Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Inilah Drakor Februari 2022 yang Tak Boleh Terlewatkan

Bobobox.co.id — Beberapa fans drakor mungkin sudah menunggu-nunggu bulan Februari. Pasalnya, ada beberapa drakor Februari 2022 yang memang menyita perhatian jauh sebelum perilisannya.

Kebanyakan dari drakor Februari 2022 tersebut menggaet artis papan atas Korea Selatan. Hal tersebut yang menjadikan banyak fans yang tak sabar menunggu penayangan perdana drakornya.

Kira-kira drakor apa sajakah itu? Simak ulasan lengkap dari Bob berikut ini mengenai 10 drakor Februari 2022 yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Daftar Drakor Februari 2022 Sayang untuk Terlewatkan

1. Twenty-Five Twenty-One (12 Februari – tvN dan Netflix)

Rekomendasi drakor Februari 2022 pertama adalah Twenty-Five Twenty-One. Drakor yang bersetting tahun 1998 bakal cocok menemanimu setelah selesainya drama Korea Our Beloved Summer.

Drama Korea romance ini menggaet Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Keduanya seakan dipertemukan kembali setelah sebelumnya sempat bertemu pertama kali saat keduanya berusia 22 dan 18 tahun.

Chemistry dari pemeran utamanya langsung terasa saat pertama kali melihat trailernya. Dengan alur cerita yang bakal membuatmu penasaran, tak salah untuk menunggu drakor ini tayang.

Twenty-Five Twenty-One drakor februari 2022
Twenty-Five Twenty-One via soompi.com

2. Forecasting Love and Weather (12 Februari – jtbc dan Netflix)

Berbicara soal drakor romance, tak afdal tanpa menyebut nama Park Min Young. Sudah beberapa drakor romance ia bintangi seperti My Secret Life dan What’s Wrong with Secretary Kim?.

Artis kelahiran Seoul tersebut muncul pada salah satu drakor Februari 2022 bergenre romance. Bersama Song Kang, Yura Girl’s Day, Yoon Park, ia membintangi Forecasting Love and Weather.

Drama tersebut mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja Administrasi Meteorologi Korea. Namun, tak hanya soal dunia kerja, ada kisah percintaan yang berusaha diusung oleh drakor ini.

Forecasting Love and Weather drakor februari 2022
Forecasting Love and Weather via soompi.com

3. Thirty Nine (16 Februari – jtbc dan Netflix)

Ingin mendapatkan drama Korea bertemakan persahabatan? Thirty Nine merupakan salah satu drakor Februari 2022 bakal memberikan gambaran realistis seputar persahabatan di usia 40an.

Tiga karakter utamanya adalah sahabat yang bertemu di tahun kedua SMA. Tak pelak kisah sehari-hari yang indah nan emosional bakal mendominasi hampir di setiap episode dari drama Korea terbaru ini.

Untuk pemerannya, drakor Februari 2022 ini dihuni oleh tiga aktris papan atas Korea Selatan. Ketiga artis yang jadi pemeran utamanya adalah Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan juga Kim Ji Hyun.

Thirty Nine drakor februari 2022
Thirty Nine via soompi.com

Baca Juga: Inilah Daftar Rekomendasi K-Drama Fiksi Ilmiah Yang Paling Ditunggu-Tunggu Di Tahun 2022


4. Grid (16 Februari – Disney+)

Demi menyaingin Netflix untuk pasar Korea Selatan, Disney+ pun mulai mengeluarkan drakor yang begitu menarik. Di samping Snowdrop, Disney+ menambah line up drakor mereka lewat Grid.

Salah satu drakor Februari 2022 ini memiliki jajaran cast yang begitu mengagumkan. Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, dan Lee Si Young adalah beberapa artis pada drakor ini.

Drakor ini menceritakan tentang sosok misterius yang menyelamatkan umat manusia. Entitas misterius tersebut justru muncul kembali 24 tahun kemudian dan membantu pelarian pembunuh bayaran.

Grid drakor februari 2022
Grid via asianwiki.com

5. I Haven’t Done My Best Yet (18 Februari – TVING)

Setelah setahun vakum Park Hae Joon akhirnya kembali membintangi sebuah drakor. Drakor yang aktor tersebut pilih untuk comeback di dunia pertelevisian adalah I Haven’t Done My Best Yet.

Selain Park Hae Joon, drakor Februari 2022 ini menggaet beberapa artis kenamaan Korea Selatan. Sebut saja Kim Kap Soo, Park Jung Yeon, Park Ji Young, Do Ye Chan, dan masih banyak lainnya.

Drakor ini mengisahkan tentang seorang pengangguran. Ia akhirnya memutuskan untuk menjadi penulis komik setelah melihat tetangganya mampu menghasilkan banyak uang dari profesi tersebut.

I Haven't Done My Best Yet drakor februari 2022
I Haven’t Done My Best Yet via grid.id

6. A Business Proposal (21 Februari – SBS dan Netflix)

Saat hati dan pikiran sedang tak karuan, menonton drakor romcom adalah cara terbaik untuk mengatasinya. Nah, kamu pun bisa menyaksikan drakor bergenre tersebut pada bulan Februari.

Drama Korea tersebut adalah A Business Proposal. Drakor Februari 2022 ini mengisahkan tentang kencan buta yang justru berakhir dengan sebuah kejutan yang tak disangka-sangka sebelumnya.

A Business Proposal sendiri menggaet Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong sebagai dua pemeran utama. Bagi kamu yang belum tahu, drakor romcom ini adalah adaptasi dari web novel, The Office Blind Date.

A Business Proposal
A Business Proposal via soompi.com

Baca Juga: Bakal Bikin Kamu Kesal Sendiri, Simak 10 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Ini


7. Kill Heel (23 Februari – tvN)

Tak hanya Thirty Nine, ada drakor Februari 2022 lainnya yang mengusung tiga karakter utama wanita. Namun, perbedaan antara kedua drama Korea tersebut begitu terasa kentara.

Jika Thirty Nine bergenre romance, Kill Heel justru mengusung genre drama. Ketiga perempuan sukses yang jadi pemeran utama bertemu dan terlibat persaingan yang begitu sengit.

Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung dan Lee Hye Young. Memiliki 16 episode, kamu bakal diajak untuk secara tak langsung terlibat dalam persaingan sengit dunia home shopping.

Kill Heel
Kill Heel via soompi.com

8. Sponsor (23 Februari – MBN)

Setelah sempat tertentu, Sponsor akhirnya memiliki jadwal penayangannya. Drama Korea dari MBN ini akan tayang perdana pada akhir Februari atau lebih tepatnya pada tanggal 23 Februari.

Drakor Februari 2022 ini menggaet Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Koo Ja Sung dan Yi Soo. Untuk kursi sutradara dan penulis, Sponsor membawa Kwak Gi Won dan juga Park Kye-Hyung.

Drama ini mengusung genre thriller berbalut romansa. Plot ceritanya sendiri mengenai empat pria dan wanita yang mencoba meraih kesuksesan di tengah upaya balas dendam dan cinta.

Sponsor
Sponsor via soompi.com

9. Juvenile Justice (25 Februari – Netflix)

Penggemar drama hukum dan kriminal, berbahagialah. Pasalnya, drakor Februari 2022 ini berpusat pada kisah seorang hakim elit yang berkepala dingin dalam menghadapi berbagai kasus.

K-drama ini menunjuk Kim Hye Soo sebagai hakim elit wanita tersebut. Di samping itu, beberapa artis papan atas membintangi drakor ini seperti Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

Pada drakor ini, Kim Hye Soo akan berperan sebagai Shim Eun-seok. Ia yang sebelumnya menjadi korban kejahatan remaja akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja.

Juvenile Justice
Juvenile Justice via soompi.com

Baca Juga: Simak 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Wajib Kamu Tonton. Pantang Ditonton Sendirian


10. Military Prosecutor Doberman (28 Februari – tvN)

Drakor Februari 2022 terakhir di daftar Bob kali ini adalah Military Prosecutor Doberman. Drama Korea ini rasanya bakal cocok untuk kamu yang memang menyenangi series bertema militer.

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo-ah didaulat menjadi pemeran utama pada drakor satu ini. Di dapur produksi, Jin Chang-gyu menjadi nahkoda dari drama ini dengan bantuan Yoon Hyun-ho sebagai penulis naskah.

Military Prosecutor Doberman mengisahkan tentang dua jaksa militer yang kehidupannya berubah sejak keduanya bertemu. Lewat pertemuan tersebut, kedua berkolaborasi untuk melawan kejahatan.

Military Prosecutor Doberman
Military Prosecutor Doberman via kdramastars.com

***

Itulah tadi 10 rekomendasi drakor Februari 2022 yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Ada yang sudah kamu tunggu-tunggu sebelumnya?

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Maraton Drakor? Ya di Bobobox

Ingin menonton drakor tanpa hambatan dan gangguan? Tak ada salahnya untuk datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas yang bakal menjamin kenyamananmu dalam maraton drakor.

Salah satunya adalah koneksi WiFi super cepat. Dengan kecepatan yang ada, tidak ada yang namanya buffering. Kamu pun bisa dengan nyaman menonton drakor favoritmu di Bobobox.

Untuk informasi dan pemesanan, unduh aplikasi Bobobox di sini.

You might also like