Suara.com

Tayang Bulan Depan, Ini 11 Fakta Thor Love and Thunder!

Fakta Thor Love and Thunder yang satu ini wajib banget untuk kamu simak jika akan menonton film keluaran terbaru Marvel yang akan tayan di awal bulan Juli 2022. Film berjudul Thor: Love and Thunder disebut-sebut akan tayang pada tanggal 8 Juli 2022 atau masuk ke dalam salah satu jajaran film musim panas yang diprediksi akan laris manis dan menjadi salah satu film terbaik di tahun 2022 ini. Apa sajakah fakta Thor Love and Thunder yang jarang diketahui oleh para fans Marvel? Berikut adalah informasinya!

1. Fakta Thor Love and Thunder: Film Superhero MCU yang Memiliki Sekuel Terbanyak

Fakta yang pertama adalah Thor yang merupakan salah satu superhero MCU (Marvel Cinematic Universe) dengan 4 film solo, belum termasuk dengan perannya di film Avengers. Film Iron Man sebelumnya memgang peringkat pertama superhero MCU dengan memiliki jumlah film terbanyak yang kemudian dikejar oleh Thor dan bahkan oleh Spider-Man juga.

2. Fakta Thor Love and Thunder: Thor Sudah Tidak Gemuk Lagi

Fakta Thor Love and Thunder

Media Leaflets

Jika sebelumnya kamu menyaksikan peran terakhir Thor di film Avengers: Endgame, kamu mungkin mengingatnya memiliki postur tubuh yang gemuk. Di film terbaru Thor: Love and thunder kamu akan menyaksikan tubuh Thor yang kembali berotot dan tidak lagi gemuk.

3. Fakta Thor Love and Thunder: Thor akan Berkolaborasi dengan Guardian of Galaxy

Jika kamu ingat di bagian akhir film Endgame, Thor meninggalkan Asgard dan bergabung dengan para anggota Guardian of Galaxy. Di film Thor yang terbaru kamu akan melihat bagaimana  Thor masih berhubungan dengan para Guardian of Galaxy dengan adanya kemungkinan Guardian of Galaxy akan membantu Thor pada sepanjang film tersebut.

Baca Juga: Mulai Nonton Serial Marvel What If? Ini Dia Fakta Marvel What If!

4. Fakta Thor Love and Thunder: Natalie Portman Menjadi Lady Thor

Natalie Portman sempat memerankan karakter Jane Foster yang kemudian vakum dari film Thor: Ragnarok. Ia kemudian kembali muncul sekilas di film Avengers: Endgame. Film terbaru Thor kali ini Natalie Portman akan kembali akan hadir menjadi Jane Foster dan bahkan juga akan berperan sebagai Lady Thor.

5. Fakta Thor Love and Thunder: Kekuatan Baru Mjolnir

Mjolir, sang palu ikonik Thor, sudah dihancurkan oleh Hela yang membuat Thor terpaksa membutuhkan senjata baru bernama Stormbreaker. Jika kamu menyaksikan trailer film Love and Thunder, kamu akan menyaksikan adegan Jane yang memegang palu Mjolnir yang sudah diperbaiki dengan kekuatan baru dari broken Mjolnir yang bisa terbelah dan menyatu kembali.Super keren!

6. Fakta Thor Love and Thunder: Valkyrie Menjadi Raja Asgard

CNN Indonesia

Setelah bergabung dengan para Guardian of Galaxy, Thor sudah mempercayakan nasib Asgard pada Valkyrie. Berasarkan cuplikan trailer film Love and Thunder, terlihat Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson duduk di sebuah kursi tahta New Asgard yang mengisyaratkan bahwa New Asgard berada dalam kuasa Valkyrie.

7. Fakta Thor Love and Thunder: Jane Foster Menjadi Queen of Asgard

Tak hanya menjadi Lady Thor, Jane Foster disebut-sebut akan diangkat menjadi Queen of Asgard di film terbaru Thor ini. Raja Asgard yang baru adalah Valkyrie sehingga sang raja membutuhkan ratu baru untuk mendampinginya. Jane yang memiliki kekuatan Thor dinilai pantas untuk menjadi pendamping dari Valkyrie. Dalam cuplikan trailer, terlihat adegan Valkyrie duduk berdampingan dengan Jane sebagai Mighty Thor atau Lady Thor.

8. Fakta Thor Love and Thunder: Korg Masih Sering Bersama dengan Thor

Kamu mungkin tidak tahu bagaimana kejelasan nasib Korg pada film Endgame, namun pada trailer Love and Thunder kamu bisa melihat bagaimana nasibnya sekarang. Korg ditampilkan masih setia menjadi pengikut dari Thor, dan juga sudah tidak lagi tinggal di bumi. Sebaliknya, Korg malah menceritakan kisah Thor pada makhluk-makhluk alien di luar angkasa, dan beberapa kali juga ia ada bersama dengan Thor.

9. Fakta Thor Love and Thunder: Munculnya Villain Paling Kejam dan Seram dari Marvel

Apakah ada fakta menarik tentang villain Thor untuk film erbarunya? Villain utama dalam film Thor: Love and Thunder sudah terkonfirmasi oleh pihak MCU bernama Gorr The God Butcher. Gorr adalah pembunuh para Dewa yang diperankan oleh aktor Christian Bale. Tampilan dari sang tokoh villain Gorr ini bisa dibilang sangat seram dan menakutkan dengan warna dominasi putih dan juga hitam. Villain ini bahkan membuat film Thor terbaru ini seperti film horor.

10. Fakta Thor Love and Thunder: Thor Sudah Lagi Tidak Menjadi Avengers

Fakta Thor Love and Thunder

Slash Film

Berbgabungnya Thor dengan para Guardian of Galaxy merupakan salah satu bukti bahwa Thor sepertinya sudah melepaskan titlenya sebagai anggota Avengers. Tak hanya berhenti menjadi Avengers, Thor juga diketahui tidak lagi mau menjadi superhero. Dalam trailer film terbaru Thor: Love and Thunder tergambar dan terdengar bahwa Thor memutuskan hari-hari sebagai superhero-nya sudah berakhir.

11. Fakta Thor Love and Thunder: Adanya Dewa Petir Lainnya

Fakta yang terakhir yang tak kalah menarik adalah kemunculan dewa petir lainnya di film terbaru Thor ini. Dalam trailernya terlihat Thor terantai dan akan dihakimi oleh Dewa dengan baju zirah emas. Menariknya, Dewa tersebut ternyata memiliki kekuatan petir juga dan memiliki kemungkinan besar bahwa Dewa tersebut adalah Zeus yang merupakan Dewa petir dari kepercayaan mitologi Yunani.

Baca Juga: Review Film Sang-Chi Marvel: Super Hero Asia Pertama di MCU

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles