Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Siap-Siap! 5 Drama Korea Terbaru ini Akan Rilis di April 2020

Ada yang masuk daftar watchlistmu?

Bobobox.co.id — Dengan adanya himbauan untuk jarang keluar rumah, salah satu aktivitas yang sering kamu lakukan di rumah bisa jadi adalah menonton drama korea baik yang sedang tayang ataupun sudah tamat.

Tak sedikit mungkin di antara kamu yang sudah kehabisan drama korea saking seringnya kamu menonton drama tersebut baik melalui laptop atau smartphonemu. Wajar saja mengingat banyak sekali yang seru untuk ditonton saat bosan.

Di bulan April ini, tidak ketinggalan ada lima drama korea terbaru yang mungkin bisa masuk daftar watchlist di bulan ini. Kelima drama tersebut pun dipenuhi oleh beberapa artis papan atas Korea Selatan.

Penasaran drama korea apa saja yang akan dirilis di bulan April ini? Yuk langsung saja simak kelima drama yang akan di rilis di bulan April 2020 berikut ini. Check these out!

The King: Eternal Monarch

Tanggal rilis : 17 April 2020

Stasiun TV : SBS dan Netflix

Drama korea satu ini bisa jadi drama yang paling ditunggu-tunggu di bulan April. Wajar saja mengingat drama ini sendiri merupakan drama pertama yang diperankan oleh Lee Min Ho selepas menjalani wajib militer.

Dalam drama kali ini, Lee Min Ho yang berperan sebagai seorang kaisar dari dimensi lain, beradu akting dengan Kim Go Eun yang berperan sebagai detektif di dunia sekarang ini.

The King: Eternal Monarch menceritakan tentang kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang berusaha untuk menutup portal dunia yang dibuka oleh iblis untuk masuk ke dunia manusia.

Selain itu, ada pula detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang mencoba untuk melindungi banyak manusia dari ancaman iblis yang masuk ke dunia manusia.

Tidak hanya soal plotnya saja yang terasa begitu menarik dari The King: Eternal Monarch, artis-artis yang terlibat pun bisa dibilang termasuk artis-artis yang sudah banyak malang melintang di dunia drama korea seperti Woo Do-Han, Lee Jung-Jun, Kim Kyung-Nam, dan Jung Eun-Chae.

Drama kolaborasi kedua Baek Sang-Hoon dan Kim Eun-Sook setelah Descendants of the Sun ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dengan jumlah episodenya yang mencapai 16 episode.

via asianwiki.com

Born Again

Tanggal rilis : 20 April 2020

Stasiun TV : KBS2

Drama korea selanjutnya yang dirilis pada bulan April ini adalah Born Again. Dari judulnya sepertinya kamu bisa menebak alur cerita dari drama yang dirilis oleh stasiun tv KBS2.

Yap, apalagi kalau bukan cerita mengenai reinkarnasi detektif, kekasih detektif tersebut, dan seorang pembunuh. Ketiga karakter ini tewas hingga akhirnya terlahir kembali dengan kehidupan yang berbeda.

Ketika hidup kembali, ketiga manusia tersebut hidup dengan dunia yang baru yakni sebagai mahasiswa kedokteran, jaksa penuntut, dan arkeolog. Ketiga karakter ini secara tidak sengaja dipertemukan kembali dalam kehidupan baru tersebut.

Dibintangi oleh Jang Ki-Yong, Jin Se-Yeon, dan Lee Soo-Hyuk. Born Again siap menemani setiap hari Senin dan Selasa. Disutradarai oleh Jin Hyuk-Wook dengan penulis naskah Jung Soo-Mi, Born Again memiliki 32 episode dan menjadi pengganti slot yang diisi oleh How to Buy a Friend.

drama korea born again
via soompi.com

When My Love Blooms

Tanggal rilis : 25 April 2020

Stasiun TV : tvN

Dua hari sebelum rilis Good Castingada When My Blooms yang bisa menjadi tontonanmu di akhir pekan. Drama korea satu ini merupakan kolaborasi dari sutradara Son Jung-Hyun dan penulis naskah Jeon Hee-Young.

