Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Dihuni oleh Bintang Papan Atas, Berikut 7 Drama Korea Agustus 2021 Wajib Kamu Tonton

Patut untuk dinanti!

Bobobox.co.id — Memasuki bulan Agustus, sejumlah drakor terbaru siap dirilis. Beberapa drama korea Agustus 2021 bahkan sudah menjadi perbincangan di dunia maya sejak beberapa bulan terakhir.

Alasannya sederhana. Selain jadi come back beberapa artis, drama Korea Agustus 2021 pun bakal dihuni oleh bintang papan atas Korea Selatan. Tak heran jika banyak orang yang menunggu perilisan drakor tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasan singkat Bob mengenai tujuh drama Korea Agustus 2021 yang sebentar lagi rilis. Wajib kamu masukkan ke dalam watch list drakormu kali ini!

Ini Dia Drama Korea Agustus 2021 Wajib Kamu Tonton

1. The Road: Tragedy Of One (tvN – 4 Agustus)

Drama Korea Agustus 2021 pertama wajib ditonton adalah The Road: Tragedy of One. Drama yang tayang di tvN ini sendiri akan mulai tayang pada 4 Agustus dan memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode.

Drama bergenre thriller ini sendiri akan mengisi slot hari Rabu – Kamis. Untuk saat ini sendiri, slot kedua hari tersebut masih kosong setelah selesainya drakor romcom, My Roomate is a Gumiho.

Drama Korea Agustus 2021 ini dihuni oleh artis papan atas Korea Selatan. Beberapa di antaranya antara lain Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Seo Ki Tae. Ketiganya merupakan main character dari drakor ini.

Untuk plotnya sendiri, The Road: Tragedy of One mengisahkan tentang sebuah rahasia, rasa bersalah, sekaligus keselamatan penduduk yang tinggal di Royal the Hill. Bagi pencinta thriller, drakor ini pantang dilewatkan!

The Road: Tragedy Of One Drama korea agustus 2021
The Road: Tragedy Of One via inikpop.com

2. Police University (KBS – 9 Agustus)

Drama Korea Agustus 2021 berikutnya adalah Police University. KBS menjadi stasiun televisi yang bakal menayangkan 16 episode untuk satu season drakor tersebut yang tayang perdana pada 9 Agustus.

Police University sendiri akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Drakor yang disutradarai oleh Yoo Gwan-Mo ini akan mengganti At a Distance, Spring is Green yang sudah tamat pada 20 Juli yang lalu.

Chae Tae Hyun, Jung Jin Young, dan Krystal Jung menjadi beberapa nama artis yang menghuni drama Korea Agustus 2021 ini. Ketiga bakal bekerja sama untuk melakukan penyelidikan kasus.

Cerita dari Police University akan mengisahkan tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dengan caranya sendiri. Di samping itu, ada juga mantan peretas yang mampu memecahkan segala kasus.

Police University Drama korea agustus 2021
Police University via soompi.com

Baca Juga: Simak 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Wajib Kamu Tonton. Pantang Ditonton Sendirian


3. Second Husband (MBC – 9 Agustus)

Drama Korea bertema balas dendam sepertinya sedang hits di negeri gingseng tersebut. Salah satunya adalah Second Husband, drama Korea Agustus 2021 yang tayang perdana di MBC pada 9 Agustus.

Second Husband sendiri bakal mengisi slot Senin dan Selasa. Bagi yang tertarik menonton, 120 episode untuk drakor ini rasanya bakal memberikan kepuasaan tersendiri karena tidak akan cepat tamat.

Untuk artis yang membintanginya sendiri, kamu bakal menyaksikan Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won, Oh Seung A, dan Han Ki Wong beradu akting. Keempatnya bakal menemanimu selama menonton drakor ini.

Drama Korea Agustus 2021 ini mengisahkan tentang seorang wanita yang ingin membalaskan dendam. Ia sendiri membalaskan dendam akibat dikhianati dan juga kehilangan bayinya akibat seorang pria.

Second Husband Drama korea agustus 2021
Second Husband via mydramalist.com

4. Check Out The Event (MBC – 14 Agustus)

Bagi penikmat drakor romcom, Check Out the Event jadi drama Korea Agustus 2021 yang tak boleh sampai terlewat. Pasalnya, drakor ini bakal memanjakanmu dengan alur cerita yang romantis dan juga jenaka.

Drama yang tayang di MBC ini bakal mengudara pada 14 Agustus nanti. Soal total episodenya, drama Korea Agustus 2021 ini hanya memiliki 4 episode saja dan bakal selesai tayang pada 4 September.

Drama Korea ini bakal tayang hanya satu sekali seminggu. Hal tersebut memungkinkanmu untuk langsung kangen dengan artis muda yang menghuni drakor ini macam Minah, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon.

Check Out the Event ini mengisahkan tentang mantan kekasih yang terpaksa melakukan trip berdua setelah memenangkannya sebelum putus. Mereka pun akhirnya berpura-pura jadi pasangan agar tetap bisa ikut trip tersebut.

Check Out The Event Drama korea agustus 2021
Check Out The Event via mydramalist.com

Baca Juga: 10 Drama Korea Legendaris Tak Lekang Oleh Zaman. Pernah Tayang Di TV Indonesia, Lho!


5. Flying Butterflies (jtbc – 23 Agustus)

Flying Butterflies menjadi drama Korea Agustus 2021 lainnya yang wajib masuk watch list. Drama Korea ini sendiri bakal rilis pada 23 Agustus dan memiliki total episode sebanyak 16 episode.

Tayang di salah satu berbayar, jtbc, drama Korea Agustus 2021 ini akan mengisi slot Senin dan Selasa. Untuk saat ini, slot tersebut belum diisi oleh drama Korea lainnya yang tayang untuk jtbc.

Flying Butterflies sendiri dihuni oleh artis papan atas Korea Selatan. Sebut saja Kim Hyang Gi, Choi Daniel, dan Oh Yoon Ah yang bakal menemanimu bersama dengan artis pendukung lainnya.

Soal cerita, drakor ini berusaha menampilkan perjuangan salon dalam melayani para pelanggan salon. Kamu pun sepertinya bakal mendapatkan beragam nilai yang bisa dipetik dari drakor satu ini.

Flying Butterflies Drama korea agustus 2021
Flying Butterflies via soompi.com

6. Lovers Of The Red Sky (SBS – 23 Agustus)

Drama Korea Agustus 2021 lainnya adalah Lovers of the Red Sky. Drama Saeguk ini bakal tayang di SBS di mana memiliki jumlah total episode berjumlah 16 episode dan mulai tayang pada 23 Agustus.

Untuk saat ini, Red Sky bakal menempati slot penayangan Senin dan Selasa. Setelah selesainya Racket BoysSBS sendiri belum menentukan drakor apa yang bakal mengisi kekosongan tersebut sebelum tayangnya drakor ini.

Drama Korea Agustus 2021 ini dihuni oleh banyak artis muda. Beberapa di antaranya antara lain Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang. Jadi, tak usah ragu untuk tonton drakor satu ini.

Untuk urusan cerita, drakor Saeguk ini mengisahkan tentang pelukis wanita pertama di era Joseon. Ia sendiri memiliki kemampuan seni luar biasa dan bertemu dengan seorang pria buta yang memiliki kemampuan membaca rasi bintang.

Lovers Of The Red Sky Drama korea agustus 2021
Lovers Of The Red Sky via viki.com

Baca Juga: Sudah Lama Tidak Terlihat, 10 Aktor Korea Yang Jarang Main Drama Ini Diminta Fans Untuk Comeback


7. Hometown ChaChaCha (tvN – 28 Agustus)

Drama Korea Agustus 2021 terakhir wajib ditonton adalah Hometown ChaChaCha. Drakor ini termasuk yang ramai diperbincangkan karena kehiadiran Kim Seon Ho pasca boomingnya Start Up.

Hometown ChaChaCha sendiri bakal rilis pada 28 Agustus dan akan mengisi slot Sabtu Minggu. Drama Korea Agustus 2021 ini bakal mengisi slot yang sebelumnya diisi oleh The Devil Judge.

Drama korea tvN ini sendiri akan menghadirkan romansa komedi antara Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Drakor ini pun merupakan remake dari film Mr. Handy, Mr. Hong yang rilis pada tahun 2004.

Untuk ceirtanya sendiri, Hometown ChaChaCha mengisahkan tentang seorang dokter gigi perfeksionis dan ambisius yang pindah ke Desa Gongjin dan seorang pria pengangguran namun selalu sibuk membantu orang lain.

Hometown Cha Cha Cha Drama korea agustus 2021
Hometown Cha Cha Cha via soompi.com

Nikmati Maraton Drakor Tanpa Gangguan di Bobobox

Ingin maraton drakor tanpa gangguan? Datang saja ke Bobobox. Pasalnya, hotel kapsul ini menawarkan fasilitas mumpuni seperti koneksi WiFi super kencang yang bakal menjadi momen menontonmu semakin enjoyable.

Jadi, tak usah ragu lagi untuk unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjutnya, ya!

bobobox aplikasi

You might also like