilang sebagai yang terbaik di genre gim balapan.

Visualnya yang ciamik tidak datang dengan mudah dan cepat. Polyphony Digital sebagai pengembang gim tersebut sendiri mulai didengungkan sejak tahun 2013 dan selesai pada tahun 2017.

Memainkan Gran Turismo Sport terasa seperti menyaksikan secaral langsung mobil-mobil asli sedang balapan. Kualitas tekstur dan detil untuk tiap-tiap bagian GT Sportnya tampak realisitis dan indah.

via gran-turismo.com

Red Dead Redemption 2

Tanggal rilis: 26 Oktober 2018 (Amerika Serikat)

Pengembang game Rockstar memang terkenal jago soal urusan mengembangkan game-game sukses. Seri Grand Theft Auto menjadi buktinya nyata. Nah, soal visual yang menjanjikan, Rockstar mewakilkannya pada Red Dead Redemption 2.

Red Dead Redemption, atau biasa juga disebut RDR 2, menyajikan penampilan terbaik dengan detil dan visual yang benar-benar memanjakan mata. Tak bisa dipungkiri jika RDR 2 menjadi salah satu yang terbaik soal urusan visual.

Soal konsep utamanya, RDR 2 sendiri mengusung tema koboi. Walaupun mengusung nama ‘2’ yang biasa dikaitkan dengan sebuah sekuel, RDR 2 justru menjadi prekuel dari game sebelumnya yakni Red Dead Redemption.

via medcom.id

The Order: 1886

Tanggal rilis: 20 Februari 2015 (Amerika Serikat)

Game Playstation 4 terakhir dengan visual yang menakjubkan adalah The Order: 1886. Walaupun termasuk salah satu game yang sudah cukup lama dirilis, namun soal grafisnya tidak kalah dengan rilisan terbaru.

The Order: 1886 sendiri mengusung premis cerita yang menarik. Kamu akan berpusat pada Sir Galahad yang merupakan seorang kesatria dari organisasi The Order yang telah menjaga Inggris dari zaman Raja Arthur.

Dalam game Playstation 4 ini, kamu akan terkagum-kagum dengan visual gamenya yang fantastis. Pengembang game ini sukses dalam menggambarkan kehidupan inggris di revolusi industri.

via pwrdown.com

Mendapatkan Pengalaman Menginap yang Berbeda di Bobobox

Saat menginap di hotel konvensional pada umumnya, kamu jarang sekali mendapatkan pengalaman menginap yang seru dan berbeda. Lain halnya jika kamu mencoba menginap di hotel kapsul seperti Bobobox.

Pasalnya, Bobobox menawarkan yang jarang dimiliki oleh hotel-hotel pada umumnya seperti lampu led di tiap podnya berdampingan dengan pengeras suara Bluetooth.

Pemesanan podnya pun bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.