Drama korea dengan genre romance ini menceritakan Yoon Si Joo (Lee Bo-Young) yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya yaitu Han Jae Hyun (Yoo Ji-Tae) dan mereka akhirnya mengulang momen indah yang pernah mereka lalui yang diperankan oleh Jeon So-Nee dan Jin Young.

Drama dengan 16 episode ini dirilis 18 April 2020 yang ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. When My Love Blooms sendiri mengisi slot yang sekarang ini sedang diisi oleh drama korea lainnya dari tvN yaitu Hi Bye Mama.

Bagi kamu yang menyukai drama korea bergenre romance, rasanya When My Love Blooms ini akan cocok untuk masuk ke dalam daftar watchlist di bulan April khususnya saat bersantai-santai di akhir pekan.

via brid.tv

Good Casting

Tanggal rilis : 27 April 2020

Stasiun TV : SBS

Good Casting menjadi drama korea terbaru selanjutnya yang dirilis pada bulan April atau tepanya pada tanggal 27 April 2020. Good Casting sendiri memiliki jadwal rilis setiap hari Senin dan Selasa.

Mengusung genre action comedy, Good Casting mengisahkan tentang agen rahasia yang bekerja untuk National Intelligence Service (NIS) yang turun pangkat akibat melakukan sebuah kesalahan yang berujung kematian bawahannya.

Suatu hari, ia pun akhirnya ditugaskan untuk melakukan penyelidikan dengan menyamar untuk membongkar kasus korupsi yang melibatkan salah satu perusahaan terbesar yang ada di Korea Selatan.

Drama korea ini sendiri disutradarai oleh Choi Hyeon-Jun dan penulis naskah Park Ji-Ha. Sederet artis Korea Selatan mengisi daftar pemeran di Good Casting.

Mulai dari Choi Gang-Hee, Yu In-Young, Kim Ji-Young, Lee Sang-Yeob, hingga Lee Jong-Hyuk. Good Casting memiliki 16 episode. Jadwal rilis drama korea ini diplot untuk menggantikan drama korea lainnya yakni Nobody Knows.

via asianwiki.com

Model Detective

Tanggal rilis : 27 April 2020

Stasiun TV : jtbc

Drama korea terakhir yang dirilis bulan April memiliki jadwal rilis yang sama dengan Good Acting. Tayang di stasiun tv jtbc, Model Detective atau ada juga yang menyebutnya dengan nama Exemplary Detective ini bisa jadi tontonan di akhir bulan April.

Mengusung genre crime, Model Detective mengisahkan tentang detektif yang pantang menyerah dalam membongkar kasus kriminal yang sedang mereka hadapi. Yang menjadi semakin seru, kisah pemecahan kasus kriminal ini berdasarkan kisah nyata lho.

Model Detective sendiri dibintangi oleh Jang Seung-Jo, Lee Elijah, Son Hyun-Joo, Jo Jae-Yun, dan masih banyak artis Korea Selatan lainnya. Bagi kamu yang senang dengan genre crime, rasanya Model Detective patut kamu tonton.

Dirilis pada tanggal 27 April, drama korea satu ini sendiri diplot untuk mengisi slot setiap hari Senin dan Selasa yang sekarang ini sedang diisi oleh drama bergenre romance yaitu When Weather is Fine.

Menginap sambil Menonton Drama Korea Terbaik? Ya di Bobobox

Sedang ingin menginap di luar rumah untuk mendapatkan pengalaman yang pas saat nonton rekomendasi drama korea favorit? Jika iya, tidak usah ragu untuk datang ke Bobobox.

Hotel kapsul ini memiliki fasilitas-fasilitas keren yang dijamin membuat pengalaman menonton drama koreamu akan jauh lebih menyenangkan. Apalagi harga yang ditawarkan pun termasuk harga yang bersahabat dengan dompet.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak datang ke Bobobox, bukan? Soal pemesanan podnya, kamu tidak perlu ribet datang ke Bobobox. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan kamu sudah bisa memesan podnya di manapun dan kapanpun kamu mau.

You might also like