Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Fakta MV Lalisa BLACKPINK yang Menembus Rekor YouTube!

Fakta MV Lalisa ini bikin banyak penonton jatuh cinta!

Fakta MV Lalisa berikut ini akan membahas berbagai hal menarik di balik music video yang baru-baru ini dikeluarkan oleh YG Entertainment. Lalisa Manobal atau sering dikenal dengan Lisa merupakan salah satu member girl group asal Korea Selatan yang bernama Blackpink. Seperti halnya dua member Blackpink lainnya seperti Jennie dan Rose, Lisa baru saja resmi debut solo. Ingin tahu apa saja fakta MV Lalisa yang menarik untuk kamu ketahui? Yuk simak informasinya berikut ini!

1. Fakta MV Lalisa: Suguhan Visual dan Skill Mempesona Lalisa dari Menit Pertama

Fakta MV Lalisa:
@StarBiz

Fakta MV Lalisa yang pertama adalah suguhan visual juga skill Lisa dalam menari, menyanyi, dan rap sejak menit pertama music video berjudul Lalisa yang berhasil membuat penonton jatuh cinta. Fakta MV Lalisa ini diawali dengan tampilan Lisa yang berjalan dengan memakai gaun mewah dengan rambut panjangnya. Fakta MV Lalisa selanjutnya menampilkan Lisa dengan rambut pendeknya yang menawan dengan konseo ala band rock dan heavy metal. Memukau!

2. Fakta MV Lalisa: Tampilkan Sisi Maskulin

Fakta MV Lalisa selanjutnya adalah keseimbangan antara sosok visual Lisa yang tampak maskulin sekaligus feminim dalam music videonya ini. Fakta MV Lalisa ini ditunjukkan dengan adanya adegan mengendarai motor seperti yang diperlihatkan dalam poster-poster pra rilisnya di Instagram. Selain itu Lisa juga menampilkan adegan mengendarai ATV di salah satu scene-nya.

Baca Juga: Tingkatkan Pesona Gaya Urbanmu Dengan Memadu Padankan Gaya Celana Jeans Lisa BLACKPINK

3. Fakta MV Lalisa: Sisi Feminin yang Menawan

Fakta MV Lalisa berikutnya adalah sisi feminim Lisa yang tampak seperti Barbie dan mengejutkan banyak penonton di bagain akhir music video ini. Saat kamu menonton music video Lalisa ini kamu akan menyaksikan berbagai adegan yang didominasi warna gelap dengan sisi Lisa yang tampil ‘badass dan swag sampai akhirnta adegan beralih ke latar yang colorful dengan sisi Lisa yang periang, feminim, namun tetap terlihat cool.

4. Fakta MV Lalisa: Tampil dengan Menunjukkan Identitas juga Budaya Thailand

Dalam sebuah wawancara, Lisa mengaku memiliki keinginan untuk menunjukka identitasnya sebagai seorang gadis asal Thailand. Keinginan ini kemudian diwujudkan dan disambut dengan baik oleh YG Entertainment. Faka MV Lalisa ini bisa kamu lihat di bagian pertengahan music video. Dalam adegan tersebut Lisa tampil mengenak pakaian berwarna emas dan aksesoris khas Thailand, mulai dari mahkota di kepala, kuku, hingga pakaian serta latar yang berupa tahta kerajaan khas Thailand.

@Bandwagon Asia

Kostum tradisional Thailand ini kabarnya dibuat khusus oleh seorang desainer Bangkok bernama Polpat Asavaprapha dari ASAVA Group. Kostum Lisa ini terdiri dari jubah panjang mengkilap dengan bentuk crop top yang dipadukan dengan rok mini. Hal yang membuat menarik adalah kostum Thailand Lisa ini disulam dengan tangan dan bertabur kristal swarovski yang berkilau di seluruh bagiannya. Mewah, cantik, dan elegan!

5. Fakta MV Lalisa: Tampil Penuh Kepercayaan Diri

Lisa mengaku ia merasa khawatir dan gugup untuk tampil pertama kalinya tanpa member Blakpinck lainnya saat sedang menggarap music video Lalisa. Namun ekkhawatiran dan kegugupan itu sama sekali tak tampak di music video Lalisa. Lisa tampil dengan energic, penuh percaya diri, dan menawan.Dalam lagu Lalisa ini ia juga bercerita bagaimana ia mengejar kariernya dan berhasil mendapatkannya.

6. Fakta MV Lalisa: Akan Merilis Tiga Lagu Lagi

Masih belum puas dengan penampilan debut solo Lalisa? Kamu tak perlu khawatir! Proyek debut Lisa ini kabarnya akan menampilkan empat lagu, termasuk “LALISA” dan B-side “Money”, di samping versi instrumentalnya. “LALISA” ditulis oleh kolaborator langganan BLACKPINK, seperti 24, Bekuh Boom dan Teddy Park. Sementara lagu “Money” diarahkan oleh 24, Boom, R.Tee dan Vince.

Baca Juga: Steal Her Look! Ini Dia 7 Inspirasi Dress Rose Blackpink yang Bisa Kamu Aplikasikan di Outfitmu

7. Fakta MV Lalisa: Tampil dengan 12 Kostum Berbeda

Lisa BLACKPINK dilaporkan memakai 12 outfit dengan 10 set yang berbeda dalam MV “LALISA”. Salah satu outfit yang dipakai Lisa adalah kostum tradisional Thailand bernuansa emas. Kostum itu seketika menjadi sorotan karena terlihat sangat mewah. Ditambah lagi, Lisa memasangkan kostumnya dengan hiasan kepala emas dan duduk di takhta yang berkilau.

8. Fakta MV Lalisa: Menyajikan 5 Bahasa di Dalam 1 Frame-nya

@Buro 24/7 Malaysia

Tak kalah menarik dengan fakta MV Lalisa di atas, fakta MV Lalisa satu ini juga bikin MV Lalisa makin menarik untuk ditonton semua khalayak internasional. Seperti yang kamu ketahui, lagu Lalisa ini didominasi dengan lirik berbahasa Korea dengan sedikit campuran bahasa Inggris. Hal ini membuat lirik lau ini sulit untuk dipahami untuk penonton internasional. Oleh karena itu music video ini dilengkapi dengan teks beberapa bahasa yang tertulis di sana seperti bahasa Jepang, Inggris, Mandarin, Korea dan tentu saja ada Thailand.

9. Fakta MV Lalisa: Ditonton Lebih dari 170 juta Kali dan Capai Trending

Fakta MV Lalisa yang terakhir adalah music video Lalisa ini mencapai jumlah penonton yang fantastis bahkan saat baru beberapa jam saja dirilis. Dalam satu minggu setelah dirilis music video Lalisa ini berhasil mencapai lebih dari 170 juta kali penayangan dan membuat nama Lisa Blackpink menjadi trending di Youtube. Para penggemar setia Lalisa pun ramai-ramai menaikkan tagar tentang Lisa dan video musik tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari mereka.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like