054064500_1568967061-AICE_4

Factory Tour Aice: Seru dan Edukatif!

Factory tour Aice menjadi salah satu tujuan wisata edukatif yang kini tengah populer dan banyak dikunjungi masyarakat. Aice hadir di Indonesia pada tahun 2015 lalu dan berhasil menjadi salah satu merk es krim yang cukup populer di Indonesia. Hal yang membuat es krim Aice banyak diminati masyarakat Indonesia adalah berbagai terobosan kreatif dan inovatifnya. Pabrik es krim kekinian ini mengusung beberapa konsep es krim yang menarik dimuai dari bentuk, kemasan, rasa, juga harga.

Tak dipungkiri harga es krim Aice memang tergolong murah dibandingkan harga es krim lainnya untuk es krim dengan rasa yang nikmat. Produk es krim asal Singapura ini kemudian tidak berhenti melakukan inovasi dalam produknya namun juga merambah ke wisata edukatif berupa factory tour Aice. Factory tour Aice merupakan salah satu gagasan Aice untuk memberikan masyarakat wawasan mengenai cara pembuatan es krim.

Pengunjung dapat mengetahui teknologi yang digunakan dalam proses pembuatan es krim juga mendapatkan edukasi bahan-bahan pembuatan es krim.Sebagai salah satu pabrik es krim terbesar dan tercanggih, AICE memastikan factory tour Aice ini akan membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman yang berbeda juga menyenangkan. Penasaran seperti apa factory tour Aice? Berikut beberapa fakta menarik mengenai factory tour Aice di Mojokerto!

Factory tour Aice

@PT Alpen Food Industry

1. Zona Factory Tour Aice: Have an Aice Journey

Salah satu zona pertama yang akan kamu kunjungi saat mengikuti factory tour Aice adalah zona bernama have an Aice journey. Setelah kamu memasuki area pabrik es krim Aice kamu akan menemukan sebuah lorong. Di lorong ini kamu akan diberikan beberapa informasi kilas balik ke momen terbaik AICE sepanjang pabrik ini berdiri di Indonesia.

2. Zona Factory Tour Aice: How We Make Everything Nice

Zona factory tour Aice selanjutnya yang akan kamu kunjungi adalah zona bernama how we make everything nice. Zona ini mungkin menjadi salah satu zona favorit banyak pengunjung dan menjadi salah satu zona yang dinanti-nanti. Di zona ini kamu akan mendapatkan berbagai informasi menarik mengenai proses pembuatan es krim Aice. Wah siap-siap ngiler deh melhat cara pembuatan es krim dari jarak dekat!

3. Zona Factory Tour Aice: NiceHistory of Ice Cream

Kamu juga pasti gak mau ketinggalan mengunjungi zona yang satu ini! Mungkin kamu dan sebagian dari pengunjung lainnya masih banyak yang belum tahu seperti apa sih sebenarnya sejarah mengenai es krim. Di zona nice history of ice cream ini kamu akan mendapatkan berbagai fakta menarik mengnai es krim dan sejarah bagaimana es krim bisa tercipta. Selain itu kamu juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai perkembangan es krim sejak awal terciptanya hingga saat ini seiring perubahan zaman juga teknologi.

4. Zona Factory Tour Aice: Photo Wall

Melakukan factory tour Aice rasanya akan kurang lengkap jika kamu tidak mengambil beberapa foto untuk di unggah ke social media yang kamu punya. Beberapa zona factory tour Aice pun di desain sedemikian rupa agar terlihat Instgaramable lho. Jika kamu lupa mengambil beberapa foto bersama teman-teman kamu saking asyiknya menyimak beberapa informasi dari tour guide, kamu tak perlu khawatir.

Kamu bisa mengambil beberapa foto di zona bernama photo wall yang memang dirancang khusus untuk kamu mengambil foto yang cantik. Kamu bisa mnemukan dinding berwarna-warni di zona photo wall ini yang membuat foto kamu terlihat semakin ceria!

5. Zona Factory Tour Aice: Wonderful Ingredients

Zona selanjutnya adalah zona untuk kamu melihat langsung beberapa bahan baku utama yang digunakan Aice dalam memproduksi es krimnya. Zona ini bernama wonderful ingredients. Kamu akan mendapatkan informasi bahwa bahan baku yang digunakan Aice dipastikan aman, halal, dan tentunya berkualitas tinggi. Wah jangan-jangan sepulang melakukan factory tour Aice ini kamu jadi bisa membuat es krim sendiri dan mengembangkannya menjadi bisnis. Selamat terinspirasi!

6. Zona Factory Tour Aice: Technology Behind the Nice Things

Zona ini bernama technology behind the nice things. Di sini kamu akan diajak melihat 10 keunggulan dan keunikan Aice dan sangkut pautnya dengan kecanggihan teknologi yang digunakan untuk menghasilkan beragam ek krim Aice. Seperti yang kamu ketahui pada umumnya produk es krim merupakan perpaduan antara buah dan susu yang lezat. Perpaduan bahan baku berkualitas dan dukungan teknologi yang canggih faktanya dapat menghasilkan es krim yang berkualitas.

Selain menghasilkan es krim dengan cita rasa yang nikmat, teknologi juga membantu proses pembentukan es krim. Dengan bantuan teknologi, Aice mampu menghasilkan beragam bentuk es krim yang menarik. beberapa es krim bahkan menyerupai bentuk buah aslinya sehingga mampu memberikan pengalaman makan es krim yang berbeda.

7. Zona Factory Tour Aice: Your Aice Friends

Varian es krim Aice semakin beragam dan mungkin kamu belum memiliki kesempatan untu mencoba semua variannya. Ini menjadi kesempatan kamu untuk mengetahui beragam varian menarik dari Aice. Zona ini bernama your Aice friends, beberapa varian es krim Aice unggulan yang menjadi favorit banyak orang pun ditampilkan di sini.

Selain produk-produk dengan susu dan buah, faktanya Aice juga memiliki produk berbahan low fat. Produk Aice pun dikenal cocok untuk dikonsumsi oleh segala usia mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Bagi kamu yang mungkin sedang menjalankan diet namun ingin menikmati es krim,kamu bisa memilih varian low fat nya ya!

8. Zona Factory Tour Aice: Create Your Own Nice Things!

Setelah kamu dibuat terkagum-kagum dengan proses pembuatan es krim, inilah momen yang paling ditunggu-tunggu! Di zona bernama create your own nice things kamu bisa merasakan sensasi makan es krim dengan cara yang berbeda. Uniknya kamu diberi kebebasan untuk mengkreasikan es krim kamu sendiri. Kamu bisa menambah topping yang diinginkan sesuai selera sambil berfoto bersama.

9. Zona Factory Tour Aice: Have an Aice Day for Everyone

Salah satu visi dan misi Aice adalah untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat luas. Pada zona bernama have an Aice days for everyone kamu akan melihat seperti apa peran Aice di tengah masyarakat. Kamu bisa melihat beragam foto-foto dan cerita yang menginspirasi. Beberapa achievement atau penghargaan yang diterima AICE selama ini pun bisa kamu lihat di zona ini.

Yuk Kunjungi Pabrik Aice!

Terarik mencoba kunjungan ke pabrik Aice? Kamu bisa mengunjungi pabrik Aice di kawasan Mojokerto untuk memulai pertualangan seru mempelajari dunia es krim. Saat kamu memiliki agenda traveling ke Mojokerto jangan lupa untuk mencoba pengalaman seru ini ya.

Traveling kamu tentu akan semakin menyenangkan jika disertai dengan kenyamanan beristirahat di akomodasi yang nyaman.Bobobox meupakan salah satu akomodasi bekonsep hotel kapsul yang kini telah hadir di beberapa kota di Indonesia. Kamu bisa unduh aplikasi Bobobox di smartphone kamu untuk melakukan proses pemesanan!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles