Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Trending di Netflix, Ini 8 Fakta Drakor All of Us Are Dead

Fakta drakor All of Us Are Dead berikut ini dijamin mind blowing!

Fakta drakor All of Us Are Dead berikut ini tidak diketahui banyak orang dan menarik untuk kamu ketahui. Drama Korea tak hanya terkenal dengan drama romatisnya saja tetapi juga drama thriller zombie. Serial All of Us Are Dead merupakan salah satu drama thriller zobie yang saat ini tengah populer di berbagai negara termasuk di Indonesia. Serial ini berhasil membuat banyak netizen merasa tegang dengan alur ceritanya. Seperti apa cerita dari drakor All of Us Are Dead?

Singkat cerita drama Korea ini mengisahkan tentang sekelompok murid SMA yang terperangkap di sekolah yang menjadi pusat penyebaran wabah zombie. Peristiwa ini bermula dari gigitan hamster yang membuat seorang murid perempuan disekap oleh guru aneh bernama Lee Byung Chan selama dua hari sampai akhirnya mampu melarikan diri. Ia kemudian dibawa ke UKS dan menunjukkan beberapa gejala aneh hingga menggigit temannya.

Drama Korea ini mengishakan perjuangan para penghuni sekolah untuk bertahan hidup hingga bala bantuan tiba. Wah menarik dan menegangkan! Bagi kamu yang penasaran ingin mengenal lebih dekat drama Korea satu ini kamu bisa simak beberapa fakta unik tentang serial All of Us Are Dead berikut ini!

1. Fakta Drakor All of Us Are Dead: Webtoon Asli Sudah Ada Sejak 2016

Fakta Drakor All of Us Are Dead
@Yoursay – Suara.com

All of Us Are Dead adalah drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul School Attack. Webtoon ini ditayangkan melalui Naver Webtoon Corp pertama kali pada 13 Mei 2009 hingga 2 November 2011 dan tamat dua tahun setelahnya. Tingginya popularitas Webtoon ini merupakan salah satu alasan mengapa kisah ini akhirnya diangkat menjadi serial original Netflix Korea All of Us Are Dead.

Baca Juga: Cocok untuk Shooting Film Zombie, Ini Dia 7 Kota Terbengkalai di Dunia yang Ditinggalkan Penduduknya!

2. Fakta Drakor All of Us Are Dead: Webtoon Aslinya Disukai Pemain

Seperti yang dijelaskan di ata, drama Korea ini diangkat dari serail Webtoon karya Joo Dong-geun yang merupakan novelis grafis zombie bergaya Korea. Sama dengan drama Koreanya, webtoon ini pun sangat populer. Hal ini menjadi salah satu alasan para pemain untuk bergabung dalam serial live-action “All of Us Are Dead” karena mereka pun menyukai dan mengikuti webtoon All of Us Are Dead.

3. Fakta Drakor All of Us Are Dead: Drama Zombie yang Punya Sisi Unik

Fakta Drakor All of Us Are Dead
@CNN Indonesia

Berbeda dengan serial zombie lainnya yang banyak menayangkan senjata untuk melindungi diri, serial satu ini terbilang unik. Berdasarkan penjelasan sang sutradara serial ini berfokus pada sekolah sehingga kita dapat melihat anak-anak muda membuat pilihan mereka. Tentunya anak sekolah tidak memiliki senjata ampuh seperti senapan layaknya kisah-kisah zombie lainnya yang membuat kita penasaran apa yang akan dilakukan para siswa untuk bertahan.

4. Fakta Drakor All of Us Are Dead: Gedung Sekolah Buatan

Sutradara Lee JQ mengungkap bahwa syuting dilakukan di sebuah studio yang sengaja dibuat oleh tim dengan lebar sepanjang 100 meter dan tinggi empat lantai untuk menggambarkan suasana sekolah. Super niat!

5. Fakta Drakor All of Us Are Dead: Cuma Ada Satu Murid SMA di Antara Para Aktor

Serial ini menggunakan latar sekolah sehingga karakter serial ini mayoritas adalah siswa dan siswi SMA. Meskipun demikian, serial Netflix satu ini faktanya hanya dimainkan oleh satu murid SMA di antara para aktor dan aktris! Siswa tersebut adalah Park Ji-hu yang faktanya masih bersekolah. Ia berperan sebagai Choi Nam-ra yang merupakan seorang ketua kelas yang dingin dan tak pandai berteman.

Baca Juga: 5 Film Zombie Paling Menegangkan Versi Bob yang Pasti Membuat Jantungmu Berdebar!

6. Fakta Drakor All of Us Are Dead: Persahabatan Antara Dua Musuh Bebuyutan

Yoon Gwi-nam yang diperankan oleh Yoo In-soo dikisahkan ingin membalas dendam kepada Lee Cheong-san yang diperankan oleh Yoon Chan-young. Berbeda dengan kisah di drama, kedua bintang film ini faktanya berteman dekat di kehidupan nyata. Seru ya bertengkar di drama dan bersahabat di dunia nyata!

7. Fakta Drakor All of Us Are Dead: 10 Serial Netflix Teratas di 91 Negara

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021
Photo by CardMapr.nl on Unsplash

Seperti yang Bob jelaskan sebelumnya, drama Korea ini merupakan salah satu serial yang populer hingga berhasil menempati posisi 10 besar serial Netflix. Serial ini merupakan serial Netflix terbaik di 91 negara termasuk di Indonesia. Drama Korea All of Us Are Dead pada tanggal 2 Februari juga berhasil berada di nomor 1 pada 10 besar chart acara tv terbaik. Tak tanggung-tanggung, drama Korea satu ini tercatat sudah sekitar 124,79 juta jam ditonton sejak tiga hari setelah resmi dirilis!

Beberapa negara yang menempatkan drama ini pada posisi nomor 1 diantaranya adalah Hongkong, Korea, Jepang, Singapura, Thailand, Taiwan, Prancis, Uni Emirat Arab, Jerman dan masih banyak lagi yang lainnya.

8. Fakta Drakor All of Us Are Dead: Sang Pencipta Lagu Dan Penyanyi Lim Jae-hyeok

Berperan sebagai karakter yang ingin menjadi seorang penyanyi, tidak ada yang menyangka bahwa Lim Jae-hyeok ternyata juga dapat menciptakan lagu. Dalam salah satu adegan, karakternya menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur kawan-kawannya. Sutradara Lee JQ pun menantang Jae-hyeok untuk menciptakan lagunya sendiri.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like