Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tayang pada 2021, Ini Dia 15 Film 2021 Paling Ditunggu-Tunggu. Duh, Nggak Sabar Nih.

Semoga tidak ada pengunduran tanggal rilis lagi

Bobobox.co.id — Tahun 2021 sepertinya akan menjadi momen penting bagi banyak studio film. Pasalnya, banyak film blockbuster yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021 setelah gagal tayang di tahun 2020.

Penundaan film-film tersebut tentunya beralasan. Penyebaran virus corona yang belum berhenti membuat banyak film harus urung untuk tayang di seluruh bioskop yang ada di berbagai negara di dunia.

Film 2021 paling ditunggu-tunggu ini pun berisikan film-film populer dengan beragam genre. Mulai dari film action, comedy, hingga animasi menjadi film 2021 paling ditunggu-tunggu oleh banyak penonton.

Nah, berikut ini merupakan 15 film 2021 paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Walaupun sudah tidak sabar, kamu tetap harus memerhatikan kabar terbaru jika tanggal rilisnya harus kembali diundur oleh pihak studio film.

James Bond: No Time To Die (2 April)

Sutradara: Cary Joji Fukunaga

Film 2021 paling ditunggu-tunggu pertama adalah James Bond: No Time To Die. Film ini termasuk salah satu film yang harus mengalami beberapa kali hingga akhirnya siap tayang pada bulan April 2021.

No Time To Die sendiri menjadi penampilan kelima dan terakhir kalinya Daniel Craig sebagai James Bond. Ia akan beradu akting bersama artis papan atas Hollywood lain seperti Rami Malek, Ana de Armas, dan lainnya.

Film ini mengisahkan James Bond yang telah pensiun sebagai agen mata-mata. Namun, kehidupan tenang pasca pensiun harus terusik saat teman lamanya, Felix Leater, membutuhkan bantuan darinya.

Nicola Dove/MGM via people.com

A Quiet Place: Part II (23 April)

Sutradara: John Krasinski

Kesuksesan debut film sebagai sutradara di A Quite Place membuat Paramount Pictures memberikan lampu hijau untuk sekuel film horor 2021 ini. A Quite Place: Part II menjadi film 2021 paling ditunggu-tunggu berikutnya.

Sama seperti halnya No Time To Die, penayangan A Quite Place: Part II sempat beberapa kali tertentu. Namun, hal tersebut tak menyurutkan animo penonton dalam mengikuti petualangan Evelyn Abott.

A Quite Place: Part II sendiri akan meneruskan perjalanan keluarga Evelyn Abott. Keluarganya akan kembali dihadapkan dalam kesunyian sambil bersembunyi dari makhluk yang berburu dengan suara.

Getty Images via nme.com

Black Widow (29 April)

Sutradara: Cate Shortland

Setelah sekian lama hanya menjadi spekulasi, Black Widow pun akhirnya mendapatkan film solonya. Tak heran jika penundaan dari film ini di 2020 menjadikan film 2021 paling ditunggu-tunggu oleh fans.

Film ini sendiri mengambil setting waktu setelah Captain America: Civil War. Natasha Romanoff pada film ini sedang dalam masa pelarian dan dipaksa harus menghadapi masa lalu yang ia ingin lupakan.

Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, David, dan artis Hollywood lainnya. Bagi para fans Marvel, jangan sampai terlewatkan ya tanggal rilis untuk film 2021 paling ditunggu-tunggu ini.

via comicsbeat.com

Fast & Furious 9 (28 Mei)

Sutradara: Justin Lin

Fast & Furious merupakan salah satu serial film terlama. Kisah Dominic Toretto dan teman-temannya pun kembali tampil di layar lebar lewat film teranyar dari serial film tersebut lewat Fast & Furious 9.

Film ini akan melanjutkan cerita dari The Fate of the Furious di mana Dominic Torreto dan teman-temannya harus berhadapan dengan Jakob, adik dari Dominic yang juga adalah seorang pembunuh mematikan.

Jakob sendiri bekerja dengan musuh lama dari Torreto, Cipher, yang masih menyimpan dendam pribadi. Untuk para pencinta film balap dengan aksi yang menegangkan, Fast & Furious 9 layak untuk ditunggu.

film 2021 paling ditunggu-tunggu FF9
Giles Keyte/Universal Studios via variety.com

The French Dispatch (Mei)

Sutradara: Wes Anderson

West Anderson merupakan salah satu sutradara yang filmnya sangat dinantikan. Hal tersebut berlaku untuk film terbarunya berjudul The French Dispatch yang jadi film 2021 paling ditunggu-tunggu.

Film karya sutradara asal Texas, Amerika Serikat ini digambarkan sebagai surat cinta untuk jurnalis lewat tiga alur cerita yang berbeda. Film ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Bill Muray, Saoirse Ronan, dan masih banyak lainnya.

Searchlight Pictures via nme.com

Minions: The Rise of Gru (17 Juni)

Sutradara: Kyle Balda

Kesuksesan Despicable Me 3 membuat Universal Pictures kembali memproduksi lanjutan dari serial film ini. Minions: The Rise of Guru merupakan film lanjutan yang inti ceritanya justru kembali pada masa lalu Gru.

Dalam film ini, Gru, yang dikeluarkan dari Vicious 6, mempunyai rencana yang lebih jahat dari kelompok super villain yang ia idolai. Petualangan Gru tentunya akan semakin mengasyikan dengan hadirnya para minions.

via universalpictures.com

Venom: Let There Be Carnage (25 Juni)

Sutradara: Andy Serkis

Meraih kesuksesan secara finansial membuat sekuel Venom diproduksi. Lewat judul Venom: Let There Be Carnage, film ini pun termasuk salah satu film 2021 paling ditunggu-tunggu khususnya penggemar komik Marvel.

Film sekuel ini akan mengisahkan Carnage, musuh abadi dari Venom. Carnage yang terbentuk dari Venom itu sendirit tak sengaja menyatu dengan tubuh serial killer, Cleutus Kasady. Kisah ini tentunya akan semakin menarik!

via bloody-disgusting.com

Top Gun: Maverick (2 Juli)

Sutradara: Joseph Kosinski

Top Gun merupakan salah satu film klasik yang dibintangi oleh Tom Cruise. Setelah 35 tahun sejak film pertamanya rilis, sekuelnya pun hadir kembali dan menjadi salah satu film 2021 paling ditunggu-tunggu.

Tom Cruise tentu saja kembali berperan sebagai Maverick. Pada film ini, Maverick akan menghandapi tantangan guna melatih generasi baru sekaligus menginspirasi mereka dalam menjadi penerbang yang ciamik.

via empireonline.com

Ghostbusters: Afterlife (8 Juli)

Sutradara: Jason Reitman

Setelah gagal dengan reboot Ghostbusters 2016, Ghostbusters kembali datang namun dengan nuansa nostalgia. Ghostbusters: Afterlife kembali mengajak pemeran lama film ini seperti Bill Murray.

Namun, mereka tak sendirian karena film ini akan ditemani oleh aktor-aktor muda potensial seperti Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan McKenna Grace. Film 2021 paling ditunggu-tunggu ini siap mengajakmu bernostalgia, lho!

Sony Pictures via deadline.com

Space Jam: A New Legacy (16 Juli)

Sutradara: Malcolm D. Lee

Setelah menunggu hampir selama 25 tahun, para penggemar Space Jam pun akhirnya bernapas lega. Pasalnya, sekuel dari film tersebut yakni Space Jam: A New Legacy mendapatkan jadwal rilis pastinya.

Kali ini, karakter dari Looney Tunes akan ditemani oleh pebasket asal Los Angeles Lakers, Lebron James. Film yang disutradarai oleh Malcolm D. Lee ini akan dirilis di bioskop dan juga HBO Max.

Warner Bros via pioneerscoop.com

The Suicide Squad (4 Agustus)

Sutradara: James Gunn

Film 2021 paling ditunggu-tunggu berikutnya adalah The Suicide SquadFilm ini tentunya diharapkan menjadi penawar lara kala Suicide Squad (2016) mendapatkan kritikan tajam dari mayoritas kritikus film.

James Gunn didapuk menggantikan David Ayer sebagai sutradara dari film ini. Film ini sendiri masih mengisahkan Harley Quinn dan kawan-kawannya dalam menjalan misi tertentu yang diperintahkan.

via shakennotstirredmovies.com

Mission: Impossible 7 (19 November)

Sutradara: Christopher McQuarrie

Usia tak menghalangi Tom Cruise untuk melakukan adegan berbahaya. Mission: Impossible 7 yang menjadi film 2021 paling ditunggu-tunggu adalah bukti sahih dalam menunjukkan totalitas Tom Cruise dalam berakting.

Film ini akan kembali mengajakmu untuk mengikuti aksi dari Ethan Hunt sebagai agen IMF. Film ini pun kedatangan beberapa artis seperti Hayley Atwell dan Pom Klementieff untuk melengkapi personel lama.

imago images/Insidefoto via stern.de

Dune (8 Oktober)

Sutradara: Denis Villeneuve

Dune sendiri sebenarnya pernah rilis pada tahun 1986 yang lalu. Namun, dengan teknologi masa sekarang yang semakin canggih, Dune yang dirilis tahun 2021 ini tentu menjanjikan pengalaman yang berbeda.

Masih mengangkat petualangan Paul Atreides dari novel karya Frank Herbert, film ini sendiri bertabur bintang. Mulai dari Timothée Chalamet, Zendaya, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, dan masih banyak lainnya.

Warner Bros via indiewire.com

Morbius (8 Oktober)

Sutradara: Daniel Espinosa

Morbius menjadi film 2021 paling ditunggu-tunggu lainnya. Film yang dibintangi oleh Jared Leto ini akan mengupas origin story dari Michael Morbius yang nantinya menjadi salah satu musuh Spider-Man.

Selain akan mengupas awal mula perjalan Michael Morbius, film ini pun akan menunjukkan benang merah antara satu musuh Spider-Man dengan musuh lainnya. Jangan sampai terlewatkan, ya!

Sony/Marvel via nme.com

Spider-Man 3 (17 Desember)

Sutradara: Jon Watts

Film 2021 paling ditunggu-tunggu terakhir adalah Spider-Man. Film ketiga Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe ini masih belum memiliki judul tetap. Namun, kehebohan dari film sudah terdengar gaungnya.

Pasalnya, film ini akan dikabarkan akan kedatangan Andrew Garfield and Tobey Maguire. Keduanya merupakan pemeran Spider-Man di film-film sebelumnya. Selain itu, Charlie Cox sebagai Daredevil tertangkap kamera berada di lokasi syuting.

via cosmicbook.news

Menginap sambil Nunggu Film 2021 Paling Ditunggu-Tunggu? Datang aja ke Bobobox

Menunggu film 2021 paling ditunggu-tunggu dan kdrama 2021 yang akan tayang bisa saja membosankan. Agar terasa menyenangkan, kamu bisa staycation aja di Bobobox sambil menonton

Harga inap yang murah dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang lima menjadi beberapa keunggulan dari hotel kapsul yang mengusung konsep futuristik ini.

Soal pemesanan, kamu bisa memesan podnya di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

You might also like