Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Rezeki Sedang Seret? Coba Baca Doa Lancar Rezeki dalam Islam Berikut Ini!

Panjatkan setelah salat lima waktu, ya!

Bobobox.co.id — Terkadang, hidup tidak berjalan sesuai apa yang kita harapkan. Salah satunya adalah rezeki yang sedang seret. Jika kamu sedang mengalaminya, coba baca doa lancar rezeki.

Doa melancarkan rezeki ini sangat dianjurkan untuk dipanjatkan secara rutin. Misalkan saja, kamu membacanya setelah salat lima waktu agar pintu rezeki yang mampet bisa kembali dibuka oleh Allah Swt.

Agar tidak berlama-lama, langsung saja simak kumpulan doa lancar rezeki yang Bob rangkum dari berbagai sumber ini. Yuk, kita hafalkan bersama-sama!

Kumpulan Doa Lancar Rezeki

1. Doa Melancarkan Rezeki oleh Ibnu Umar RA

Merasa sedang putus harapan karena rezeki dirasa terus-terusan seret? Cobalah minta kepada Allah Swt. supaya pintu rezekimu kembali dilancarkan dengan doa lancar rezeki berikut ini.

Agar bisa terijabah, ada baiknya jika kamu membaca doa ini setelah menjalankan salat lima waktu. Berikut adalah bacaan doa melancarkan rezeki yang disampakan oleh Ibnu Umar RA.

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِيْ. اَللَّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ حَتَّى لَا أُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

Bismillahi ‘ala nafsi wa mali wa dini. Allahumma radhdhini bi qadha ‘ika, wa barik li fima quddira li hatta la uhibba ta ‘jila ma akhkharta, wa la t khira ma ‘ajjalta.

Artinya: Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang kau tunda dan enggan menunda apa yang kau segerakan.

kumpulan doa melancarkan rezeki
sumber: pexels.com/@thirdman/

2. Doa dari Surat Al Maidah Ayat 114

Tak hanya doa dari Ibnu Umar RA yang bisa kamu panjatkan. Ada doa lancar rezeki lainnya yang wajib kamu panjatkan bersamaan dengan doa lancar rezeki dari Ibnu Umar RA.

Doa tersebut sendiri pernah dipanjatkan oleh Nabi Isa A.S. Agar bisa lebih paham, yuk bersama Bob, panjatkan serta hafal doa meminta rezeki dari Surat Al Maidah Ayat 114 berikut ini.

اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maa’idatam minas samaa’i takunu lana ‘iidal li’awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatam mingka warzuqnaa wa anta khairur raaziqiin.

Artinya: Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baiknya pemberi rezeki.

seorang pria sedang berdoa di dalam masjid
sumber: pexels.com/@baybiyik

3. Doa Memohon Rezeki dari Surat Al Qasas Ayat 24

Terakhir, ada doa lancar rezeki yang pernah dipanjatkan oleh Nabi Musa A.S. Doa memohon kemudahan rezeki ini dibacakan oleh Nabi Musa ketika ia dilanda kesulitan.

Berikut adalah doanya.

رَبِّ اِنِّيْ لِمَآ اَنْزَلْتَ اِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ

Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khairin faqiir

Artinya: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan (makanan) yang Engkau turunkan kepadaku.

doa memohon lancar rezeki
sumber: pexels.com/@michael-burrows/

Menginap dengan Pengalaman Berbeda? Ya di Bobobox

Terkadang, kamu menginginkan pengalaman menginap yang berbeda saat liburan. Rasa bosan dengan hal itu-itu saja menjadi salah satu dari sekian banyak alasan mengapa kamu ingin pengalaman berbeda saat menginap.

Jika hal itu yang kamu mau, datang saja ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas-fasilitas keren yang sudah terbukti memberikan banyak orang pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Penasaran seperti apa? Unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini untuk pemesanan podnya.

promo bobobox

You might also like