Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Sudah Tonton Film Pendek Taylor Swift? Ini Dia Easter Egg All Too Well Taylor Swift yang Mungkin Kamu Lewatkan

Mana yang kamu tak sadari?

Bobobox.co.id — Pada 13 November, Taylor Swift akhirnya merilis film pendek berdurasi 10 menit. Bagi kamu yang sudah menonton film tersebut, bisa saja kamu melewatkan easter egg All Too Well Taylor Swift.

Bisa saja kamu begitu menikmati film yang relatable bagi sebagian orang. Padahal, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 menempatkan banyak easter egg pada film yang berdasarkan kisah asmaranya pada tahun 2010.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah easter egg All Too Well Taylor Swift yang mungkin kamu lewatkan. Kira-kira easter egg mana saja yang kamu tak sadari?

Ini Dia Easter Egg All Too Well Taylor Swift

1. Perbedaan Umur

Easter egg All Too Well Taylor Swift pertama adalah perbedaan dari kedua artis yang membintangi film pendek tersebut. Soal easter egg ini, Taylor Swift memang memilih O’Brien dan Sink dengan beberapa pertimbangan.

Seperti yang sudah banyak diketahui, All Too Well merupakan film yang mengisahkan percintaan Swift dan Gyllenhaal. Saat berpacaran, Taylor masih berusia 20 tahun dengan Gyllenhaal yang menginjak 29 tahun.

Nyatanya, Sadie Sink dan Dylan O’Brien yang membintangi film pendek tersebut memiliki perbedaan usia yang hampir mirip. Tahun ini, O’Brien sendiri sudah berusia 30 tahun sedangkan Sink masih berusia 19 tahun.

easter egg All Too Well Taylor Swift

2. Scarf Merah

Dari sekian banyak easter egg All Too Well Taylor Swift, bisa jadi easter egg ini adalah yang paling menyita perhatian warganet. Easter egg tersebut adalah berkaitan dengan scarf merah yang diceritakan.

Dalam lagunya, tersirat bahwa Taylor Swift meninggalkan syal di rumah saudara perempuan mantannya. Nah, hal ini pun akhirnya mengarah pada Maggie Gyllenhaal yang memang saudara perempuan dari Jake Gyllenhaal.

Bahkan, dalam lagu tersebut pun, Taylor mengisahkan bahwa scarf merah tersebut masih berada di laci. Di samping itu, pada filmnya, Gyllenhaal pun terlihat memakai scarf tersebut walaupun mereka sudah putus.

easter egg All Too Well Taylor Swift

3. Biskuit Cokelat

Fans Taylor Swift tentu tahu bahwa penyanyi kelahiran Pennsylvania tersebut senang membuat kue. Hal tersebut bisa dilihat dari acara 1989 Secret Sessions di mana ia membuat kue untuk fans yang datang.

Nah, biskuit cokelat tersebut pun tak ketinggal menjadi salah satu easter egg All Too Well Taylor Swift. Easter egg tersebut bisa ditemukan pada momen percakapan antara Taylor, Gyllenhaal, dan juga ayah Taylor.

Namun, easter egg All Too Well Taylor Swift lainnya pun bisa terlihat. Faktanya adalah Shawn Levy, yang jadi ayah Sadie Sink pada film pendek tersebut adalah produser eksekutif dan sutradara dari Stranger Things.


Baca Juga: Tidak Semua Orang Tahu, Ini Dia 5 Easter Egg Dalam Video Game Paling Ikonik


4. Inspirasi Pakaian O’Brien

Seperti berita yang beredar, film pendek ini menceritakan saat Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal saat mereka berpacaran. Tak mengherankan jika easter egg All Too Well Taylor Swift berikutnya adalah pakaian dari O’Brien.

Pada film All Too Well, inspirasi pakaian yang dikenakan oleh Dylan O’Brien memiliki kemiripan. Salah satu inspirasi pakaian yang paling terlihat adalah soal beanie yang dikenakan oleh aktor Maze Runner tersebut.

Tak hanya itu, brewok dari O’Brien pun menjadi tampilan yang biasa dilihat dari Jake Gyllenhaal. Baju kotak-kotak yang digunakan pun diduga merupakan gaya berpakaian Jake saat berkencan dengan Taylor.

easter egg All Too Well Taylor Swift

5. Inspirasi Pakaian Sink

Tak hanya soal gaya pakaian Dylan O’Brien, kamu pun bisa melihat referensi dari gaya pakaian Sadie Sink. Gaya penampilan dari artis yang membintangi Stranger Things ini mengikuti gaya pakaian Taylor Swift.

Easter egg All Too Well Taylor Swift ini cukup mudah terlihat. Hal paling terlihat adalah gaya berpakaian turtleneck hitam dengan lipstick merah yang dikenakan juga Taylor saat umumkan Red (Taylor’s Version).

Tak hanya itu, rambut merah dari Sadie pun merupakan easter egg All Too Well Taylor Swift lainnya. Penyanyi kelahiran 13 Desember tersebut memang kerap terlihat mengubah warna rambutnya menjadi merah.

easter egg All Too Well Taylor Swift

6. Ulang Tahun

Sebelumnya, sempat disinggung bahwa Taylor Swift berpacaran dengan Jake Gyllenhaal saat ia berusia 20 tahun. Nah, diketahui pula bahwa keduanya berpacaran dari bulan Oktober hingga Desember 2010.

Jika banyak orang yang tidak mengetahui kapan pastinya keduanya putus, hal tersebut bisa terpecahkan saat menonton filmnya. Pasalnya, Taylor menyisipkan salah satu easter egg All Too Well Taylor Swift lainnya.

Pada film tersebut, diperlihatkan bahwa Sadie Sink terlihat tak ditemani oleh O’Brien saat Swift berulang tahun ke-21 di tanggal 13 Desember 2010. Bisa diasumsikan bahwa keduanya putus pada tanggal tersebut.

easter egg All Too Well Taylor Swift


Baca Juga: Sudah Nonton Season Finale Serial Loki Belum? Simak Daftar Referensi Dan Easter Egg Loki Yang Mungkin Kamu Tidak Sadari!


7. Upstate Weekend

Dari sekian banyak foto paparazzi, foto Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal selama Thanksgiving adalah foto yang paling terkenal. Pada foto tersebut, keduanya merayakan Thanksgiving bersama dengan Maggie Gyllenhaal.

Nah, kamu pun bisa melihat easter egg All Too Well Taylor Swift tersebut pada film pendeknya. Pada filmnya, keduanya terlihat bernyanyi di dalam mobil untuk menuju daerah bagian utara di musim gugur.

Easter egg All Too Well Taylor Swift tersebut bisa dilihat dari lirik pada lagu All Too Well. Pada liriknya, Taylor menceritakan bahwa ia masih bisa membayangkan kejadian tersebut bahkan setelah sekian lamanya.

easter egg All Too Well Taylor Swift

8. Referensi Mobil

Easter egg All Too Well Taylor Swift ini berkaitan dengan teaser film pendek tersebut. Sebelum merilis film berdurasi 10 menit, Taylor Swift sempat membagikan sebuah teaser di media sosial khususnya YouTube.

Tampak sebuah mobil melaju di jalanan di tengah musim gugur pada teaser tersebut. Para penggemar yang penasaran akhirnya menemukan fakta bahwa mobil tersebut adalah mobil Mercedes-Benz S-Class 1989.

Easter egg All Too Well Taylor Swift tersebut selaras dengan album 1989 yang pernah Taylor rilis. Banyak Swifties pun percaya bahwa album 1989 adalah album yang bakal direkam ulang oleh sang penyanyi.

easter egg All Too Well Taylor Swift

9.  Referensi pada Lirik Lagu Taylor Swift

Tak hanya pada visual sebagai referensi pada kisah nyatanya, easter egg All Too Well Taylor Swift pun merupakan referensi dari lirik lagi. Beberapa dari referensi tersebut adalah lagu All Too Well itu sendiri.

Misalkan saja, adegan pertengkaran saat Sink memanggil O’Brien memanggil pacarnya karena telah mengabaikannya. Adegan tersebut pun sama seperti halnya yang dituliskan oleh Swift pada Champange Problems.

Di samping itu, ada juga adegan saat Sadie Sink masih mengenakan kemeja milik O’Brien. Banyak fans yang percaya bahwa adegan tersebut adalah referensi dari lirik pada lagu Taylor Swift lainnya.

easter egg All Too Well Taylor Swift


Baca Juga: Sebelum Nonton, Baca Dulu 7 Fakta Shang Chi, Film Pembuka Fase Empat MCU


10. Aktor Jack Lyon

Easter egg All Too Well Taylor Swift terakhir adalah terkait dari kredit di akhir filmnya. Pada bagian kredit, disebutkan bahwa ada nama Jake Lyon, yang namanya terbilang mirip dengan sang mantan, Jake Gyllenhaal.

Nah, hal tersebut menjadi easter egg All Too Well Taylor Swift bukan tanpa alasan. Pada filmnya, Taylor Swift memerankan karakter Sadie Sink versi dewasa setelah 13 tahun sejak bubarnya hubungan Sink dan O’Brien.

Walaupun wajahnya tak diperlihatkan, sang mantan saat dewasa diperankan oleh Jake Lyon. Hal ini yang membuat banyak Swifties menduga bahwa bisa jadi Taylor Swift sengaja memilihnya akibat kemiripan nama.

easter egg All Too Well Taylor Swift

Maraton Film Pendek? Ya di Bobobox

Ingin menonton film pendek tanpa hambatan dan gangguan? Tak ada salahnya untuk datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas yang bakal menjamin kenyamananmu dalam maraton film pendek pilihan

Salah satunya adalah koneksi WiFi super cepat. Dengan kecepatan yang ditawarkan, tidak ada yang namanya buffering. Kamu pun bisa dengan nyaman menonton film pendek pilihan di Bobobox.

Untuk informasi dan pemesanan, unduh aplikasi Bobobox di sini.

You might also like