film bahagia

20 Film Bahagia yang Bisa Membantu Mencerahkan Harimu!

Terkadang harimu bisa sangat melelahkan dan yang ingin kamu lakukan hanyalah berbaring sambil menonton film. Akan tetapi, di era digital streming sulit untuk menentukan film bahagia mana yang harus kamu tonton karena banyaknya pilihan. Oleh karena itu, Bob di sini akan memberikan kamu rekomendasi film bahagia untuk kembali mencerahkan harimu. Penasaran apa saja filmnya? Simak terus di sini ya.

About Time

About Time adalah film komedi romantis yang bercerita tentang James Lake, pemuda yang memiliki kemampuan untuk melintasi waktu. Dengan kemampuan tersebut, ia berusaha untuk mengubah masa lalunya dengan memperbaiki masa depan. Film bahagia ini dirilis tahun 2013 dan dibintangi oleh Bill Nighy dan Rachel McAdams.

Begin Again

Begin Again adalah film bahagia yang dibintangi oleh Keira Knightley dan Mark Ruffalo. Film bertema musikal drama komedi ini bercerita tentang seorang penyanyi dan penulis lagu wanita yang bertemu dengan seorang eksekutif di perusahaan rekaman yang seeding kesulitan. Merek berdua berkolaborasi untuk membuat album yang direkam di tempat umum di New York City.

Big Hero 6

Diadaptasi dari dari komik Marvel dengan judul yang sama, Big Hero 6 bercerita tentang Hiro Hamada. Ia merupakan seorang ahli robot muda yang membentuk kelompok pahlawan super untuk memerangi penjahat. Film bahagia ini menjadi sorotan saah satunya karena karakter Baymax, robot kesehatan yang dibuat oleh kakak Hiro.

Bukan Cinta Biasa

Film bahagia yang satu ini menceritakan tentang bapak dan anak yang tidak saling mengenal selama 16 tahun. Sang anak mencari sang bapak dan akhirnya mereka pun tinggal bersama dan saling melengkapi. Bukan Cinta Biasa adalah salah satu film Indonesia yang akan membuat harimu lebih cerah.

Catatan Akhir Sekolah

Masa SMA adalah masa yang tak terlupakan. Itulah yang coba disampaikan melalui film bahagia ini. Catatan Akhir Sekolah berkisah tentang tiga anak SMA yang ingin membuat sebuah film dokumenter tentang sekolahnya yang kemudian akan diputar pada pentas seni akhir tahun.

Chef

Pecinta makanan wajib menyimak film bahagia ini. Chef menceritakan kisah Carl Casper, seorang chef yang kehilangan pekerjaannya setelah dikritik oleh seorang kritikus. Setelah itu, ia membuat food truck dan berkeliling Amerika bersama anak-laki-lakinya.

Flavors of Youth

Falvoras of Youth adalah film animasi drama antologi kolaborasi CoMix Wave Films dari Jepang dan Haoliners Animation League dari Cina. Film bahagia ini menceritakan tiga kisah berbeda yaitu The Rice Noodles, A Little Fashion Show, dan Love in Shanghai.

Inside Out

Inside Out adalah film bahagia yang berkisah tentang emosi. Film ini mengambil tempat di dalam pikiran seorang gadis bernama Riley. Di sana terdapat lima emosi yaitu Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust. Mereka mencoba membimbing kehidupan Riley, terutama saat ia pindah dari Minnesota ke San Francisco.

Johnny English

Jika kamu pecinta Mr. Bean dan film agen rahasia, Johnny English bisa jadi pilihan. Film bahagia ini menggabungkan unsur komedi Rowan Atkinson di Mr. Bean dan film agen rahasia pada umumnya. Hingga kini, telah ada dua sekuel dari film Johnny English yaitu Johnny English Reborn dan Johnny English Strikes Again.

Life of Pi

Diangkat dari buku dengan judul yang sama, Life of Pi bercerita tentang seorang pria India bernama Pi Patel. Pada usia 16 tahun, ia selamat dari kapal tenggelam dan terapung di laut di atas perahu bersama dengan seekor harimau Bengal.

Film Bahagia Little Miss Sunshine

Film bahagia ini berkisah tentang sebuah keluarga bernama Hoover. Mereka semua mengadakan perjalanan menggunakan VW bus untuk mendukung anak perempuan paling muda mereka, Olive Hoover, untuk memenangkan kontes kecantikan di California. Di perjalanan, keunikan masing-masing anggota keluarga menimbulkan kekacauan dan cerita yang menarik.

Love, Rosie

Love, Rosie adalah film bahagia drama komedi tentang dua orang sahabat kecil, Rosie dan Alex, yang saling mencintai namun selalu menemukan rintangan untuk bersama. Film ini diadaptasi dari novel karya Cecelia Ahern yang berjudul Where Rainbow Ends.

Pursuit of Happyness

Pursuit of Happyness adalah film bahagia yang diangkat dari kisah nyata Chris Gardner. Ia merupakan seorang salesman yang harus bertahan hidup tanpa rumah bersama sang anak selama hampir satu tahun sebelum akhirnya menjadi pebisnis sukses seperti sekarang.

Ratatouille

Ratatouille adalah film animasi keluaran Pixar yang menceritakan hubungan tidak biasas seekor tikus dan manusia. Remy adalah seekor tikus yang mendambakan untuk bisa menjadi seorang chef. Namun, ia tidak bisa melakukannya sendirian. Ia bekerja sama dengan Alfredo Linguini, seorang petugas kebersihan di restoran Prancis.

The Before Trilogy

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah ketiga film bahagia dari Before Trilogy. Before Trilogy becerita tentang kisah asmara Jesse dan Celine dalam tiga periode waktu dan tempat yang berbeda.

The Meyerowitz Stories

The Meyerowitz Stories adalah film drama komedi yang bercerita tentang keluarga Meyerowitz. Ketiga adik-kakak Meyerowitz, Danny, Mathew, dan Jean mencoba untuk hidup bertahan dari bayang-bayang sang ayah, Harold Meyerowitz.

The Secret Life of Walter Mitty

Film bahagia ini merupakan adaptasi dari cerita pendek karya James Thurber dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Walter Mitty, seorang manajer negative asset di sebuah majalah yang menginginkan sebuah petualangan dalam hidupnya.

When Harry Met Sally

Film bahagia ini bercerita tentang hubungan Harry dan Sally dari mulai saat mereka bertemu di Chicago, sebelum mereka berdua bepergian keliling negara bagian. When Harry Met Sally mengangakat sebuah pertanyaan “bisakah laki-laki dan perempuan hanya memiliki hubungan sebagai teman?”

Wreck It Ralph

Film bahagia ini bercerita tentang Ralph, seorang karakter video game yang lelah memainkan peran sebagai penjahat. Ia pun pergi melintas ke video game lain untuk berusaha menjadi pahlawan. Namun, usahanya justru membawa bencana dan membahayakan seluruh video game yang ada.

Your Name

Your Name adalah film bahagia animasi Jepang yang berkisah tentang dua orang anak sekolah. Suatu saat, mereka berdua bertukar tubuh dan menjalani hidup sebagai orang yang berbeda.

Tonton film bahagia kesukaanmu di Bobobox

bobobox

Ingin menonton film dengan suasana yang berbeda? Di Bobobox aja. Hotel kapsul ini pas banget buat kamu yang ingin betah sendirian dengan laptopmu. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pods Bobobox, kamu bisa langsung mengunjungi Bobobox 360° virtual tour. Di virtual tour ini, kamu bisa melihat langsung lokasi pods yang ingin kamu tuju secara 360°, lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles