Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Film Searching 2 Siap Diproduksi dengan Cerita dan Karakter yang Baru

Akan mulai produksi Maret 2021

Bobobox.co.id — Film Searching merupakan salah satu film detektif yang booming pada tahun 2018. Visual yang unik serta alur cerita yang begitu solid menjadi nilai lebih yang membuat film ini disanjung banyak kritikus film.

Dengan biaya produksi yang hanya menelan USD 880 ribu saja, film ini mampu menghasilkan USD 75 juta dari pemutaran film di seluruh dunia. Jumlah yang tentunya sangat besar untuk film berbujet minim.

Kesuksesan tersebut membuat pihak Sony Pictures sepakat untuk membuat sekuel film Searching. Bahkan, film ini sudah berada dalam masa pengembangan sejak 14 Agustus 2019.

Bagi kamu yang kegirangan dengan berita ini, berikut ini merupakan beberapa kabar terbaru lainnya. Berita terbarunya sendiri seputar produksi, karakter, cerita, dan sutradara baru untuk film Searching 2.

Mulai Produksi Maret 2021

Kabar terbaru pertama dari film Searching 2 adalah terkait proses produksi film tersebut. Searching 2 dikonfirmasi akan memulai pembuatan film ini pada musim semi tahun ini atau bulan Maret 2021.

Walaupun begitu, dengan kondisi pandemi yang belum membaik, kabar soal waktu produksi ini wajib diikuti lebih lanjut. Bisa saja waktu produksi yang sudah ditentukan harus batal akibat penyebaran virus corona di Amerika Serikat.

Soal plot, pihak studio film ini masih merahasikan plot untuk sekuel film Searching. Walaupun begitu, format thriller screenlife yang telah berevolusi akan menjadi salah satu hal yang muncul di film Searching 2.

film searching 2
Sundance Institute via theverge.com

Menampilkan Karakter dan Cerita Baru

Terkait karakter dan ceritanya, film Searching 2 sendiri dikonfirmasi akan memisahkan diri dari film pendahulunya. Hal tersebut diklarifikasi langsung oleh sang produser dari film ini, Aneesh Chaganty.

Melalui akun Twitter pribadinya @aneeshchaganty, ia menuturkan bahwa cerita dari film sekuel ini tidak akan mengikuti karakter dan jalan cerita yang sama seperti film yang ia sutradarai tahun 2018 yang lalu.

Ia pun menuturkan, seperti yang dilansir Deadline, bahwa film Searching 2 membutuhkan gaya visual yang segar demi memisahkan film tersebut dari film pendahulunya dari sisi parameter visual yang begitu ketat.

Berganti Sutradara

Kabar lainnya dari film Searching 2 adalah bergantinya sutradara untuk sekuel film ini. Will Merrick dan Nick Johnson didapuk menjadi nahkoda baru dari sekuel Searching menggantikan Aneesh Chaganty.

Walaupun begitu, Chaganty sendiri masih akan terlibat dalam produksi film ini. Ia sendiri menjadi produser bersama dengan Natalie Qasabian dan Sev Ohanian serta melibatkan juga Timur Bekmambetov.

Will Merrick dan Nick Johson sendiri tidak asing untuk film Searching. Keduanya merupakan penyunting dari film original yang dirilis tahun 2018. Sekuel ini juga menjadi debut penyutradaraan keduanya di film layar lebar.

Sony Pictures via deadline.com

Jadwal Rilis Belum Ditentukan

Kabar terakhir terkait film Searching 2 adalah terkait jadwal rilis dari film tersebut. Hingga saat tulisan ini dibuat, jadwal perilisan filmnya sendiri masih tanda tanya. Hal tersebut tentu saja tak mengejutkan.

Pasalnya, film sekuel ini masih menjajaki proses produksi awal dari pembuatan filmnya. Namun, bagi kamu yang menunggu film sekuel ini, ada baiknya untuk tetap update berita soal film Searching 2 ini.

Getty Images/AFP via tomandlorenzo.com

Itulah berita terkini mengenai produksi dari film Searching 2 yang tak salah untuk kamu ketahui. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

bobobox luas

You might also like