Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

September Sebentar Lagi Tiba, 7 Film September 2020 Ini Akan Segera Tayang, Lho!

Film mana yang paling kamu ingin tonton?

Bobobox.co.id — Penyebaran virus corona yang hingga sampai saat ini menjadikan banyak hal terganggu. Industri film adalah salah satunya. Banyak film-film box office yang harus ditunda penayangannya akibat virus satu ini.

Nah, dengan keadaan di beberapa negara yang relatif membaik. Kabar baik pun bermunculan. Film yang sebelumnya ditunda akhirnya mendapatkan jadwal tayangnya. Beberapa ada di film September 2020 yang mungkin kamu tunggu.

Film September 2020 ini sendiri sebenarnya diisi oleh banyak film-film yang paling ditunggu di tahun ini. Dengan adanya tanggal rilis resmi ini, kamu yang menunggu film September 2020 akan semakin senang mendengarnya.

Dari sekian banyak film yang ditunda, Bob sudah merangkum film September 2020 apa saja yang akan segera tayang di bioskop ataupun online streaming. Tandai segera beberapa tanggal penting yang ada di bawah ya!

Tenet

Sutradara: Christoper Nolan

Tanggal Rilis: 3 September 2020

Film September 2020 yang siap rilis dekat-dekat ini adalah Tenet. Bisa dibilang karya Christoper Nolan ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak pertama kali berita mengenai film dengan bujet besar ini muncul.

Dengan nama besar Christoper Nolan, tak heran jika Tenet mampu menarik perhatian banyak orang untuk sabar menunggu. Setelah perilisannya tertunda beberapa kali, akhirnya film September 2020 dapat jadwal tayangnya.

Plot dari film Tenet masih belum diketahui secara jelas. Walaupun begitu, beberapa orang meyakini bahwa Tenet akan mengombinasi konsep agen spionase ala film franchise James Bond dan time traveling ala Inception.

Untuk sekarang ini, Tenet sendiri mendapatkan jadwal tayang mulai 3 September 2020. Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar menunggu film ini, kamu bisa menunggunya di bioskop kesayangan dekat rumah atau kantor.

film september 2020 tenet
via indiewire.com

Mulan

Sutradara: Niki Caro

Tanggal Rilis: 4 September 2020 (Hanya di Disney+)

Tak hanya Tenet, Mulan pun termasuk salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2020. Penyebaran virus corona di berbagai negara di dunia membuat perilisan yang seharusnya pada 25 Maret 2020 harus ditunda.

Film September 2020 ini sendiri merupakan satu dari banyak film yang masuk projek Disney dalam membuat film klasik mereka menjadi live action. Aladdin dan Beauty and the Beast termasuk yang sudah dirilis.

Walaupun sudah punya jadwal rilis pastinya, Mulan sendiri hanya bisa dinikmati di layanan streaming Disney+ dengan harga yang cukup mahal. Hal ini pastinya bisa membuat beberapa orang berpikir ulang untuk menontonnya.

Dengan kepastian dirilis di Disney+, pihak Disney pun tidak menutup kemungkinan untuk merilis kembali Mulan di bioskop. Hal ini tentunya disesuaikan dengan kondisi yang membaik untuk negara-negara di mana filmnya dirilis.

via standard.co.uk

The New Mutants

Sutradara: Josh Boone

Tanggal Rilis: 10 September 2020 (UAE)

Jika film lainnya memang ditunda hanya beberapa bulan saja, berbeda halnya dengan film September 2020 ini. Pasalnya, projek film sempat tertunda hinga dua tahun sampai akhirnya bisa dirilis ke bioskop pada tahun ini.

The New Mutants sendiri adalah film spin-off dari X-Men Universe. Untuk perilisan, The New Mutants awalnya direncanakan untuk tayang pada bulan April yang lalu oleh pihak Disney dan juga 20th Century Studios.

Sekarang, film ini akhirnya mendapat jadwal rilis pada 28 Agustus 2020 sebenarnya. Namun, secara umum, film ini diekspektasikan akan banyak muncul di bioskop-bioskop berbagai negara pada bulan September 2020.

Film September 2020 ini dibintangi oleh artis-artis muda macam Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Blu Hunt, dan masih banyak lainnya. The New Mutants ini pastinya ditunggu-tunggu oleh penikmat film X-Men.

via theverge.com

The King’s Man

Sutradara: Matthew Vaughn

Tanggal Rilis: 18 September 2020

Setelah merilis dua film sebelumnya yakni Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017), 20th Century Fox akhirnya merilis film prekuel untuk melanjutkan kisah kedua film tersebut.

Kesuksesan yang didapat dari kedua film pendahulunya membuat Matthew Vaughn dan 20th Century tak ragu merilis The King’s Man pada tahun 2020. Jadwal rilis ini pun mendapatkan penundaan karena pandemi virus corona.

Mulanya, film September 2020 ini akan tayang di bioskop pada November 2018. Namun, proses akuisisi 20th Century Fox membuat perilisan film yang mendapatkan rating R harus ditunda dan akan tayang pada Februari 2020.

Ditunda lagi hingga akhirnya mendapat jadwal rilis pada 18 September 2020. Sejauh ini, belum ada informasi tambahan terkait apakah akan dirilis di bioskop atau akan dirilis melalui layanan streaming film dan tv series Disney+.

via empireonline.com

Space Sweepers

Sutradara: Jo Sung-hee

Tanggal Rilis: 23 September 2020

Space Sweepers menjadi film September 2020 yang mendapat berita mengembirakan. Film berbujet cukup besar dari Korea Selatan ini akhirnya mendapatkan jadwal rilis resmi setelah sempat ditunda beberapa kali.

Film yang dibintangi oleh artis-artis kenamaan asal negeri gingseng seperti Song Joong Ki, Kim Tae Ri, dan Jin Sun Gyu memang sudah ditunggu oleh para pencinta film Korea Selatan. Tema besar film ini yang jadi daya tarik.

Memiliki setting pada tahun 2092, film ini berpusat pada petualangan luar angkasa yang jarang ditemukan di film Korea Selatan sebelumnya. Bersiaplah melihat aksi seru dari petualangan Song Joong Ki dan lainnya.

Sampai sejauh ini, tanggal rilis resmi untuk film September 2020 ada pada tanggal 23 September 2020. Namun, dengan kasus COVID-19 yang sedang naik di Korea Selatan, bisa jadi film ini harus ditunda lagi perilisannya.

via soompi.com

Enola Holmes

Sutradara: Harry Bradbeer

Tanggal Rilis: 25 September 2020

Gerilya Netflix di industri perfilman memang patut diacungi jempol. Dengan layanan streaming film yang semakin hari semakin besar, Netflix pun tak ketinggalan dalam merilis film original dari studio mereka sendiri.

Salah satunya adalah film September 2020 yang bisa kamu tonton di akhir bulan tersebut. Film yang dimaksud adalah Enola Holmes. Film ini sendiri dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Henry Caviill, dan lainnya.

Plot film ini sendiri mengisahkan Enola (Bobby Brown) yang menemukan fakta bahwa Ibunya menghilang. Enola sendiri menghabiskan semua hidupnya hanya bersama sang Ibu. Hal ini membuatnya ingin menemukan ibunya.

Ia pun akhirnya berusaha memecahkan kasus Ibunya dibantu oleh Sherlock (Cavill) dan Mycroft (Claflin). Genre crime ala detektif ini akan cocok bagi kamu yang ingin menonton film dengan plot dan cerita yang harus mikir.

via rinconcinematico.com

Ava

Sutradara: Tate Taylor

Tanggal Rilis: 25 September 2020

Film September 2020 terakhir yang mendapatkan jadwal rilis resmi setelah beberapa kali penundaan adalah Ava. Ava merupakan film yang menceritakan pembunuh yang dihantui oleh organisasi operasi hitamnya sendiri.

Hal tersebut terjadi setelah Ava (Jessica Chastain) mempertanyakan perintah yang ia dapatkan. Tak hanya itu, ia pun akhirnya melanggar protokol yang seharusnya ia patuhi yang membuat ia menjadi seorang buronan.

Film September 2020 ini sendiri awalnya akan dirilis pada 2 Juli 2020. Kondisi yang saat itu masih belum stabil membuat film yang dibintangi oleh Chastain dan Malkovich ditunda dan akhirnya akan dirilis pada akhir bulan September.

via hommesthailand.com

Menginap sambil Nunggu Film September 2020? Datang aja ke Bobobox

Nunggu film September 2020 yang akan tayang bisa saja membosankan. Agar terasa menyenangkan, kamu bisa staycation aja di Bobobox.

Harga inap yang murah dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang lima menjadi beberapa keunggulan dari hotel kapsul yang mengusung konsep futuristik ini.

Soal pemesanan, kamu bisa memesan podnya di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

suasana kamar bobobox

You might also like