Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Sudah Siap Nonton Spider-Man: No Way Home? Simak Fakta Seputar Spider-Man Berikut Ini

Ssstt... Kalau kamu sudah nonton, jangan spoiler, ya!

Film Spider-Man: No Way Home merupakan salah satu film garapan Marvel yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Film lanjutan dari Spider-Man Far From Home yang merupakan film live action kedelapan yang diadaptasi dari komik Marvel ini tentunya memiliki kisah yang lebih menarik dan penuh kejutan dari film-film sebelumnya. Sebelum nonton, lebih baik simak terlebih dahulu beberapa fakta tentang Spider-Man: No Way Home yang sudah dirangkum oleh Bob berikut ini!

1. Fakta tentang Spider-Man: Multiverse

Dalam film Spider-Man: No Way Home yang mulai tayang akhir tahun 2021 ini, para penonton akan disuguhi tentang cerita efek multiverse untuk pertama kalinya dalam serial Spider-Man.

BACA JUGA: Dibajiri Berbagai Fan Theory, Ini Dia Kompilasi Rumor Dan Fakta Spiderman No Way Home

Multiverse sendiri akan menjadi titik plot yang sangat penting bagi film Spider-Man satu ini, meski sebenarnya konsep plot multiverse ini sudah pernah dibuka pada film sebelumnya yakni Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), juga di beberapa proyek awal Fase 4 MCU.

2. Fakta tentang Spider-Man: Hadirnya Doctor Strange

Fakta tentang Spider-Man: No Way Home selanjutnya adalah kemunculan Doctor Strange dalam film Spider-Man satu ini. Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange untuk ‘memodifikasi’ kenyataan yang bertujuan untuk membuat orang-orang lupa akan eksistensi Spider-Man dan Peter Parker.

Fakta tentang Spider-Man

(Image by @outerspace_movies via Instagram)

Hal tersebut dikarenakan oleh kenyataan bahwa orang-orang telah mengetahui siapa sebenarnya Spider-Man, dan hal tersebut membuat Peter Parker jengah. Namun, usaha tersebut ternyata malah mengakibatkan kacaunya susunan waktu.

Selain itu, ada pula spekulasi lain terkait munculnya Doctor Strange. Yakni kemunculan Doctor Strange digadang-gadang sebagai mentor baru bagi Parker, untuk menggantikan sosok Tony Stark.

3. Fakta tentang Spider-Man: MCU Bisa Selamanya Berubah?

Fakta tentang Spider-Man: No Way Home yang satu ini tentu saja merupakan efek dari kekuatan Doctor Strange yang membuat kacau susunan waktu. Tentu saja hal tersebut membuat alur cerita MCU berubah drastis. Tak hanya itu, dalam film Spider-Man: No Way Home ini pun akan ada karakter Marvel lainnya yang terhubung dalam satu universe.

4. Fakta tentang Spider-Man: Villains yang Datang Kembali

Kemunculan para villains dari film-film Spider-Man yang sebelumnya juga menjadi salah satu fakta tentang Spider-Man: No Way Home yang sangat menarik untuk dibahas. Beberapa villains yang digadang-gadang muncul di antaranya adalah Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, Lizard, hingga Electro.

Kemunculan para villains ini tentu saja sangat menarik perhatian dan rasa penasaran para penonton. Sebab, sebagian villains tersebut telah mati di universe masing-masing sebelumnya.

Fakta tentang Spider-Man

(Image by @marvel_x_chris via Instagram)

Kamu penasaran mengapa para villains ini dapat muncul kembali? Maka jawabannya adalah karena kekacauan sistem multiverse yang sebabkan oleh kekuatan Doctor Strange untuk memodifikasi kenyataan dan susunan waktu.

5. Fakta tentang Spider-Man: Doctor Octopus Tampil Berbeda

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, salah satu fakta tentang Spider-Man: No Way Home yang begitu menarik perhatian adalah kembalinya para villains. Begitu pula Doctor Octopus yang muncul kembali setelah sebelumnya mengorbankan dirinya di detik-detik terakhir film Spider-Man 2.

Di Spider-Man: No Way Home, Doctor Octopus alias Dr. Otto Octavius muncul kembali dengan tampilan yang berbeda. Tentu masih dengan kostum tentakelnya, namun lebih kuat dan canggih dari sebelumnya.

6. Fakta tentang Spider-Man: Prediksi Kemunculan Para Spider-Man dari Seri Sebelumnya

Fakta tentang Spider-Man

(Image by @marvel.ligi via Instagram)

Para Spider-Man dari film-film sebelumnya yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield disebut-sebut akan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home ini. Fakta tentang Spider-Man: No Way Home yang satu ini telah sejak lama menjadi spekulasi dari para fans Spider-Man, terutama setelah munculnya Spider-Verse.

BACA JUGA: Tobey Maguire Dan Andrew Garfield Dikabarkan Bergabung Dengan Tom Holland Di Spiderman 3? Fans Marvel Cinematic Universe Boleh Berharap!

7. Fakta tentang Spider-Man: Kostum Baru Tom Holland

Fakta tentang Spider-Man: No Way Home selanjutnya adalah kostum baru Spider-Man yang tentu saja membuat sosok Spider-Man dalam film ini jadi terasa misterius dan beda! Kostum baru Tom Holland dalam film Spider-Man: No Way Home ini memiliki nuansa hitam dengan aksen berwarna emas. Kostum tersebut disebut-sebut memiliki elemen kekuatan serupa dengan milik Doctor Strange.

8. Fakta tentang Spider-Man: Spider-Man Endgame?

Fakta tentang Spider-Man: No Way Home selanjutnya adalah kabar bahwa film ini akan menjadi Spider-Man: Endgame. Hal ini disebutkan oleh sutradara Jon Watts dalam sebuah wawancara dengan Empire.

Selain itu, sang aktor, Tom Holland, juga pernah beberapa kali mengutarakan bahwa kontraknya bersama MCU atau Marvel Cinematic Universe akan berakhir di film ini. Dan, film Spider-Man: No Way Home ini pun artinya akan menjadi kesempatan terakhir bagi Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk menyelesaikan peran mereka yang belum tuntas pada film-film sebelumnya.

9. Fakta tentang Spider-Man: Munculnya Adik Tom Holland Sebagai Cameo

Fakta tentang Spider-Man

(Image by @harryholland64 via Instagram)

Kemunculan adik dari Tom Holland, yakni Harry Holland sebagai cameo di salah satu scene film ini tentu menjadi fakta tentang Spider-Man: No Way Home yang juga menarik untuk disimak. Harry akan tampil sebagai seorang pengedar narkoba yang hanya muncul sekali saja sepanjang film.

10. Fakta tentang Spider-Man: Trailer yang Sempat Bocor

Trailer film Spider-Man: No Way Home resmi dirilis oleh Marvel pada tanggal 24 Agustus 2021. Namun, ada satu fakta tentang Spider-Man: No Way Home yang sempat menghebohkan jagat maya, yakni bocornya trailer film tersebut beberapa hari sebelum trailer resminya dirilis oleh Marvel.

BACA JUGA: Baru Mau Mulai Nonton Film Dan Serial Marvel? Ini Urutan Menonton Film Marvel

Trailer tersebut tersebar luas di beberapa platform media sosial, salah satunya Twitter. Pihak Sony Pictures pun segera menyikapi masalah pelanggaran hak cipta tersebut dengan menghapus unggahan trailer yang beredar.

11. Fakta tentang Spider-Man: Rating Fantastis di Hari Penayangan Perdana

Film Spider-Man: No Way Home yang dijadwalkan tayang di Indonesia mulai tanggal 15 Desember 2021 lalu ini sukses meraih rating 100% di Rotten Tomatoes pada hari pertama penayangan. Keren, bukan!

Fakta tentang Spider-Man

(Image by @bangam.memes2.0 via Instagram)

Pasti happy staycation di Bobobox!

Kesibukan sehari-hari terkadang bisa bikin jenuh dan stress, loh. Makanya, kamu wajib refreshing untuk melepas segala penat dan stress sehari-hari. Ada berbagai cara asik untuk melepas stress, salah satunya dengan nonton film!

Mau me time sambil nonton film-film favoritmu di tempat yang nyaman dan internetnya kenceng? Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan me time kamu jadi lebih seru.

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa streaming terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo datang di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

bobobox luas

You might also like