Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tak Selamanya Menyeramkan, Inilah Film Hantu Korea Lucu yang Dijamin Ngakak Abis!

Kamu udah nonton yang mana aja?

Kamu ingin nonton film horor tapi enggak suka yang serem-serem banget? Tenang, ada film hantu Korea lucu nih yang bisa jadi pilihan.

Biasanya, drakor identik dengan kisah cinta yang bikin baper. Namun, ternyata ada juga film hantu Korea lucu yang bikin ngakak. Penasaran apa saja filmnya? Simak terus di sini ya!

A Korean Odyssey

film hantu korea lucu
tvN drama

A Korean Odyssey adalah film hantu Korea lucu yang dibintangi oleh Lee Seung-gi, Cha Seung-won, Oh Yeon-seo, Lee Hong-gi dan Jang Gwang.

Serial ini bercerita tentang Jin Sun Mi (Kal So Won) yang bisa berkomunikasi dengan hantu. Suatu hari, Jin Sun Mi bertemu dengan seorang pria (Kal So Won) yang memberitahunya kalau ia sedang diikuti oleh hantu.

Pria itu berniat menolong Jin Sun Mi dan memintanya untuk masuk ke dalam rumah. Di sana, ia malah bertemu dengan raja monyet Oh Gong (Lee Seung Gi) yang meminta Jin Sun Mi untuk menyelamtakannya.

BACA JUGA: Ingin Menghias Rumahmu Dengan Tema Halloween? Simak Tanaman Unik Yang Cocok Untuk Dekorasi Halloween Berikut Ini!

Blood, film hantu Korea lucu

film hantu korea lucu
KBS WORLD TV

Film hantu Korea lucu ini bercerita tentang dua dokter muda, Paek Ji Sang (Ahn Jae Hyun) dan Yoo Ri Ta (Ku Hye Sun).
Paek Ji Sang adalah seorang vampir akibat virus yang diwariskan orang tuanya. Namun, ia bisa bertahan sebagai manusia karena meminum sebuah pil.

Di sisi lain, Yoo Ri Ta adalah seorang dokter jenius yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Ji Sang. Ia berhasil masuk ke kuliah kedokteran di usianya yang baru 17 tahun.

Hubungan Ji Sang dan Yoo Ri Ta memang tidak begitu baik. Namun, pelan-pelan Ji Sang mulai menaruh rasa pada Yoo Ri Ta.

Dengan konflik masing-masing, mereka berdua harus bekerja sama untuk menghentikan pemimpin rumah sakit untuk mencitpakan virus yang akan membuat orang menjadi vampire.

Hey Ghost, Let’s Fight

film hantu korea lucu
E-Media Arts

Hey Ghost, Let’s Fight adalah film Korea hantu lucu yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Film hantu Korea lucu ini bercerita tentang Park Bong Pal yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Ia menggunakan kekuatan tersebut untuk mengusir setan-setan.

Suatu saat, Bong Pal bertemu Kim Hyun Ji. Ia adalah arwah penasaran yang meninggal akibat kecelakaan. Mereka berdua bekerja sama dengan tujuan masing-masing.

Di film hantu korea lucu ini, Bong Pal sadar bahwa ia bisa melawan hantu yang jauh lebih kuat dan Hyun Ji yakin Bong Pal adalah kunci dari alasan ia menjadi arwah penasaran.

Namun, di tengah perjalaan, Bong Pal malah jatuh cinta dengan Hyun Ji. Keduanya akhirnya menjalin hubungan tanpa mengetahui bahaya yang sebenarnya mengintai mereka berdua.

Love Horribly, film hantu Korea lucu

film hantu korea lucu
KOCOWA TV

Lovely Horribly adalah film hantu Korea lucu yang bercerita tentang seorang penulis naskah bernama Oh Eul Soon (Song Ji Hyo).

Sepanjang karirnya sebagai penulis, ia merasa tidak pernah beruntung sama sekali. Bahkan, mantan pacarnya pun merasa ia ketularan nasib buruk Oh Eul Soon dan akhirnya meminta untuk putus.

Di sisi lain, film hantu Korea lucu ini menampilkan Yoo Philip (Park Shi Hoo). Ia adalah aktor terkenal yang selalu dihadapkan dengan keberuntungan. yang selalu beruntung.

