game Marvel terbaik 2021

Rasakan Pengalaman Bermain Menjadi Karakter Super Hero Fvoritmu, Ini Dia Video Game Marvel Terbaik 2021!

Kamu penggemar karakter super hero Marvel? Jangan cuma baca komik dan nonton filmnya saja. Kamu bisa jadi karakter favoritmu di game Marvel terbaik 2021 ini. Dengan dukungan dari pengembang game yang mutakhir pastinya game Marvel terbaik 2021 ini bikin kamu ketagihan. Penasaran apa saja game-nya? Simak terus di sini ya!

Guardians of the Galaxy: The Telltale Series

game Marvel terbaik 2021

marvel.com

Bosan dengan plot game yang hanya satu? Kalau iya, kamu harus coba game Marvel terbaik 2021 yang satu ini. Dikembangkan oleh Telltale Games, Guardians of the Galaxy: The Telltale Series memiliki gameplay serupa dengan game Telltale lainnya.

Karakter yang kamu mainkan di game Marvel terbaik 2021 ini akan menjelajahi dunia game tersebut dan menyelesaikan misi-misi yang sudah ditetapkan.

Menariknya, kamu bisa membuat pilihan dialogmu sendiri yang akan menentukan alur dalam cerita dan tindakan karaktermu selanjutnya.

Di game Marvel terbaik 2021 ini kamu akan memainkan Star-Lord. Namun, kamu juga bisa memainkan karakter lain selama permainan berlangsung.

Iron Man VR, game Marvel terbaik 2021

game Marvel terbaik 2021

playstation.com

Ingin tahu rasanya jadi Iron Man? Kamu bisa coba game Marvel terbaik 2021 yang satu ini. Marvel’s Iron Man VR adalah game menembak yang dikembangkan oleh studio Amerika Camouflaj dan Darkwind Media.

Game Marvel terbaik 2021 ini menceritakan konflik Iron Man dengan seorang peretas komputer misterius dan teroris yang hanya dikenal sebagai Ghost. Ia menargetkan Tony Stark dan perusahaannya sambil membalas dendam atas kematian yang disebabkan oleh senjata yang diproduksi perusahaan sebelum Stark menjadi Iron Man.

Iron Man VR dimainkan dari sudut pandang orang pertama dan akan mengajak kamu untuk menavigasikan kostum Iron Man dan bertarung di pertempuran udara.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik Yang Dijamin Buat Kamu Terus Betah Di Rumah!

LEGO: Marvel Super Heroes

game marvel terbaik 2021

store.steampowered.com

Selain mainan, LEGO juga kerap dijadikan film dan video game, seperti game Marvel terbaik 2021 ini. Cerita permainan melibatkan berbagai pahlawan dari Marvel Universe yang bergabung untuk menggagalkan rencana jahat Doctor Doom dan Loki untuk menaklukkan Bumi menggunakan Doom Ray of Doom.

Dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, game Marvel terbaik 2021 ini dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows.

Lego: Marvel Super Heroes juga menerima respons positif dan saat ini merupakan video game Lego terlaris sepanjang masa.

Marvel: Future Fight, game Marvel terbaik 2021

game marvel terbaik 2021

play.google.com

Ngomongin soal game emang nggak ada abisnya, terutama kalau yang seru-seru kayak gini. Enggak hanya di konsol, kamu juga bisa main game Marvel terbaik 2021 di smartphone lho. Marvel Future Fight game yang dibuat oleh Netmarble Games dan berafiliasi langsung dengan Marvel Entertainment di bawah Disney.

Kamu bisa memainkan lebih dari 200 karakter termasuk karakter seperti Iron Man, Captain America, Black Widow, dan lain-lain. Cerita dari game Marvel terbaik 2021 ini berfokus pada kehancuran multiverse di mana masing-masing karkater harus berhadapan dengan diri mereka dari dimensi lain.

Marvel’s Spider-Man PS4

game marvel terbaik 2021

playstation.com

Siapa tak kenal super hero Spider Man? Karakter ini merupakan salah satu pahlawan paling terkenal Marvel. Tak heran jika Spider Man memiliki game sendiri.

Game Marvel terbaik 2021 ini merupakan open-world yang berfokus pada hidup Peter Parker sejak awal. Delapan tahun menjadi pahlawan super, Peter berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya sebagai pahlawan.

Game yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment ini juga melibatkan Mary Jane Watson, Bibi May, dan Kapten NYPD Yuri Watanabe sebagai sosok yang membantu Peter.

Spider-Man dirilis untuk PlayStation 4 pada 7 September 2018 dan game ini mendapat banuak pujian karena cerita, karakterisasi, pertarungan, dan mekanismenya yang mengagumkan meskipun beberapa mengkritik desain dunianya kurang inovasi.

BACA JUGA: Ini Dia Daftar Video Game Terbaru 2021 Yang Paling Ditunggu-Tunggu! Apakah Ada Judul Favoritmu?

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, game Marvel terbaik 2021

game marvel terbaik 2021

playstation.com

Penggemar Spider Man pasti tahu bahwa bukan hanya Peter Parker yang pernah menjadi si manusia laba-laba. Karakter populer lain yang pernah menjadi Spider Man adalah Miles Morales. Saking populernya, ia dibuatkan game yang didedikasikan untuknya dengan judul Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Game Marvel terbaik 2021 ini dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Ceritanya terinspirasi oleh film animasi yang mengangkat nama Miles Morales, Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Game Marvel terbaik 2021 ini mengikuti perjuangan Miles untuk menjalani kehidupan seimbang antara menjadi dan Spider-Man dan orang biasa ketika rumah barunya, Harlem, terancam oleh perang antara Roxxon Energy Corporation dan pasukan kriminal berteknologi tinggi, Underground.

Saat bermain game ini, kamu akan mengeksplorasi kemampuan Miles sebagai Spider Man dengan menjelajahi kota New York City sambil menjalankan misi. Di luar cerita utama, kamu bisa menyelesaikan misi sampingan untuk membuka konten tambahan dan barang-barang koleksi.

Ultimate Marvel vs. Capcom 3

game marvel terbaik 2021

playstation.com

Berbeda dari keenam game sebelumnya, game Marvel terbaik 2021 ini adalah game kombat. Ultimate Marvel vs. Capcom 3 adalah versi terbaru dari Marvel vs. Capcom 3: Fate of Two Worlds.

Meskipun mekanisme intinya tetap sama, ada sejumlah perubahan visual yang dibuat di game Marvel terbaik 2021 ini, yaitu penekanan kuat terhadap estetika buku komik aslinya. Pemilihan karakter dan pemilihan panggung juga telah didesain ulang.

Game Marvel terbaik 2021 ini menampilkan karakter dari Capcom dan Marvel Comics. Dalam Ultimate Marvel vs. Capcom 3, kamu bisa memilih tim yang terdiri dari tiga karakter untuk bertempur dan kamu bisa menukar karakter kapan saja selama pertandingan.

BACA JUGA: Khusus Untuk Para Orangtua! Ini Dia Rekomendasi Game Anak-Anak Terbaik Untuk Pembelajaran Versi Bob

Ingin tahu rasanya menginap di hotel kapsul? Tenang, Bobobox ada buat kamu

Siapa bilang hotel kapsul yang unik dan nyaman cuma ada di luar negeri. Di Indonesia juga ada lho. Di mana lagi kalau bukan di Bobobox?

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles