Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hammersonic, Festival Musik Anak Metal yang Menghadirkan Slipknot

Kejutan untuk metalhead setelah setahun libur

Pecinta musik metal, sudah siap menyambut Hammersonic? Festival musik metal terbesar di Indonesia ini siap memacu adrenalin kamu kembali di 2020.

Nggak hanya musisi lokal lo. Musisi internasional juga bakalan memeriahkan panggung Hammersonic 2020. Penasaran sama lineup-nya? Simak terus di sini ya.

Kedatangan Slipknot!

hammersonic
Foto: instagram.com/hammersonicfest

Sempat absen pada tahun 2019 lalu, Hammersonic mengejutkan para metalhead dengan mengundang Slipknot sebagai bintang utama.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira. Pasalnya, band yang beranggotakan Shawn Crahan, Craig Jones, Mick Thomson, Corey Taylor, Sid Wilson, Jim Root, Alessandro Venturella, dan Jay Weinberg itu baru pertama kali menggelar konser di Indonesia.

Hammersonic mengumumkan kedatangan Slipknot pada 6 November, 2019 di akun Instagram mereka. “We are pleased to announce that @slipknot is officially become one of Hammersonic 2020 Headliners.”

Band asal Amerika Serikat yang sudah berkiprah sejak tahun 1995 itu mengumumkan hal yang sama di akun Instagram mereka. “We’re coming to Southeast Asia for @knotfestjapan, @hammersonicfest and more in March 2020,”

Slipknot saat ini sedang menjalani tur bertajuk “We Are Not Your Kind” dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang juga memiliki judul yang sama.

6 Jadwal Event Jakarta 2020 Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Harga tiket, tanggal, dan tempat festival Hammersonic

hammersonic
Foto: instagram.com/hammersonicfest/

Tiket Hammersonic 2020 sudah dibuka sejak Senin, 11 November, 2019. Tiket dibagi menjadi Early Bird seharga Rp.750.000, Presale 1 seharga Rp1.250.000, dan Presale 2 seharga Rp.1.700.000.

Harga tiket ini berlaku untuk 2 hari festival. Untuk tiket on the spot, kamu bisa membelinya seharga Rp1.200.000 untuk hari Jumat dan Rp800.000 untuk hari Sabtu. Tiket Presale 1 sudah bisa dibeli mulai 15 November, 2019.

Festival musik metal ini akan diselenggarakan pada 27-28 Maret 2020 nanti di Jakarta. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi situs resmi dan akun Instagram Hammersonic.

7 Momen Libur Cuti Ini Siap Menyambutmu Di Tahun 2020!

Lineup Hammersonic dari tahun ke tahun

hammersonic
Foto: instagram.com/hammersonicfest/

Diprakarsai oleh Ravel Junardy dan Stevie Item, Hammersonic berhasil menggaet band-band metal ternama sejak tahun 2012. Lineup pertama yang mengisi festival musik metal ini diantaranya adalah Deadsquad, Koil, Burgerkill, Sucker Head, dan band internasional seperti D.R.I dan Suffocation.

Festival ini terus berkembang setiap tahunnya hingga tahun 2018 dengan tajuk “The Last of Us”. Ravel mengatakan bahwa makna the last of us bukan berarti festival yang terakhir diselenggarakan akan tetapi festival musik cadas yang mampu bertahan hingga sekarang.

Namun, pada tahun 2019 Hammersonic tidak terdengar kabarnya hingga pengumuman akan mendatangkan Slipknot pada tahun 2020.

Band-band yang mengisi festival tersebut pada tahun 2018 di Carnaval Beach Ancol adalah In Flames, Dead Kennedys, H20, Vital Remains, Brujeria, IHSAHN of Emperor, Winds of Plague, Visceral Disgorge, Vital Remains, Revocation dan Escape The Fate, Deadsquad Koil, Hellcrust, Forgotten, Revenge The Fate, dan Saint Loco.

Bobobox Kebayoran Baru

bobobox hotel kapsul indonesia

Hotel Kapsul Aman Untuk Wanita: 5 Alasan Kamu Harus Menginap Di Bobobox!

Kalau kamu sudah siap datang ke festival musik metal ini, jangan lupa cari penginapan ya, terutama untuk kamu yang datang dari luar kota. Nggak perlu cari yang mahal-mahal. Menginapnya di Bobobox aja.

Kini Bobobox hadir di Jakarta lo, tepatnya di Kebayoran Baru. Selain harganya yang terjangkau dan cocok untuk traveller, tidur di Bobobox juga pasti nyaman deh.

Soalnya Bobobox bukan sembarang hotel kapsul. Selain kasurnya yang berukuran king size, kamarnya juga modern dan dilengkapi teknologi kekinian seperti kunci kamar QR code dan lampu led yang bisa kamu atur sesuai suasana hati kamu. Ada juga communal space yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong lo.

Kamu bisa memesan kamar lewat situs resmi ataupun aplikasi Bobobox. Gampang kan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.