Keduanya dipertemukan untuk bekerja bersama dalam proyek drama yang sama. Namun, selalu ada keanehan setiap kali mereka bekerja. Apa yang ditulis Eul Soon benar-benar menimpa Philip di kehidupan nyata.

Ternyata, Lee Sung Joong (Lee Gikwang) sang produser menyimpan sebuah rahasia dan ia ternyata suka kepada Eul Soon.

BACA JUGA: Nikmat Dan Menyehatkan! Ini Dia Khasiat Susu Kedelai Untuk Kesehatan

Master’s Sun, film hatu Korea lucu

film hantu korea lucu
SBS NOW

Genre horor dan komedi romantis akan terlihat jelas di film hantu Korea lucu ini. Master’s Sun bercerita tentang Tae Gong-sil (Gong Hyo-jin), seorang yag bisa melihat hantu akibat kecelakaan yang ia alami di masa lalu.

Hal ini menjadi sangat berpengaruh dalam hidupnya. Ia jadi tidak bisa hidup dengan tenang dan sering dicap gila karena sering bicara sendiri.

Suatu hari, Gong-sil bertemu dengan seorang CEO mal Joo Joong-won (So Ji-sub). Anehnya, ketika ia bersama Joo Joong Won, ia tiba-tiba jadi tidak bisa melihat hantu.

Gong Sil pun berusaha terus mendekati Joo Joong Won dan menganggapnya penyelamat hidupnya. Namun, Joo Joong Won tidak percaya hal mistis. Hal ini membuat kedekatan mereka terasa hangat dan kocak di saat yang bersamaan.

Mirror of The Witch, film hantu Korea lucu

film hantu korea lucu
JTBC Drama

Film hantu Korea lucu yang satu ini mengambil latar kerajaan di Dinasti Joseon. Heo Joon (Yoon Shi Yoon) adalah salah satu anak dari selir yang selalu diremehkan oleh ibu dan saudari tirinya. Suatu hari, ia bertemu dengan Seo-Ri (Kim Sae Ron), seorang putri sekaligus penyihir.

Awalnya, ibu Seo-Ri, Ratu Sim tidak dapat memiliki anak dan ia pun pergi ke dukun untuk membantunya memiliki anak.
Dengan bantuan ilmu hitam, Ratu Sim akhirnya bisa memiliki anak kembar laki-laki, Soonhwae dan perempuan, Seo Ri.

Namun, karena dianggap membawa kutukan, Seo-Ri harus diisolasi dan tinggal jauh di pegunungan. Di film hantu Korea lucu ini, dia bertemu dengan Heo Jun yang membantu Seo Ri untuk lepas dari kutukan.

Oh My Ghost

film hantu korea lucu
tvN Drama

Oh My Ghost adalah film hantu Korea lucu dengan sentuhan drama fantasi. Serial ini bercerita tentang Na Bong-sun (Park Bo-young), asisten koki pemalu yang tidak memiliki banyak teman. Namun, sesekali ia bisa melihat hantu berkat seorang nenek dukun.

Suatu hari, Bong-sun dirasuki oleh hantu perawan bernama Shin Soon-ae (Kim Seul-gi). Ia percaya bahwa hanya dengan kehilangan keperawanannya dia bisa beristirahat di alam baka dengan damai.

Untuk menebus kurangnya romansa dalam hidupnya yang singkat, Soon-ae bertekad untuk merayu pria sebanyak yang dia bisa dengan merasuki berbagai wanita, dan Bong-sun adalah wadah yang sempurna untuk ia tunggangi.

Film hantu Korea lucu mana yang jadi favoritmu?

Wah ternyata ada banyak juga ya film hantu Korea lucu. Nonton drakor dan horor jadi enggak ngebosenin. Soalnya, film hantu Korea lucu ini memiliki cerita yang seru untuk di simak.

Selain itu, film hantu Korea lucu ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang keren. Gimana, film hantu Korea lucu mana yang mau kamu tonton?

BACA JUGA: Inilah 10 Kasus Kejahatan Paling Mengerikan Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Mau staycation di tempat yang nggak biasa? Di Bobobox aja!

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

You might also like