Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Film Komedi 2000an yang Dijamin Membuat Kamu Tertawa Lepas

Bersiaplah untuk terpingkal!

Bobobox.co.id — Saat merasa sedih atau gundah gulana, film komedi menjadi salah satu obat mujarab yang bisa mengembalikan mood. Film komedi 2000an termasuk tahun di mana banyak sekali film yang siap membuatmu tertawa.

Saking banyaknya film komedi 2000an yang bisa direkomendasikan, Bob pun sampai bingung dalam memilihkannya untuk kamu tonton saat mood sedang berantakan. Meskipun begitu, Bob sudah mempunyai 10 daftar filmnya di bawah ini.

Kesepuluh film di bawah ini sendiri sudah Bob rangkum di mana mempunyai alur cerita yang menarik ditambah dengan jokes-jokes yang siap membuatmu tertawa lepas saat menyaksikan film-film tersebut di rumah.

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak kesepuluh rekomendasi film komedi 2000an versi Bob berikut ini. Tak lupa Bob berharap rekomendasi Bob kali ini bisa sesuai dengan selera humor yang kamu senangi ya!

Zoolander (2001)

Sutradara: Ben Stiller

Rating IMDB: 6,5/10

Film komedi 2000an datang dari aktor sekaligus sutradara Ben Stiller. Berperan sebagai nahkoda film serta aktor utama, Ben Stiller mengangkat cerita parodi yang dibawakan dengan begitu jenaka soal dunia fashion.

Pada film Zoolander ini, Derek Zoolander (Stiller) merupakan model yang sedang menurun karirinya. Namun, di saat ia ingin menaikan kembali reputasinya, ia justru harus dihadapkan dengan persoalan lain yang justru mengundang tawa.

Daya tarik lainnya dari Zoolander adalah munculnya David Bowie sebagai cameo pada film ini. David Bowie sendiri termasuk jarang sekali tampil sebagai cameo. Oleh karenanya, kemunculan musisi asal Inggris ini banyak ditunggu.

film komedi 2000an
via glamour.com

Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Sutradara: Adam McKay

Rating IMDB: 7,2/10

Film komedi 2000an selanjutnya adalah Anchorman: The Legend of Ron Burgundy. Film yang dirilis tahun 2004 ini sendiri bertabur bintang khususnya aktor-aktor komedi seperti Will Ferell, Paul Rudd, dan Steve Carell.

Pada kesempatan ini, aktor-aktor komedi tersebut bersatu dalam sebuah tim yang dikenal dengan nama Channel 4 News Team. Persahabatan mereka begitu erat harus diuji hingga akhirnya datang penyiar wanita, Veronica Cornigstone.

Pasalnya, Ron Burgundy (Ferrel) jatuh cinta kepada Cornigstone. Sebagai sebuah film komedi, permasalahan yang muncul justru seringkali diselesaikan dengan keputusan yang malah membuat sulit untuk berhenti tertawa.

via wonderwall.com

Shaun of the Dead (2004)

Sutradara: Edgar Wright

Rating IMDB: 7,9/10

Jika berbicara soal film komedi dengan pengemas cerita yang ciamik, tak lengkap rasanya jika tidak menyebut nama Edgar Wright. Salah satu karyanya yang siap membuatmu tertawa lepas adalah Shaun of the Dead.

Film besutan Edgar Wright ini sendiri dibintangi oleh Simon Pegg, Nick Frost, Kate Ashfield, Martin Freeman, dan masih banyak lainnya. Termasuk ke dalam trilogi Cornetto ini menceritakan petualangan Shaun menghadapi invasi zombi.

Walaupun mengangkat tema virus mematikan yang direpresentasikan zombie apocalypse yang cenderung serius, kamu justru akan terhibur dengan aksi-aksi kocak dengan berbagai jokes yang dikemas dengan begitu apik.

via aftercredits.com

The 40-Year-Old Virgin (2005)

Sutradara: Judd Apatow

Rating IMDB: 7,1/10

Selain beberapa yang sudah disebutkan, urusan film komedi tak afdal jika tidak menyertakan beberapa film yang dibintangi oleh Steve Carell. Salah satunya adalah The 40-Year-Old Virgin yang sukses menaikan popularitasnya.

Dibintangi oleh artis yang biasa muncul di film komedi seperti Steh Rogen, Paul Rudd, dan Leslie Mann, film komedi 2000an ini mengisahkan tentang seorang pria yang belum pernah bercinta sama sekali hingga umur 40 tahun.

Cerita tersebut membuat teman-temannya berusaha membantunya untuk mendapatkan pasangan. Namun, hal yang terjadi justru kelucuan yang bakal mengocok perutmu. Salah satu scene ikonik film ini saat Carell harus dicabut bulu dadanya.

via medium.com

Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan (2006)

Sutradara: Larry Charles

Rating IMDB: 7,3/10

Jika kamu melihat judulnya terlebih dahulu, mungkin kamu akan pusing duluan. Pasalnya, film komedi 2000an ini memiliki judul yang panjang layaknya sebuah judul buku. Oleh karenanya, banyak menyebut film ini dengan Borat saja.

Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang warga Kazakhstan bernama Borat Sadiyev yang ditugaskan untuk mempelajari budaya Amerika Serikat agar bisa membuat Kazakhstan lebih maju lagi sekembalinya ia dari AS.

Kisahnya yang begitu menarik dengan plot cerita yang kuat dari film komedi 2000an ini diganjar dengan kemenangan di Golden Globe 2007 untuk Aktor Terbik dalam kategori komedi/musikal dan satu nominasi di Oscar 2007.

via venkatarangan.com

Idiocracy (2006)

Sutradara: Mike Judge

Rating IMDB: 6,6/10

Idiocracy bisa dibilang merupakan film komedi 2000an yang jarang sekali disebutkan. Padahal, secara konsep, film ini termasuk salah satu film yang bisa membuatmu tertawa lepas saat menontonnya.

Film satir ini mengambil latar belakang masa depan atau tepatnya 2505. Namun, tak seperti kebanyakan film berlatar belakang masa depan lainnya, film ini justru menampilkan di masa depan sendiri justru terjadi kemunduran genetik.

Joe Bauers (Luke Wilson) yang menjadi eksprimen pun terbangun pada tahun 2505 menyadari bahwa ia menjadi orang yang paling pintar pada zaman tersebut di saat dulunya ia adalah orang yang biasa saja.

via moviehousememories.com

Superbad (2007)

Sutradara: Greg Mottola

Rating IMDB: 7,6/10

Superbad merupakan film komedi 2000an berikut yang siap membuatmu tertawa lepas. Film ini sendiri diambil dari kisah nyata yang dialami oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg saat mereka masih berada di kelas 12.

Film komedi 2000an ini mengisahkan tiga kutu buku (Jonah Hill, Michael Sera, dan Mintz-Plasse) yang berusaha untuk menjadi sosok populer di sekolah dengan cara ikut dalam lifestyle anak-anak populer di sekolah.

Namun, petualangan mereka justru menghasilkan banyak adegan konyol yang siap menjadi pengocok perutmu. Seth Rogen sendiri selaku penulis naskahnya tampil sebagai seorang polisi pada film Superbad ini.

via toofab.com

Hot Fuzz (2007)

Sutradara: Edgar Wright

Rating IMDB: 7,8/10

Satu lagi karya besutan Edgar Wright yang wajib kamu tonton. Lanjutan dari seri trilogi Cornetto ini mengisahkan seorang polisi di Kota London yang harus ‘terusir’ akibat rentetan keberhasilan selama menjadi seorang polisi.

Film komedi 2000an yang dimaksud adalah Hot Fuzz. Pada film komedi 2000an ini, Edgar kembali menggandeng beberapa aktor yang pernah bermain di film Shaun of the Dead seperti Simon Pegg, Martin Freeman, dan Nick Frost.

Selama menonton film komedi ini, kamu akan disuguhi oleh kelucuan seorang Angel (Pegg) yang harus beradaptasi dengan kondisi kota yang justru membuatnya curiga karena terlalu daman untuk sebuah kota.

via moviemicah.blogspot.com

Step Brothers (2008)

Sutradara: Adam McKay

Rating IMDB: 6,9/10

Kombinasi Will Ferrell dan John C. Reilly sudah tidak diragukan lagi dalam membuat penontonnya tertawa. Salah satu film dari duo komedi yang paling recommended untuk kamu saksikan di rumah adalah Step Brothers.

Film komedi 2000an ini merupakan karya selanjutnya dari sutradara Anchorman. Jangan heran jika kamu akan bisa tertawa lepas seperti halnya saat menonton film hasil karya dari sutradara asal Pennsylvania.

Film ini sendiri menceritakan kisah Brennan Huff (Will Ferrell) dan Dale Doback (John C. Reilly) yang sudah berusia 40 tahun namun berperilaku seperti anak-anak. Bersiaplah untuk tertawa saat mengikuti kekonyolan mereka berdua.

via theringer.com

Tropic Thunder (2008)

Sutradara: Ben Stiller

Rating IMDB: 7,0/10

Film komedi 2000an terakhir adalah Tropic Thunder. Setelah sukses dengan film komedi lainnya yakni Zoolander, Ben Stiller pun kembali berhasil membuat banyak penonton tertawa terbahak-bahak saat menonton film satu ini.

Dibintangi sederet nama terkenal seperti Robert Downey Jr, Jack Black, hingga Tom Cruise, film komedi satu ini mengisahkan tentang adanya shooting berlatar belakang perang Vietnam oleh Speedman, Lazarus, dan Portnoy.

Namun, shooting yang dilakukan tidak berjalan lancar dan justru malah semakin kacau. Tingkah laku tiap karakternya pun siap membuat tertawa lepas apalagi dengan penampilan Tom Cruise yang tidak seperti biasanya.

via drafthouse.com

Nonton Film Komedi 2000an dengan Nyaman di Bobobox

Jika kamu ingin menikmati staycationmu dengan menonton film favorit seperti film komedi 2000an ditemani dengan lampu led yang bisa diubah sesuka hati, Bobobox merupakan jawaban yang kamu cari.

Podsnya yang luas ditambah dengan fasilitas keren lainnya menjadi Bobobox layak untuk kamu kunjungi. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini dan virtual tour Bobobox melalui link ini.

 

You might also like