Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Daftar Event Festival Tahun 2020 di Kota Bandung

Jangan sampai ketinggalan ya!

Bersiap untuk menyambut keseruan event festival Bandung tahun 2020 ini! Dari yang lama hingga yang baru, event festival kali ini pasti meriah. Atur jadwal kamu supaya bisa datang ke salah satunya ya. Berikut daftar beberapa event festival Bandung 2020.

1. LaLaLa Festival 2020

event festival
lalalafest.com

Setelah menyelenggarakan event festival yang ketiga, kini LaLaLa Festival siap kembali menyambut kamu di tahun 2020. Event festival yang keempat ini masih akan diselenggarakan di Orchid Forest, Cikole. Tentunya, lineup tahun ini akan lebih seru dari sebelumnya.

Artis internasional yang akan bergabung dalam LaLaLa Festival kali ini diantaranya adalah Jeff Bernat, Heize, dan Tory Kelly. Tak hanya mereka, masih ada banyak artis internasional lain dan tanah air yang siap memeriahkan event festival di hutan pinus tahun ini.

LaLaLa Festival 2020 akan diselenggarakan pada 18 dan 19 April. Info mengenai tiket dan lain-lain bisa kamu simak di situs resmi LaLaLa Festival.

10 Tempat Wisata Gratis Yang Ada Di Bandung

2. Playlist Love Festival

event festival
instagram.com/playlistlivefestival

Sukses menggelar event festival di tahun 2019, Playlist Festival kini hadir dengan nama yang berbeda. Playlist Love Festival. Ada banyak artis tanah air dan mancanegara yang mengisi event festival kali ini.

Diantaranya adalah Naif, HiVi, Sheila on 7, Yura, RAN, Maliq & D’Essentials, Agnez Monica, dan masih banyak lagi. Sedangkan artis luar negeri yang mengisi Playlist Love Festival kali ini adalah Epik High, Phum Viphurit, Calum Scott, dan MYMP.

Event festival ini akan diselenggarakan di Bandara Internasional Husein Sastranegara pada tanggal 2 Februari, 2020. Untuk tiket presale sendiri menurut akun Instagram Playlist Love Festival sudah habis terjual. Untuk tiket normal dijual seharga Rp250.000.

3. Jazz City Forest 2020

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Untuk kamu pecinta musik jazz dan penikmat alam, event festival ini pasti cocok buat kamu. Soalnya, Jazz City Forest 2020 akan diselenggarakan di Forest Walk Babakan Siliwangi.

Event festival ini merupakan kolaborasi antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dan Klab Jazz Bandung. Acara ini akan dimeriahkan oleh musisi jazz baik dari dalam dan luar negeri. Selain itu, di acara festival ini juga akan ada talk show dan acara menarik lainnya. Siap-siap untuk datang ya di 4 Juli, 2020.

4. Festival Sastra Bandung

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Pada tanggal 21 Februari 2020, para pecinta sastra akan disuguhi acara yang sudah ditunggu-tunggu. Diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Festival Sastra Bandung akan melibatkan para sastrawan, kritikus sastra, akademisi, peneliti, penggiat literasi dan masyarakat umum dalam kegiatan menarik.

Diantaranya adalah pembacaan puisi, cerpen, musikalisasi puisi, workshop, diskusi sasta, penghimpunan antologi dan peluncuran buku, serta pameran buku.

Festival Sastra Bandung ini bertujuan untuk membuat sastra lebih dekat dengan masyakarat umum dan menjalin mengangkat sastra daerah sebagai pilar-pilar sastra nasional.

5. Bandung Fashion Works 2020

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Masih diselenggarakan oleh Dinasi Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, event festival yang satu ini ditujukan untuk kamu pecinta fashion.

Bandung Fashion Works merupakan gerakan mode yang dikemas dalam runway dan fashion music. Event festival yang satu ini disiapkan sebagai gerakan yang dapat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara ke bidang industri wisata kreatif.

Acara ini akan digelar di Kawasan Bandung Broadway pada tanggal 17-19 Juli 2020. Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruan acaranya ya.

6. Pasar Seni ITB

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Event festival yang digelar setiap empat tahun sekali ini kini siap kembali menyambut kamu. Pasar Seni ITB adalah ajang di mana seniman dan masyarakat bisa berinteraksi langsung untuk mengapresiasi karya seni yang dipamerkan.

Setiap empat tahun, tema yang diusung pun berbeda, sesuai dengan permasalahan sosial yang ada. Event festival tahun ini juga menjadi semakin spesial karena berbarengan dengan peringatan 100 tahun berdirinya Institut Teknologi Bandung.

Pasar Seni ITB tahun ini akan diselenggarakan di kampus ITB pada tanggal 20 September, 2020.

11 Tempat Oleh Oleh Di Bandung Yang Wajib Kamu Datangi

7. Keuken

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Keuken adalah event festival kuliner yang rutin diadakan setiap tahunnya. Di acara ini kamu bisa menemukan berbagai macam tenant makanan yang menjual beragam makanan.

Selain itu, ada juga acara lain seperti penampilan musik, workshop, talk show, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020 ini, Keuken akan hadir di Tegalega pada tanggal 16 Agustus.

8. Bandung Run 2020

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Lari kini bukan hanya olahraga semata. Kegiatan ini semakin diminati banyak orang dan berkembang menjadi acara-acara yang diorganisir secara profesional.

Pada tahun ini, Cakrawala Kreasi Event Organizer mengadakan Bandung Run 2020 sebagai ajang mempromosikan Bandung sebagai Sport City Tourism. Peminat event festival ini terhitung banyak. Pada tahun 2019 saja sebanyak 3000 pelari bergabung dan memeriahkan event festival ini.

Badung Run 2020 akan diselenggarakan di area Kota Bandung pada tanggal 27 September. Buat kamu pecinta lari, jangan lewatkan acara yang satu ini ya.

9. Bandung Independent Film Festival

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Film merupakan bagian dari karya seni yang harus diapresiasi. Bandung Independent Film Festival adalah salah satu wadahnya, terutama bagi para film-maker independen.

Di event festival ini kamu bisa menyaksikan film-film indie yang karya anak bangsa dan mancanegara. Di acara ini juga akan ada penghargaan kepada para pembuat film.

Bandung Independent Film Festival diharapkan bisa meningkatkan apresiasi warga Bandung terhadap film dan mengembangkan perfilman nasional Bandung. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 November 2020, berlokasi di De Majestic, Bandung.

10. Bandung Airshow

event festival
disbudpar.bandung.go.id

Buat kamu pecinta dunia dirgantara wajib banget datang ke acara yang satu ini. Bandung Air Show 2020 adalah acara yang digelar bagi seluruh masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh tentang dunia dirgantara.

Di acara ini, kamu bisa menyaksikan berbagai macam pertunjukan seperti aircraft show, exhibition, educative events, adventure experience, installation, competition, dan lain-lain.

Acara ini merupakan hasil kerja sama antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dan Lanud Husein Sastranegara dan akan diadakan pada tanggal 28 Agustus, 2020.

Bobobox Pods Paskal; Hotel Terdekat Dengan Stasiun Bandung

Tempat Menginap untuk Event Festival

bobobox

Supaya kamu bisa menikmati festival-festival di Bandung dengan tenang, kamu juga butuh tempat menginap yang nyaman. Apalagi buat kamu yang datang dari luar kota. Nah, daripada tidur di hotel yang itu-itu aja, kenapa nggak menginap di Bobobox?

Bobobox adalah hotel kapsul yang pas buat kamu yang suka traveling. Harganya terjangkau dan kamarnya nyaman banget. Soalnya meskipun hotel kapsul, kamu akan tidur di kasur ukuran king size yang lega.

Untuk memesan kamar di Bobobox, kamu bisa melakukannya lewat situs resmi atau aplikasi. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai kunci kamar yang terintegrasi dengan QR code dan pengatur lampu led yang bisa kamu ubah warnanya sesuai dengan suasana.

Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati event festival di Bandung dan menginap di Bobobox!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.