film paling ditunggu 2022

Begitu Dinanti oleh Jutaan Penonton, Ini Dia 10 Film Paling Ditunggu 2022

Bobobox.co.id — Setelah banyak film yang ditunda pada tahun 2021, film-film tersebut akhirnya mendapatkan jadwal tayang pada tahun ini. Tak pelak film yang ditunda tersebut termasuk film paling ditunggu 2022.

Saking ditunggunya, banyak pihak yang memperkirakan bahwa film-film tersebut bakal membuat hingar bingar industri film semakin meningkat. Untuk itu, kamu pun wajib untuk mengetahui film apa saja yang dimaksud.

Nah, dari sekian banyak film yang dirilis pada tahun 2022, Bob telah memilih 10 film paling ditunggu 2022.

Daftar Film Paling Ditunggu 2022

1. The Batman (4 Maret)

Film paling ditunggu 2022 pertama adalah The Batman. Dari film paling ditunggu 2022 di daftar Bob kali ini, film besutan Matt Reeves ini terbilang yang paling terdekat untuk ditonton karena dirilis di awal Maret.

Karakter superhero kelelawar ini sendiri kini diambil oleh Robert Pattinson. Ia mengambil alih estafet dari para aktor yang sempat mengenakan kostum dari superhero yang membasmi kejahatan di Gotham City.

Nah, dari sekian banyak film Batman, sang sutradara sendiri mengungkapkan bahwa The Batman jadi film Batman paling menyeramkan. Bahkan, beberapa pihak menyebut film ini sebagai film horor ketimbang aksi.

The Batman film paling ditunggu 2022

The Batman via allocine.fr

2. Dr. Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei)

Setelah menonton Spider-Man: No Way Home, kamu tentu ingat dengan end credit dari film tersebut. Pada end creditnya, kamu diberi trailer singkat mengenai salah satu film paling ditunggu 2022 lainnya.

Film tersebut adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini sendiri bakal mengisahkan melanjutkan tentang konsekuensi yang harus dihadapi oleh Doctor Strange dari mantra yang ia rapalkan.

Sejauh ini, film ini sepertinya bakal sedikit menyinggung soal episode What If yang mengisahkan tentang Doctor Strange. Di luar itu, masih perlu ditunggu kisah dari Doctor Strange dalam mengatasi masalah multiversal.

Dr. Strange in the Multiverse of Madness film paling ditunggu 2022

Dr. Strange in the Multiverse of Madness via people.com

3. Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One) (7 Juni)

Sukses dengan Spider-Man Into the Spider Verse, Sony pun memberi lampu hijau pada sekuel dari seri film animasi superhero laba-laba tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada dua film sekaligus yang digarap.

Sekuelnya sendiri diberi judul Spider-Man: Across The Spider-Verse. Untuk Part One, film tersebut sendiri direncanakan tayang pada 7 Juni. Jadwal ini bisa saja berubah dengan kondisi yang belum menentu.

Film paling ditunggu ini bakal melanjut kisah Miles Morales yang akan melintasi Multiverse untuk bergabung bersama Gwen Stacy. Patut ditunggu siapakah kira-kira penjahat yang akan mereka lawan?

Spider-Man: Across The Spider-Verse film paling ditunggu 2022

Spider-Man: Across The Spider-Verse via traxonsky.com


Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Mafia Terbaik Yang Dipenuhi Dengan Intrik Menegangkan


4. Jurassic World: Dominion (10 Juni)

Bagi penikmat film dinosaurus khususnya Jurassic Park, kamu patut bersenang hati. Pasalnya, seri Jurassic World kembali datang di tahun 2022 dengan judul terbaru yakni Jurassic World: Dominion.

Seri keenam dari waralaba Jurassic Park tersebut bakal membawa pemain lama dan baru berkumpul. Tak heran jika film satu ini pun benar-benar ditunggu oleh para fans berat dari film Jurassic Park.

Film paling ditunggu 2022 ini mengisahkan tentang kaburnya dinosaurus yang mengacaukan peradaban manusia. Di samping itu, film ini pun diperkirakan bukan film terakhir dari instalmen Jurassic Park.

Jurassic World: Dominion film paling ditunggu 2022

Jurassic World: Dominion via imdb.com

5. Lightyear (17 Juni)

Kamu tentu tak asing dengan film Toy Story. Film keluaran Pixar tersebut merupakan film animasi terbaik yang digandrungi oleh jutaan pasang mata. Salah satu karakter yang paling ikonik dari Toy Story adalah Buzz Lightyear.

Nah, kali ini Disney dan Pixar membawa cerita dibalik karakter Buzz Lightyear. Chris Evans pun akhirnya dipilih untuk menjadi pengisi suara dari salah satu karakter favorit dari film-film Pixar sejauh ini.

Direncanakan tayang pada pertengahan Juni, tak ada salahnya untuk memasukkan film paling ditunggu 2022 ini dalam watchlistmu apalagi jika kamu termasuk pencinta dari installment Toy Story.

Lightyear film paling ditunggu 2022

Lightyear via republika.co.id

6. Thor: Love & Thunder (8 Juli)

Film paling ditunggu 2022 cukup disesaki oleh film-film Marvel. Setelah sebelumnya ada Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel pun melanjutkan fase 4 dari MCU lewat Thor: Love & Thunder.

Film keempat Thor ini masih diisi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor. Namun, film yang disutradarai oleh Taika Waititi akan menampilkan sosok Jane Foster yang kembali diperankan oleh Natalie Portman.

Walaupun belum diketahui secara rinci, sang sutradara sempat memberikan bocoran terkait film ini. Waititi menyatakan bahwa film ini akan berfokus pada romansa yang cukup jarang diusung di MCU.

Thor: Love & Thunder film paling ditunggu 2022

Thor: Love & Thunder via giantfreakinrobot.com


Baca Juga: Tonton 10 Rekomendasi Film Kisah Nyata Terbaik Versi Bob Berikut Ini! Dijamin Gak Bikin Bosen!


7. Mission: Impossible 7 (30 September)

Mission: Impossible merupakan salah satu franchise film aksi paling ditunggu saat ini. Setelah sukses lewat Mission: Impossible Fallout, kisah Ethan Hunt kembali berlanjut pada film ketujuh dari seri M:I.

Pada film paling ditunggu 2022 ini, Mission: Impossible masih membawa banyak pemain dari film-film sebelumnya. Namun, kali ini ada Hayley Atwell yang memerankan Grace pada Mission: Impossible 7.

Hingga saat ini, masih diketahui dengan jelas plot cerita dari Mission: Impossible 7 ini. Walaupun begitu, hal tersebut nyatanya tak menghalangi jutaan penggemar yang sudah menunggu kehadiran film ini.

Mission: Impossible 7 film paling ditunggu 2022

Mission: Impossible 7 via digitalspy.com

8. The Flash (4 November)

Setelah sekian lama mandek akibat pergantian sutradara, The Flash pun akhirnya mendapatkan titik terang. Pasalnya, film yang disinyalir jadi titik awal reboot DCEU tersebut bakal tayang di akhir 2022.

Bahkan, beredar kabar bahwa film The Flash ini menjadi penampilan terakhir Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman. Hal tersebut tentu semakin membuat film ini menarik untuk ditonton.

Ezra Miller masih memerankan karakter Barry Allen/The Flash. Namun, para penonton bakal diberi kejutan di mana Michael Keaton hadir sebagai Batman pada film paling ditunggu 2022 ini.

The Flash film paling ditunggu 2022

The Flash via inverse.com

9. Black Panther: Wakanda Forever (11 November)

Meninggalnya Chadwick Boseman pada Agustus 2020 sempat membuat banyak pihak bertanya-tanya. Pasalnya, mending Boseman merupakan aktor dibalik karakter T’Challa yang menjadi Black Panther.

Namun, sang sutradara mengungkapkan bahwa hal tersebut tak menghalanginya dalam menahkodai film paling ditunggu 2022 ini. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa akan adanya eksplorasi negeri Wakanda.

Menurut sang sutradara, Black Panther bukanlah sekadar T’Challa seorang melainkan rakyat yang ia pimpin. Hal tersebut rasanya bakal membuat penasaran banyak orang dengan cerita yang berusaha diusung.

Black Panther: Wakanda Forever film paling ditunggu 2022

Black Panther: Wakanda Forever via thecosmiccircus.com


Baca Juga: Inilah 7 Film Horor Indonesia Terbaik Versi Bob. Berani Tonton Sendirian?


10. Avatar 2 (16 Desember)

Film paling ditunggu 2022 terakhir versi Bob adalah Avatar 2. Kesuksesan dari film pertamanya yang rilis pada 2009 tidak serta merta membuat James Cameron langsung menggarap sekuel film tersebut.

Rumor sekuel Avatar sendiri sebenarnya telah lama beredar sejak tahun 2010. Namun, baru setelah sempat terjadi penundaan, akhirnya James Cameron mempunyai jadwal resmi untuk sekuel Avatar.

Avatar 2 sendiri masih membawa pemain-pemain lama pada film Avatar seperti Sam Worthington dan Zoe Saldana. Untuk itu, film sekuel ini pun tetap membawa kisah yang berfokus pada Jake dan Na’Vi Neytiri.

Avatar 2 film paling ditunggu 2022

Avatar 2 via imdb.com

***

Itulah tadi 10 film paling ditunggu 2022 yang sudah dinanti oleh jutaan penonton di berbagai negara.

Semoga artikel di atas bermanfaat, ya.

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Jadikan Staycation di Bobobox sebagai Salah Satu Resolusimu!

Belum pernah staycation? Bingung untuk pilih tempat menginapnya? Tak usah ragu untuk memilih Bobobox. Malahan, kamu bisa menjadikan staycation di Bobobox ini sebagai salah satu resolusimu tahun ini!

Fasilitas futuristik bakal memanjakan dan membuat momen tahun baru rasanya bakal semakin mengasyikkan.

Untuk pemesanan, kamu bisa melakukannya di aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

promo bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles