Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Film Bagus Dengan Rating Buruk: Dianggap Jelek Oleh Kritikus Tapi Ternyata Menghibur

Suka film? Ini dia film bagus dengan rating buruk yang harus kamu tonton

Tidak semua film mendapatkan respons bagus. Pandangan ini datang baik dari penonton maupun kritikus. Meskipun begitu, terkadang kamu pasti menyukai sebuah film bagus dengan rating buruk. Entah alurnya atau hanya karena menghibur. Penasaran dengan film yang menjadi guilty pleasure banyak orang? Simak terus di sini ya.

Hardcore Henry, film bagus dengan rating buruk

film bagus dengan rating buruk
IMDB

Film bagus dengan rating buruk ini mendapatkan nilai sebesar 51% di Rotten Tomatoes. Namun faktanya, banyak orang yang menyukai film ini. Sebanyak 85% pengguna Google menilai Hardcore Henry film yang layak ditonton.

Secara teknik, Hardcore Henry menyajikan visual yang apik. Film yang bercerita tentang pria setengah robot ini diambil dari sudut pandang orang pertama dan inilah yang menarik perhatian banyak orang.

Jika kamu menyukai video game, film bagus dengan rating buruk ini mungkin bisa jadi favorit kamu. Sensasinya seperti main video game langsung.

Meskipun begitu, secara alur film bagus dengan rating buruk ini tidak begitu menarik. Aksinya monoton dan cenderung membosankan.

The Fast and Furious: Tokyo Drift

film bagus dengan rating buruk
IMDB

The Fast and Furious franchise adalah film yang disukai banyak orang. Akan tetapi, ada satu film yang menjadi perdebatan, The Fast and Furious: Tokyo Drift. Film bagus dengan rating buruk ini mendapatkan nilai sebesar 37% di Rotten Tomatoes. Namun, sebanyak 91% pengguna Google menyukainya.

Hal ini tidak lepas dari absennya Paul Walker dan Vin Diesel sebagai ikon The Fast and Furious franchise. Penonton kecewa karena alih-alih melanjutkan cerita sebelumnya, mereka dibawa ke dunia lain dengan karakter yang berbeda walaupun terdapat kejutan di akhir cerita.

Di samping kekecewaan banyak penonton, film bagus dengan rating buruk ini tetap menyajikan cerita menarik yang layak disimak.

Pacific Rim, film bagus dengan rating buruk

film bagus dengan rating buruk
IMDB

Jika film dengan robot raksasa yang bertarung melawan monster raksasa adalah yang kamu cari dari sebuah film, Pacific Rim adalah film yang wajib kamu tonton.

Film bagus dengan rating buruk ini bercerita tentang masa depan di mana umat manusia dikepung oleh monster raksasa yang dikenal sebagai “Kaiju”. Monster tersebut muncul dari bawah Samudra Pasifik untuk membawa malapetaka bagi umat manusia.

Untuk memerangi ancaman ini, umat manusia bersatu untuk menciptakan “Jaegers,” robot raksasa yang dikendalikan oleh dua pilot yang memiliki hubungan pikiran.

Akan tetapi, meskipun visual dan adegan bertarungnya mengagumkan, alur cerita film ini tidak kuat. Film ini memiliki nilai Rotten Tomatoes sebesar 72% dan disukai oleh 92% pengguna Google.

Mortal Kombat

film bagus dengan rating buruk
IMDB

Biasanya, film yang diangkat dari franchise video game tidak bisa memuaskan penggemarnya. Akan tetapi, bagi banyak orang, Mortal Kombat adalah film bagus dengan rating buruk yang sukses menggaet hati penonton.

Film bagus dengan rating buruk ini mengadaptasi alur cerita asli video game Mortal Kombat. Kamu akan menikmati koreografi pertarungan dan interaksi antar karakter di film ini.

Sebagai penggemar video game, ini adalah film aksi yang menyenangkan dan sederhana. Seain itu, film ini juga akan memberikan kamu sensasi nostalgia walaupun memilki rating 46% saja.

Underworld, film bagus dengan rating buruk

film bagus dengan rating buruk
IMDB

Underworld adalah film bagus dengan rating buruk yang memiliki mood gelap. Secara visual, film ini juga cukup stylish. Meskipun megundang banyak kritik, film ini disukai oleh banyak orang. Buktinya, Underworld berhasil menelurkan lima franchise dari tahun 2003 hingga 2016.

Film bagus dengan rating buruk ini bercerita tentang perang yang sedang berlangsung antara vampir dan bangsa lycan (manusia serigala). Kate Beckinsale berperan sebagai vampir yang bertugas untuk memburu lycan. Akan tetapi, ia ragu-ragu untuk melakukannya karena ia memiliki ketertarikan pada bangsa lycan tersebut.

Secara umum, kisah film ini cukup membingungkan. Untuk itu, jika kamu hanya ingin menikmati sajian aksi dan horor dari film ini, Underworld layak untuk kamu tonton.

Venom, film bagus dengan rating buruk

film bagus dengan rating buruk
IMDB

Siapa tak penasaran ketika karakter kartun yang dicintainya diangkat ke layar lebar. Terlebih, di zaman di mana Marvel merajai film adaptasi komik, Venom sangat dinantikan banyak orang.

Di samping hype-nya, rating film ini berkata lain. Jika dilihat sebagai film komik biasa dan dikaitkan dengan cerita komik tokohnya, kritik pedas yang menyerang film bagus dengan rating buruk ini bisa dimaklumi.

Akan tetapi, jika dilihat dengan kacamata hiburan, Venom adalah film yang layak untuk dinikmati oleh banyak orang. Kamu akan mendapatkan cerita yang menggoda, aksi gila, dan penampilan unik khas Tom Hardy.

Venom berkisah tentang Eddie Brock, seorang jurnalis investigasi yang mengalami kegagalan. Di saat yang bersamaan alien berupa symbiote masuk ke dalam tubuhnya. Venom awalnya dibuat sebagai penjahat untuk Spider-Man. Akan tetapi, si manusia laba-laba belum muncul di film ini.

Bad Boys II, film bagus dengan rating buruk

film bagus dengan rating buruk
IMDB

Gabungan antara aksi dan komedi adalah formula yang menarik untuk ditonton. Sayangnya, Bad Boys II tidak berhasil mengeksekusi formula itu dengan baik. Meskipun sudah dibintangi oleh aktor Hollywood ternama Will Smith, Bad Boys II gagal memuaskan penonton terutama kritukus.

Hal ini menyebabkan film bagus dengan rating buruk ini mendapatkan 23% nilai saja di Rotten Tomatoes. Film ini juga mendapat banyak kritik pedas yang menyebut bahwa Bad Boys II adalah film bodoh yang terlalu lama.

Meskipun begitu, sebagian orang malah menganggap Bad Boys II sebagai salah satu film Michael Bay yang paling penting. Menariknya, 92% pengguna Google justru menyukai film ini. Jika kamu penasaran dengan aksi kocak Will Smith dan Martin Lawrence, Bad Boys II adalah film bagus dengan rating buruk yang harus kamu tonton.

Film adalah sebuah karya yang diproduksi dengan penuh pertimbangan. Ada banyak elemen yang terlibat di dalamnya. Oleh karena itu, bagus atau tidaknya sebuah film itu tergantung selera. Nah, dari daftar film bagus dengan rating buruk di atas, mana yang jadi favorit kamu?

Memandangi langit dari Bobocabin

Bobocabin adalah tempat menginap yang terinspirasi dari gaya camping yang mewah atau biasa disebut dengan glamorous camping (glamping). Kamu bisa menginap di Bobocabin jika ingin mengalami langsung indahnya pesona alam Indonesia dengan fasilitas yang modern dan canggih.

Soalnya, sama dengan hotel kapsulnya, Bobocabin memberikan sentuhan Internet of Things (IoT) berteknologi tinggi yang menjadi ciri khas Bobobox. Tentunya fitur-fitur ini dapat diakses melalui aplikasi Bobobox, mulai dari memesan hingga mengatur kamar.

Bobocabin dilengkapi dengan kabin yang nyaman, kamar mandi yang bersih, dan jaringan internet yang cepat. Bobocabin Bobobox adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin beristirahat sejenak dari ramainya perkotaan, mencari ketenangan, dan berpetualang di tengah alam yang menyegarkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Lepaskan stres sejenak dengan menginap di Bobcabin dari Bobobox!

You might also like