Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Film 2020 yang Siap Menyambut Kamu di Bulan Februari

Jangan sampai ada yang terlewat ya!

Movie lovers! Siap-siap di Februari ini akan ada sederet film 2020 baru yang menunggu untuk kamu tonton. Kira-kira apa aja ya filmnya? Nah, dari pada penasaran mending langsung aja cek daftar film 2020 yang akan rilis sebentar lagi.

7 Februari

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)

film 2020
screenrant.com

Birds of Prey adalah film 2020 yang menceritakan tentang Harley Quinn selepas putus hubungan dengan sang Joker. Harley (Margot Robbie) ditemani oleh Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), dan Renee Montoya (Rosie Perez).

Mereka bersama-sama berjuang untuk melawan sang penjahat, Black Mask (Ewan McGregor). Film 2020 ini merupakan era baru bagi DCEU dan cerita baru dari sang ratu, Harley Quinn.

The Lodge

film 2020
screenrant.com

Film 2020 ini berkisah tentang Grace Marshall (Riley Keough) yang ditinggal sang kekasih untuk bekerja di sebuah kabin bersama kedua anak tirinya, Aidan (Jaeden Martell) dan Mia (Lia McHugh). Mereka terperangkap di kabin tersebut akibat badai yang datang. Saat itulah adegan-adegan menyeramkan dimulai.

Sebelumnya, film 2020 ini sudah tayang di Sundance Film Festival pada Januari 2019. Kini giliran kamu untuk menikmatinya di bioskop terdekat.

5 Fakta Día De Los Muertos, Hari Raya Di Meksiko Yang Menginspirasi Film Coco

14 Februari

Fantasy Island

film 2020
screenrant.com

Fantasy Island merupakan film 2020 yang diadaptasi dari serial televisi yang tayang di era 70-an dengan judul yang sama. Film 2020 ini dibintangi oleh Michael Pena yang memainkan peran Mr. Roarke yang dapat membuat fantasi menjadi kenyataan.

Namun, fantasi tersebut berubah menjadi mimpi buruk dan para tamu harus memecahkan misteri pulau tersebut agar bisa selamat.

The Photograph

film 2020
cinemablend.com

Saat seorang fotografer terkenal, Christina Eames (Chante Adams) meninggal secara tidak diduga, ia membuat sang anak, Mae (Issa Rae), marah dan mempertanyakan banyak hal. Mae menemukan foto yang tersimpan di sebuah brankas lalu terjun ke masa lalu sang ibu.

Foto itu kemudian mengarahkan pada sebuah investigasi tentang kehidupan romansa sang ibu dengan jurnalis yang sedang naik daun. The Photograph disutradarai oleh Stella Maghie yang juga penulis skenario film 2020 ini.

Sonic the Hedgehog

film 2020
screenrant.com

Setelah sempat dikritik habis-habisan akibat animasi dari karakter Sonic yang kurang memuaskan, rumah produksi film 2020 ini harus mendesain ulang karakter yang berasal dari game tersebut. Sekarang, Sonic sudah siap untuk disaksikan di bioskop kesayangan kamu.

Film 2020 ini bercerita tentang Sonic, seorang makhluk yang datang dari dunia lain, melarikan diri ke bumi dari kejaran pihak yang ingin mencuri kecepatannya.

What About Love

film 2020
cinemablend.com

Tanner dan Christian adalah dua orang anak muda yang tertutup soal cinta. Mereka menghabiskan musim panas bersama di Eropa untuk membuat film tentang sikap orang-orang terhadap cinta. Namun, mereka berdua menyadari bahwa ternyata mereka sedang mendokumentasikan kisah cinta mereka berdua.

Film 2020: Downhill

film 2020
screenrant.com

Downhill adalah film 2020 komedi gelap yang disutradarai oleh Nat Faxon dan Jim Rash. Film ini berkisah tentang keluarga Staunton yang sedang berlibur di resort ski di daerah pegunungan Alps.

Setelah hampir tidak selamat dari salju longsor, Pete (Will Ferrell) dan Billie (Julia Louis-Dreyfus) mengevaluasi kembali perasaan mereka terhadap sesama. Komedi dan romansa bercampur menjadi satu menjadi tayangan yang sayang untuk dilewatkan.

Ordinary Love

film 2020
screenrant.com

Film 2020 ini merupakan film darama romantic yang dibintangi oleh Liam Neeson dan Lesley Manville. Ordinary Love bercerita tentang Tom dan Joan, sepasang kekasih yang telah menikah bertahun-tahun lamanya.

Saat Joan didiagnosa kanker payudara, terapi yang dijalaninya memberikan harapan baru bagi kehidupan rumah tangga mereka. Mereka berhadapan dengan perubahan sutuasi dan harapan dan rencana yang mungkin tidak seperti apa yang mereka perkirakan.

Sudah Menonton Film Doctor Sleep? Simak Dulu Fakta Menariknya!

21 Februari

The Call of The Wild

film 2020
screenrant.com

Film 2020 ini adalah film petualangan yang diadaptasi dari novel karangan Jack London dengan judul yang sama. Film ini juga pernah dibuat sebelumnya oleh Fox pada tahun 1935.

Dikisahkan bahwa seorang anjing bernama Buck diculik dan dijual ke Yukon. Di sana ia berteman dengan John Thornton (Harrison Ford) dan menjadi bagian dari tim anjing pengirim surat.

Emma

film 2020
screenrant.com

Untuk kamu penggemar penulis Jean Austen, film 2020 ini nggak boleh kamu lewatkan. Emma adalah film drama komedi yang diadaptasi dari novel Jean Austen dengan judul yang sama.

Film ini bercerita tentang Emma Woodhouse (Anya Taylor-Joy) yang sibuk mencari pasangan selama hidupnya. Meskipun begitu hasilnya tidak selalu sesuai yang diharapkan.

Brahms: The Boy II

film 2020
screenrant.com

Film 2020 yang satu ini adalah kelanjutan dari film horor berjudul The Boy yang tayang pada tahun 2016 silam. Di film ini, Brent Beckell kembali sebagai sang sutradara. Brahms: The Boy II bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke Heelshire tanpa mengetahui cerita menyeramkan di balik rumah mereka.

Saat tiba di sana, anak laki-laki mereka berteman dengan sebuah boneka porselen yang ia namai Brahms. Sejak itulah kejadian demi kejadian dimulai.

28 Februari

Guns Akimbo

film 2020
screenrant.com

Film 2020 komedi aksi ini diperankan oleh Daniel Radcliffe. Guns Akimbo berecerita tentang Miles, seorang pengembang video game yang secara tidak sengaja menjadi peserta pertandingan yang mempertaruhkan nyawa di kehidupan nyata.

Keahlian Miles dalam melarikan diri dari masalah ternyata berguna saat ia harus lari dari segala bahaya. Miles dihadapkan dengan penculikan kekasihnya, Nova (Natasha Liu Bordizzo) dan keharusan untuk menghentikan Nix (Samara Weaving), pembunuh terbaik di permainan ini.

The Invisible Man

film 2020
screenrant.com

The Invisible Man bukanlah film pertama dari adaptasi novel H.G Wells. Sebelumnya, film dengan judul yang sama pernah dibuat pada tahun 1933 dan 1998.

Film 2020 ini bercerita tentang Cecilia Kass (Elisabeth Moss), seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan yang penuh kekerasan dengan seorang ilmuan cerdas bernama Adrian Griffin (Oliver Jackson-Cohen).

Cecilia mampu lepas dari hubungan tersebut namun Adrian memutuskan untuk bunuh diri dan mewarisi Cecilia hartanya. Namun ia merasa Adrian tidak benar-benar mati. Ia ada hanya saja tidak terlihat.

Tempat Wisata Lokasi Film Laskar Pelangi; Pantai Tanjung Tinggi!

Menginap di Hotel Kapsul

Wah, banyak juga ya film 2020 yang sebentar lagi bakal tayang. Gimana, sudah menyiapkan waktu dan uang untuk nonton?

Setelah menikmati film 2020 di bulan Februari ini, jangan lupa lengkapi liburan kamu dengan menginap di Bobobox. Bobobox adalah hotel kapsul yang modern dan unik. Desain kamarnya futuristic dan teknologi yang digunakan juga canggih.

Untuk memesan kamar kamu bisa melakukannya melalui situs resmi atau aplikasi Bobobox. Aplikasi ini juga memiliki fungsi sebagai kunci kamar yang menggunakan sistem QR code sehingga kemanan kamu terjaga. Jadi, tunggu apa lagi? Isi liburan kamu kali ini dengan menginap di Bobobox!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.